Curhat & Quote

Tentang Perasaanku Saat Ini

01.11.00

Dengarkan Curhatku.......
Tentang dirinya.............

Ya Allah,, kenapa aku harus melalui jalan ini...
Jalan yang teramat menyakitkan...
Terus terang saja,,. tadi pagi ketika aku sedang asyik ngerjakan tugas undanganku. tiba-tiba aja abah -Bosnya aku- nyamperin. Pas nanyain aku

A : Cowok kamu anak mana, Ma ?
Q : Anak Jember, Bah,..
A : Serius ya sama dia ?
Q : InsyaAllah, Bah.. :)
A : Namanya siapa ?
Q : Firman, Bah.... Nopo.o..??
A : Nama Panjangnya, siapa ?
Q : Firmansyah..
A : Cuma itu aja tha ??
Q : Hehe kalo nama panjangnya .............................. Firmansyah.
A : Owgh,. kayake kamu bener-bener terlanjur cinta ya sama dia.
Q : Hehee,,,.. enggeh, InsyaAllah, Bah,,,
dst..........

Pas setelah itu, beliau menghitung jumlah namaku dengan nama dia -Cowok ku-
nama ku jumlahnya 11 dia*Red jumlahnya 53.
wah,,, lumayang berpaut jauh... aku tak mengerti dengan angka yg dimaksud abah. pas beliau setelah diem agak lam, beliau kembali mengucapkan beberapa rangkaian kata..
yah,,, lumayan buatku terhenyak.

.......................................................................................

aku tak mampu membuka apa yang diucapkan abah..
hatiku terlanjur sakit. apakah cinta suciku dibalas seperti ini olehnya?
apa aku jadi tempat perlarian hubungannya dengan sahabatku....
Ya Allah,, kuatkan aku,,,,
emang aku gak pernah ketemu dia. aku baru pacaran beberapa hari2 yang lalu.
belum genap satu tahun, udah ada berita seperti ini.
emang aku gk punya cukup fakta atau bukti kuat.
tapi aku merasa yakin aja dengan apa yg diomongkan Abah.
aku perlu selidiki semua ini....
aku tak ingin dia semakin lama semakin menyakitiku.
emang aku gadis lugu, polos, sederhana, menerima adanya,, ya itu aku,,,,
tapi gak seperti ini caranya dia bersikap kepadaku.
dia pinter, emang pinter,,. pinter ngakali juga..!!
aku takut, ketika aku tanya hal-hal yg udah abah katakan padaku, ia akan kasi aku alasan2 yang memaksaku untuk percaya sama dia...

Ya Allah..... terima kasih,, kau telah membuka mata hatiku,,,,
selama ini aku terlalu terbuai dengan bujuk rayu yang manis dari makhluq -Mu
ku serahkan semua ini pada-Mu
semoga saja, pintu kebaikan dan hidayah juga akan terbuka untukmu, sayang.... Firman...
Jujur aku masih sayang sama kamu,,
aku tak ingin kamu pergi jauh dariku,.

Love You Biey,,,.... -sebutanku untuknya-




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...