‎ ‎

EVENT MENULIS FLASH FICTION ROMANCE BERSAMA PENERBIT NERIN MEDIA




EVENT MENULIS FLASH FICTION ROMANCE BERSAMA PENERBIT NERIN MEDIA


12 April 2015 pukul 19:10


Assalamualaikum, wr.wb.

Hai, Nerin Holic! Setelah sukses menyelenggarakan event perdana, maka kali ini kami akan menyelenggarakan event kepenulisan lagi yang tak kalah menarik. Nah, event selanjutnya  Nerin Media ini akan terbagi dalam dua tema,yaitu  flash fiction ‘Menahan Rindu’ dan flash fiction ‘Mendua’. Kreasikan imaji kalian dengan tema-tema tersebut, ya!

Syarat+ketentuannya:
1. Naskah harus karya asli, belum pernah dipublikasikan di media apapun+naskah tidak sedang diikutkan dalam event apapun.

2.  Wajib Like fanspage Penerbit Nerin Media dan add akun FB Nerin Richa (Penerbit Nerin Media) (https://www.facebook.com/PenerbitNerinMedia?fref=ts)

3.  Copas info ini dengan men-tag 25 teman akun FB-mu. Wajib Tag akun FB Nerin Richa (Penerbit Nerin Media).

4. Naskah harus berbentuk flashfiction dengan tema "Menahan Rindu”dan flash fiction dengan tema “Mendua”.

5. Diketik pada lembar A4 MS.Word 2007 (Hanya 2007, tidak boleh yang lain), font Times New Roman 12, spasi 1,5,  justify(Ctrl+J), margin normal, flash fiction harus memakai tabulasinya(tab) untuk setiap awal paragraf dan dialog. Panjang flash fiction 3-4 halaman—tidak boleh lebih. (Belum termasuk biodata—artinya biodata boleh di halaman selanjutnya), sertakan titimangsa di bawah naskah (contoh:Karimun, 20 April 2015), dan jangan lupa sertakan biodata narasi max. 50 kata. (Tidak perlu menggunakan foto dan biodata tidak boleh lebih dari 50 kata). Jangan lupa, tulis judul dan nama penulis di atas isi naskah.

6. Di bawah biodata penulis, sertakan nama yang ingin dicantumkan disertifikat. Boleh nama pena atau nama asli—pilih salah satu. 
Contoh: Nama dalam sertifikat: NerinRicha

7. Naskah dikirim ke email nerin.media@yahoo.com untuk FF‘Menahan Rindu’ dan ke email nerin.media@gmail.comuntuk FF ‘Mendua’  (Attachment/dilampirkan) dengan subject email dan naskah: MR_Judul Naskah_Nama Penulis (Untuk tema Menahan Rindu) atau Mendua_Judul Naskah_Nama Penulis (Untuktema Mendua) *Jangan sampai salah kirim email dan subject*

8. Lomba ini berlangsung dari tanggal13 April 2015 - 15 Mei 2015 jam 23.55 WIB.

9. Naskah yang lolos akan diumumkan pada tanggal  15 Juni 2015. (Bisa dipercepat atau diperlambat)

10. Peserta hanya boleh mengirimkan 1 karya terbaiknya untuk masing-masing tema (1 tema 1 naskah).

11. Penulis boleh mengikuti keduatema tersebut.

12. Update peserta 5 hari sekali.

13. Jumlah naskah yang lolos tergantung kebijakan penerbit.

14. Tidak diperkenankan menarik naskah yang telah lolos seleksi.

15. Jika diketahui naskah peserta yang lolos adalah hasil copasan atau telah diterbitkan+dipublikasikan di tempat lain, maka penerbit berhak untuk tidak memasukkan naskah tersebut pada cetakan-cetakan buku selanjutnya (Jika naskah tersebut telah diterbitkan oleh Nerin Media dalam bentuk buku), dan penerbit berhak mem-black list penulis tersebut dengan tidak mengizinkannya mengikuti event-event Nerin Media selanjutnya.

16.  Mohon untuk mengikuti ketentuan yang berlaku  jika ingin naskah Anda lolos seleksi!

17. Buatlah tulisan yang menarik agar naskah Anda layak lolos dan perhatikan EYD. Penerbit akan lebih mengutamakan naskah dengan EYD yang  rapi dan tepat selain isi naskah yang menarik.

REWARD
- Juara utama 1-3 masing-masing tema:
1. Buku bukti terbit (Sesuai tema event yang dimenangkan), penerbitan gratis untuk penulis—Hanya untuk satu judul naskah. (berlaku selama 1 tahun sejak pengumuman ini), e-sertifikat juara.

2. Buku bukti terbit (Sesuai tema event yang dimenangkan),  voucher penerbitan gratis senilai 200 ribu (Tidak dapat diuangkan atau diakumulasikan dan berlaku selama 6 bulan sejak pengumuman ini), e-sertifikat juara.

3. Buku bukti terbit (Sesuai tema event yang dimenangkan), voucher penerbitan gratis senilai 150 ribu (Tidak dapat diuangkan atau diakumulasikan dan berlaku selama 6 bulan sejak pengumuman ini), e-sertifikat juara.

- Seluruh Kontributor Terpilih
1. Mendapatkan e-sertifikat kontributor.
2. voucher penerbitan  gratis senilai 100 ribu.
3. Diskon pembelian bukunya sebesar 10% (berlaku seterusnya)
 

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul