‎ ‎

LOMBA MENULIS "ASYIKNYA BEKERJA DARI RUMAH"

Lomba Menulis "Asyiknya Bekerja dari Rumah"

“Faktanya, menjadi pekerja lepas dan independent sekarang ini banyak jadi pilihan kaum ibu rumah tangga. Daripada berjibaku menghabiskan waktu lebih dari 10 jam di luar rumah, banting setir menjadi pekerja lepas akhirnya banyak diambil para perempuan.”
Halo, Stilovers :)

Apakah kamu salah satu yang juga mengalami hal di atas dan sekarang memilih menjadi pekerja dari rumah? Atau saat ini kamu masih bekerja, tapi punya mimpi untuk bekerja dari rumah suatu saat nanti?

Pasti banyak cerita ya, Stilovers? Cerita yuk, karena Stiletto Book bersama penulis buku “Sukses Bekerja dari Rumah”, Brilyantini, dan Kemilau Wastra, mengundangmu untuk ikutan Lomba Menulis “Asyiknya Bekerja dari Rumah”.




Iya, kamu boleh bercerita apa aja tentang asyiknya bekerja dari rumah seperti yang sedang kamu jalani sekarang, atau tentang betapa asyiknya jika kamu bisa bekerja dari rumah suatu saat nanti (buat yang saat ini masih bekerja kantoran). Ceritanya tentang apa saja ya? Kamu bisa ceritakan apa yang kamu kerjakan sekarang, kenapa akhirnya memilih bekerja dari rumah saja, apa enak dan nggak enaknya bekerja dari rumah, tantangan yang harus dihadapi, dan seterusnya. Apa saja. Mau curhat juga boleh kok.

Simak dulu ketentuan lombanya yuk :)

1.    Like Fanpage Sponsor Kemilau Wastra, dan Fanpage Penerbit Stiletto Book.
2.    Tulis dan publish tulisan kamu mengenai “Asyiknya Bekerja dari Rumah” di blog atau notes Facebook. Jika posting di Facebook pastikan akunmu tidak diprivate ya.
3.    Judul tulisan bebas, panjang tulisan bebas.
4.    Jika kamu sudah punya buku “Sukses Bekerja dari Rumah”, sertakan sedikit ulasan buku ini dan manfaat apa yang bisa kamu ambil dari buku ini. Jangan lupa, sertakan juga foto bukunya ya.
5.    Jika belum punya buku “Sukses Bekerja Dari Rumah”, sertakan alasanmu kenapa pengin membaca buku ini. Sertakan juga foto cover bukunya ya.
6.    Pada akhir tulisanmu, tuliskan kalimat berikut ini “Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Menulis “Asyiknya Bekerja dari Rumah” dan ditautkan ke postingan lomba ini.
7.    Lalu, setorkan link tulisan kamu pada kolom komen di bawah, dengan format: Judul tulisan, link, nama, dan akun Twitter/Facebook.
8.    Share tulisan yang sudah kamu buat ke akun sosial mediamu, boleh di Twitter/Facebook. Bebas saja, pilih salah satu. Mention/tag Stiletto Book ya, supaya Stiletto bisa reshare ke teman-teman yang lain ;) . Sertakan hashtag #SuksesBekerjadariRumah.
9.    Kontes Menulis “Asyiknya Bekerja dari Rumah” ini berlangsung mulai tanggal 17 April 2015 dan akan berakhir pada tanggal 8 Mei 2015 pukul 23.59 WIB.
10.    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Mei 2015 di blog Stiletto Book ini.

Dan, hadiah? Voilaaa ....





Sumber : Stiletto Book

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul