CATHAR

Catatan Harian Ke-2 :Trik untuk Drop Out (DO)

00.17.00




CATHAR (Catatan Harian) 

Oke Gaes, selanjutnya aku mau berbagi cerita kepada kalian tentang Trik Drop Out yang aku amati dari salah satu rekanku yang mendadak mengundurkan diri dari tempatku bekerja saat ini.
Selamat membaca ya... :D


Owh ya, kemarin kemarin, lebih tepatnya bulan lalu saat temanku akan mengundurkan diri, dia mempunyai gelagat yang berbeda.

Maka dari itu, aku hanya merangkum beberapa hal yang bisa aku petik dari cara mengundurkan dirinya.
1.       Tidak mengisi daftar hadir
Sebelum hari H dia DO, dia tidak menuliskan tanda tangannya berhari-hari di kertas hadir yang telah disediakan. Sampai-sampai temanku memarahinya karena tidak tanda tangan.

2.       Setelah pembagian gaji.
Kedua kalinya, dia mencari waktu yang tepat untuk mengundurkan diri. Dan yang lebih sering ini saat setelah pembagian honor di akhir bulan. Iya, tips yang satu ini sudah banyak yang diterapkan oleh pendahuluku sebelumnya. Haaaa....

3.       Jangan banyak bicara.
Kalau memang udah niat mau drop out, jangan sampai banyak omong sama rekan kerja sekitar, jadi, cukup untuk jadi suprise bagi mereka.
Heeee.

Ya mungkin, hanya itulah trik yang bisa aku berikan. Aku sendiri tak ingin mengundurkan diri sedini mungkin. Aku masih perlu banyak menyerap ilmu dari tempatku bekerja. Aku harap, kalian juga bisa mempunyai banyak ilmu, setelah bekerja lama dari tempat kalian bekerja.
Selamat beraktifitas ya...
Dan selamat membaca, gaes...
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
Terimakasih banyak... :D
 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...