Lomba

Cerita Pengalamanku bersama Pulsa

09.01.00


Hai readers semua......
Kali ini saya akan bercerita mengenai kisah saya bersama makhluk yang kasat mata bernama °PULSA°
Selamat membaca hingga akhir yaa readers...... ^_^

Apa itu Pulsa ?
Pulsa menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah Satuan salam  biaya perhitungan telepon.

Kapankah pulsa itu digunakan atau dibutuhkan?

Pulsa digunakan ketika kita sedang melakukan kegiatan seperti berkirim pesan, telepon, atau melakukan internetan, dan semacamnya. Nha, pulsa digunakan ketika ada hal yang harus segera diinformasikan. Baik kepada publik atau perorangan, atau juga kepada orang tertentu dalam rentan waktu tersebut. Kerap kali kita kehabisan pulsa atau pulsa tidak mencukupi, hal itulah yang menyebabkan pulsa sebagai objek yang wajib sekali dimiliki ketika kita sangat membutuhkannya.

Siapakah yang menggunakan pulsa?
Setiap orang yang mempunyai media yang didukung kegiatannya oleh pulsa. Seperti handphone, telephone, atau listrik sekalipun. Dan pulsa sangat dibutuhkan oleh orang yang sedang melakukan kegiatan dari media penunjang untuk diisi pulsa.

Bagaimana peran pulsa dalam kehidupan sehari-hari?
Merupakan aspek atau bagian terpenting yang harus terpenuhi untuk menunjang berlangsungnya aktifitas media komunikasi kita terhadap orang lain  dengan membelinya pada sebuah agen pulsa atau counter atau juga jasa penyedia pulsa.

Di mana dapat ditemukan pulsa?
Di konter-konter terdekat, atau orang yang sudah menjadi member agen isi pulsa. Dan lebih baik lagi, pulsa dapat ditemukan di Pojok Pulsa Jakarta. Heee


PENGALAMAN BERSAMA SI PULSA

Pulsa, yah.... pulsa. Saya sendiri tidak bisa mendefinisikan lebih detil lagi apa itu pulsa. Namun, saya rasa pulsa memiliki manfaat yang dapat kita rasakan.

Tapi, tak selamanya pulsa itu memiliki cerita indah saja. Adakalanya seperti hidup. Yang tak selalu berada di bawah saja. Namun kadang kita juga berada di bawah. Demikian juga dengan pulsa. Selain cerita indah, pulsa juga memiliki kenangan yang berkesan negatif, baik sedih, susah, marah, terharu, untuk pemiliknya.

Seperti beberapa pengalaman yang saya rasakan sebelum-sebelumnya.
Dulu saya pernah mengalami kehabisan pulsa di pagi buta. Nha, biasanya saya selalu berkirim pesan dengan kekasih saya. Tapi hari itu berbeda dari hari-hari yang lalu. Karena malam harinya saya lupa membeli pulsa dan memberi tahukan kepada kekasih saya bahwa pulsa saya sudah mengalami fase sekarat stadium empat. Apalagi belum ada konter yang buka. Jadilah, ketika menjelang esok hari yang cerah setelah selesai membeli pulsa, saya kena marah kekasih saya. Yaellah..... karena pulsa ini ya... hohoo

Nha, ada juga cerita saya mengenai pulsa. Saat itu saya sedang mencari konter pulsa. Berhubung tempat di sebelah saya saldonya habis, jadi saya mencari konter yang tidak jauh dari rumah. Namun? Begitu sampai di konter yang saya tuju, setelah selesai membayar uang pulsanya. Saya sangat kaget karena harga yang dikeluarkanya terlalu besar.

Meski selisihnya hanya 500 perak. Tapi hal itu tetap saya cari. Readers juga gitu kan? Kecuali kalau kepepet atau emang lagi banyak fulus... heee
Pulsa murah itu tetap dicari gaes. Meski selisihnya beda tipis. Hohooo

Masih ada lagi kisah saya terkait pulsa ketika di tempat kerja, tiba-tiba listriknya mati. Bukan karena pemadaman, namun pulsa elektriknya habis. Weww. Pegel pake banget dah, apalagi kalau lagi ngerjakan kerjaan yang belum disave, listrik mati, nggak ada file back up nya gara-gara pulsa habis.

Biyuhh rasanya ahh nggak tergambarkan sudah. Sedihh yoo..
Apalagi kalau mau beli pulsa elektrik di sana pelayanannya baru seperempat jam, listrik nyala lagi. Bisa dikata slow respond gitu gaes..

Terus, saya juga masih punya cerita lagi ketika sedang melakukan pengisian ulang pulsa di tempat kerja. Di sana memang kadang saya sendiri yang mengisi pulsanya. Tapi kalau lagi kepepet biasanya teman saya yang mengisikan pulsanya. Namun berita yang dikirimkan ke server penyedia pulsa belum ada respon. Ada tulisan  sukses, tapi setelah itu direverse. Atau pulsanya ditarik lagi atau gagal pengirimannya gitu istilahnya. Jadilah saya bersungut pegel banget. Saat dibutuhkan nggak juga masuk pulsanya. Huumhh. Seperti inilah contoh pesan dari server yang saya kirim ke nomer hape saya.


Begitu banyak sebenarnya pengalaman saya mengenai pulsa. Baik pulsa murah, maupun pulsa elektrik. Tapi saya hanya merangkum sedemikian rupa, agar lebih efektif penjabaran mengenai pengalaman saya tentang pulsa lebih luas.

Kini, kehadiran pulsa tidaklah sulit untuk didapatkan. Termasuk di desa. Khususnya di desa saya sendiri. Heee terus lagi, setiap orang juga punya kesempatan untuk menjadi penyedia pulsa meski tidak memiliki konter.

Seperti yang terjadi dengan teman dan juga tetangga saya yang tidak punya konter tapi juga jualan pulsa. Sosialisasinya juga dari mulut ke mulut. Hee.. meski demikian pulsanya murah kok gaes. Iya tiap bayar dicicil itu. Wkkk hee

Apalagi, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi dari web, jika ada penyedia layanan pulsa atau server yang berdomisili di Jakarta. Yang bernama Pojok Pulsa.


Banyak juga member yang sudah bergabung di Pojok Pulsa tereebut. Jadi kepengen ikutan juga saya. Oh ya, di Pojok Pulsa menyediakan pulsa murah, pulsa elektrik, dan salah satu penyedia pulsa murah Jakarta dan Pulsa  Elektrik Jakarta. Buuhhh lengkap bingit yah readers....

Sekadar informasi buat kalian yang berencana untuk menjadi agen pulsa, gabung saja di Pojok Pulsa ya... recomended banget deh... saya nggak menyesal pas ubrak abrik info di website resminya.

Cek aja di sini ya gaes....

Buat teman-teman yang ingin tahu lebih lengkap, cuz ke websitenya ya...
Mungkin itu yang dapat saya share kali ini. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah ini ya....
Terimakasih banyak readers....


Lomba blog competition pojok pulsa

                             TUTORIAL

Usaha Pulsa Elektrik
video

Panduan Cara Mendaftar dan Deposit  di Pojok Pulsa
video

You Might Also Like

12 komentar

  1. Paling sebel emang kalo lagi kerja, trus listrik mati. Eh tapi kalo pakai pulsa, tinggal isi doang ya. Asal jangan sampai mepet pulsanya, ntar kejadian gagal kirim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kbetulan kalau ada saldonya enak langsung kirim mbk.
      Tapi biasanya saldonya ga memenuhi mbk. Heee

      Hapus
  2. aku udah jadi pelanggan pojok pulsa, sangat membantu sekali nih kalo pergi2 dan kehabisan pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh mbk evrina jadi kpngen ini buat jd membernya pojok pulsa. Beneran...

      Hapus
  3. sekarang memang pulsa udah kayak kebutuhan utama kayak makan nasi hehehe. Tpai, saya lebih milih yang pasca, sih. Beberapa kali pake pulsa malah lupa melulu. Akhirnya hangus nomornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owalah..... eman eman kartunya mbak...
      Iya, pulsa kayak udh jdi nyawanya hape mbk. Heee

      Hapus
  4. pulsa kebutuhan utama, iya paling enak memang pulsa listrik mbak..habis tinggal minta kiriman teman biasanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaiii iya mas
      Tapi proses buat dapetin ID nya itu lama jadi perlu sprmpat jam biasanya baru bisa nyala lagi. Heee

      Hapus
  5. Pulsa akan sangat bermanfaat untuk membeli paketan internet, sepertinya telah menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi manusia deh. Tapi kalau udah ada wifi mah malah lebih enak lagi. Heheheh apalagi kalau gratisan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pnting pke bnget. Heee

      Apalagi yg masalah gratisan itu, pakk
      Behhh saya manfaatkan banget buat download saya perbarui aplikasi hee

      Hapus
  6. Gaada pulsa kayaknya susah napas :')

    *lebay, hihi

    salam kenal dari banjar mbak, mampir yuk ke blog saya. Ada resep cemilan-cemilan gitu..

    nuniekkr.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaii nggeh mbk. Kyak udara gitu dah hee

      Oke mbak saya mampir ke blognya jenengan ya hee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...