Lomba

Lembabkan dan Warnai Tulus Indahnya Senyummu dengan Lip Balm Khalisa Indonesia

23.34.00



 Tebar Senyum Indahmu dengan Lip Balm Khalisa Indonesia


 Senyum manismu dihadapan saudaramu adalah shadaqah (HR. Tirmidzi)


Hadis di atas merupakan hadis yang menerangkan bahwasanya senyum pun menjadi sebuah ibadah atau shadaqah terhadap saudara kita.

Tapi, jika senyum itu tidak lagi lagi nampak, atau justru kita enggan menampakkannya, karena masalah bibir yang sedang kita alami, seperti: bibir kering, pecah-pecah, yang disebabkan karena perubahan cuaca, lingkungan, atau faktor lainnya. Maka, kita perlu menemukan cara yang tepat, supaya senyuman kita kembali muncul ke permukaan.

Pada dasarnya, saya sendiri pun sudah sering kali menghadapi hal semacam itu. Pun kemudian, pimpinan saya juga pernah menegur saya karena kurang senyum jika melayani pelanggan di tempat bekerja. Bukannya tidak mau, tapi saya kurang percaya diri dengan bibir kering saya. Kadang pula, saya juga mengupas kulit kering saya hingga sering kali bibir saya berdarah karenanya.

Oleh sebab itulah, saya mencari banyak cara, supaya saya begitu juga kamu yang pernah atau mungkin punya riwayat bibir kering atau pecah-pecah, menemukan solusi yang pas dan baik dalam mengatasi masalah bibir yang semacam itu.

Bagaimana caranya ?

Tak hanya wajah saja yang perlu untuk dirawat. Baik sebulan, seminggu, atau setiap waktu. Bibir yang bentuknya mungil pun juga perlu diperhatikan perawatannya.

Nah, karena itulah jika kondisi bibir pecah-pecah atau kering, usahakanlah jangan sampai menjilat bibir. Karena air liur akan cepat mengering, sehingga menyebabkan bibir semakin kering.

Lalu, bagaimanakah solusinya ?

Salah satunya dengan melembabkan bibir kalian menggunakan lip balm. Nha, kini ada produk terbaru yang dijamin bisa mengatasi masalah kamu.
Taraaa.... ini dia.....


sumber pencarian google


Ya, kini ada Lip Care dari Khalisa Indonesia yang pasti dapat mengatasi keluhan kalian di atas. Di sini, Khalisa yang merupakan manufaktur dari PT. Rohto Laboratories Indonesia yang mengeluarkan 1 produk terbarunya yaitu Lip Care yang memiliki 4 varian yang berbeda. Di antaranya adalah :

Red Cherry Peppermint (Natural Red Colour)


 Lip Balm yang warnanya kemerah-merahan dengan aroma khas buah ceri. Sehingga membuat bibir nampak lebih segar dan terlihat merekah.
 
Pink Bubble Gum Lip Care (Natural Pink Colour)


Lip Care dengan aroma bubble gum-nya yangg tutty fruity seperti permen karet ini, dapat menampilkan hasil warna pink natural pada bibirmu saat tersenyum.

Peach Caramel Lip Care (Natural Peach Colour)


Lip Care dengan warna salem dengan aroma khas caramelnya yang lebih creamy yang dapat membuat senyum simpulmu nampak cerah dengan warnanya yang soft.

Pure Vanilla Honey (No Colour Lip Balm)
Lip Care dengan aroma vanila yang berasa seperti ada es krim saat menempel di bibir ini dapat melembabkan bibir, sehingga rona senyummu akan semakin terlihat mempesona.

Banyak juga kan, variannya ??? Kamu bisa memilih dari tiap varian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pastinya ya...


 Kamu tidak perlu khawatir dengan sisi kandungannya. Karena, Khalisa Lip Care ini mengandung bahan yang sudah mendapatkan sertifikasi 100% Halal dari MUI, apalagi untuk para ukhti muslimah, tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. karena Lip Balm ini sudah disertifikasi Majelis Ulama' Indonesia, Halal.

Di antara kandungan dari Lip Care Khalisa adalah :
Beeswax
Shea Butter
Olive Oil
Tak hanya itu juga, satu keunggulan lagi yang dimiliki Lip Care ini adalah memiliki UV Protection SPF 25 yang berfungsi untuk melindungi bibir dari pancaran sinar ultraviolet ketika kamu berada di luar ruangan, dan juga terdapat Vitamin E dalam Lip Care ini, yang berfungsi sebagai antioksidan alami bibir kamu. Sehingga Lip Care Khalisa ini, sapat bekerja sinergis lagi untuk menjaga kelembapan dan kelembutan bibir, agar senantiasa lembut, halus, segar, dan nampak merekah serta cantik.

Untuk masalah harganya, kamu tidak perlu khawatir. Karena harganya cukup terjangkau dan ekonomis. Apalagi, bentuk Lip Care yang slim seperti stik dengan netto 2.2 gram ini dapat mudah dibawa kemana-mana atau travel size, sobat. Ramping sekali kan ??? ^_^

jika ingin membeli Lip Care - Lip Balm Khalisa ini, kalian dapat mengunjungi tempat-tempat di bawah ini ya... 

grab it fast, guys... hee

Meski demikian, kamu juga perlu menjaga kesehatan bibir dengan selalu minum air putih sebanyak 8 gelas sehari, menjaga asupan gizi dan makanan, mencukupi kebutuhan vitamin C dari Buah-buahan maupun  sayur-sayuran. Dan jangan lupa, mengoleskan Lip Balm Khalisa untuk melembabkan dan menampilkan senyum indahmu itu.

Satu lagi, meski Lip Balm ini dapat bertahan hingga 3 sampai 4 jam, jangan sampai menggunakannya secara berlebihan ya, dikhawatirkan, warna yang ditimbulkan tidak akan sesuai dengan yang diharapkan. Jadi, gunakan seperlunya saja yaa.... hehehe

So, jangan khawatir lagi jika terjadi bibir kering dan pecah-pecah. Solusinya, yaitu dengan menggunakan Lip Care – Lip Balm Khalisa Indonesia.

Jika demikian, senyum indahmu terhadap saudaramu akan semakin lebih berwarna, dan bibirmu juga akan terlihat semakin lembab. Sehingga kamu pun jadi lebih percaya diri untuk menebar shadaqah kepada saudaramu dengan tersenyum.

Senyum indahmu bisa membuat orang lain juga akan tersenyum, meski kamu belum mengenalnya atau sebaliknya

Raihlah bibir yang lembab dan warnai tulusnya senyum indahmu dengan Lip Care - Lip Balm Khalisa Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi link di bawah ini :

Facebook : Khalisa Indonesia
Instagram : KhalisaIndonesia
Twitter : @KhalisaIND
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


You Might Also Like

4 komentar

  1. aku perlu lipbalm nih soalnya kalo ke lapangan seringnya bibir jadi kering, apalagi kalo ke gunung, kemarin gak bawa lipbalm bibir ku hitam mengering, kalisha oke nih ya buat merawat bibir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heee bener pake bnget mbk.
      Aku juga sering nglami bibir kering gini.
      Mau dapetinnnya agak jauh tempatnya. Heee

      Hapus
  2. Salam kenal mbak. Wah blogger jember ya. Sukses kontesnya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Salam kenal juga ya......
      Aminnn...
      Terima kasih atas kunjungannya ya mbak. ^_^

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...