Gadget

SELAYANG PANDANG DENGAN NOTEBOOK CANTIK, ASUS X550ZE DENGAN PERFORMA TINGGI DAN HARGA TERJANGKAU

04.50.00

Assalamualaikum...

Nampaknya, saat ini Laptop atau notebook masih menjadi primadona atau salah satu teman setia bagi para penggunanya, selain gadget maupun tablet yang dimilikinya. Seperti saya misalnya, yang masih membutuhkan laptop untuk menulis entri di blog. Tak hanya itu, laptop yang saat ini dibutuhkan oleh kebanyakan orang adalah laptop yang bisa untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun yang difungsikan untuk berbagai kegiatan komputasi di segala lini.

Terkait laptop yang difungsikan sebagai media gaming atau multimedia, maupun desain grafis kadangkala dibanderol dengan harga jual yang sangat tinggi. Karena lazimnya notebook semacam itu telah ditenagai jenis processor yang gahar dan kencang, serta kartu grafis yang tak kalah garang sebagai pendukungnya. Tapi, apakah ada notebook yang memiliki spek seperti itu, namun disertai dengan harga yang terjangkau ?

Nah, kali ini saya akan memperkenalkan kepada kalian salahsatu laptop yang pintar dan jenius, yang memiliki desain dan spesifikasi bagus nan menarik. Serta dapat menunjang penggunanya sesuai kebutuhan masing-masing.

Kan, biasanya kalau notebook yang memiliki spek dan desain yang tsakep, suka mahal itu yaa. Tapi kali ini, saya akan kasih tahu salahsatu notebook yang produknya sangat saya minati, baik dari produk smartphone ataupun produk lainnya. Nah, produk dari brand favorit saya ini merupakan produk yang dibanderol dengan harga yang dijamin gak akan bikin kantong ajaib kalian jebol dan kosong. Penasaran bukan ??? iya iyaa kenalkan ini dia notebook gahar yang pintar. Eng ing eng....

ASUS X550ZE

Wah...kira-kira di antara kalian udah pernah tahu dengan produk terbaru dari ASUS tersebut apa belum ??? Kalau mungkin masih belum tahu, atau udah tahu tapi lupa dengan luaran dan dalamnya, yuk, mari kita simak ulasan saya berikut ini ya, tentang Notebook Cantik dengan Performa tinggi ASUS X550ZE

SPESIFIKASI ASUS X550ZE


ASUS baru-baru ini telah memperluas lini produk notebook berbasis AMD. Varian ini menggunakan processor AMD berbasis Kaveri terkuat yang sudah tersedia saat ini yaitu FX-7600P. ASUS X550ZE ini merupakan jenis notebook yang didesain khusus terutama untuk bermain game dan desain grafis atau multimedia. X550ZE ini datang dengan processor tertinggi AMD Kaveri dengan nama AMD FX-7600P Yang digadang-gadang telah mengusung kemampuan 12 Core Processor. Dimana terdiri dari 4 Core (Quad Core) dari CPU dan 8 Core yang berasal dari GPU atau Grafis / VGA. Sehingga mampu menjalankan berbagai program dasar performa dan kecepatan yang tinggi. Nah, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya. Kalian bisa baca dan lihat ulasan saya di bawah ini ya. 

Spesifikasi ASUS X550ZE


Selain spesifikasi notebook yang keren dan kekinian itu, ASUS X550ZE ini juga memiliki sisi desain yang berbeda, Yaitu lebih dinamis dan simple. Sehingga terlihat lebih mahal, namun tetap fashionable. Penasaran sama si do’i, yuk mari simak keterangan gambar di bawah ini yaa...


DESAIN ASUS X550ZE

Desain Cantik dari ASUS X550ZE

Wah, keren sekali bukan, desainnya ? eyecatching juga. Oh iya, kenapa saya tadi mengatakan jika ASUS X550ZE terlihat mahal? Karena desain yang ditampilkan seperti di atas itulah, yang nampak simple danfashionable. Namun ternyata, harganya berkisar antara Rp. 769.000,- hingga 6.949.000. So, lebih dari ekspektasi kalian pastinya ya... Yah, saya pun juga berfikir seperti itu. Jadi, sudah tahu kan, kalau kita tidak akan salah pilih jika harus membeli Notebook canggih ini.


Untuk selanjutnya, simak yuk penjelasan saya tentang ragam unggulan yang dibawa oleh ASUS X550ZE ini. 

RAGAM TEKNOLOGI UNGGULAN ASUS X550ZE.


ASUS X550ZE merupakan notebook mainstream dengan AMD FX-7600P yang hadir dengan kinerja tinggi, yang memiliki 12 Core Processor (4 CPU + 8 GPU) dan memiliki fitur dual grafis. Kombinasi Dual Graphic tersebut antara lain APU AMD R5 M230 dan GPU berbasiskan AMD R7 M2700DX, sehingga membuat performa multimedia dan gaming dinotebook mainstream, menjadi lebih baik.


Di antara teknologi unggulan yang mendukung kinerja multimedia, gaming, dan kegiatan komputasi lainnya pada ASUS X550ZE ini antara lain : Eh... Simak dulu ringkasan gambar saya di bawah ini ya ....

Teknologi Unggulan dari Notebook ASUS X550ZE
Untuk keterangannya bisa dibaca di bawah ini ya, readers tentang Ragam Unggulan X550ZE :

=>Fitur Instant On
Fitur ini memungkinkan notebook untuk secara otomatis menyimpan data-data ketika laptop telah berada dalam masa kritis atau low battery. Nantinya, file akan secara langsung tersimpan manakala indikator baterai menunjukkan angka di bawah 5 persen.

=>Sound Speaker yang Sonic Master
Sound pada Asus X550ZE ini dilengkapi dengan Audio Wizard yang terdiri dari enam setelan, yakni music mode, recording mode, movie mode, gaming mode, speech mode, recording mode, dan mode off, juga turut andil membuat laptop ini mampu mengeluarkan dentuman suara yang memikat telinga.
Fungsi teknologi ASUS SonicMaster pada sound tidak hanya berguna untuk sekadar memutar lagu atau film. Tapi juga menambah kesan user experience kepada penggunanya. Apalagi dalam bermain game.

Audio Wizard untuk Suara yang sebening kristal


=>Redam Panas dengan Ice Cool Technology
Ice Cool Technology ini sengaja dirancang untuk mengatasi permasalahan panas yang timbul dan berdampak pada area palm rest. Ice Cool akan bekerja menjaga suhu notebook antara 28 hingga 35 derajat celcius. Lebih rendah daripada suhu normal manusia yang mencapai 36 derajat. Sehingga dapat membuat pengguna nyaman ketika mengoperasikan perangkat. Desain finishing di area palm rest dibuat bertekstur sehingga nyaman ketika dipegang.

=>Touchpad dan Keyboard yang Apik
Area Touchpad dibuat cukup luas dengan ukuran 104 mm x 76 mm. Melalui papan yang luas itu, mekanisme Smart Gesture yang dirancang tidak hanya satu saja, melainkan hingga tiga jenis. Pengguna dapat melakukan zoom in dengan mencubit area touchpad, atau menggeser dua jari ke arah berlawanan saat melakukan zoom out. Smart gesture tiga jari juga berfungsi untuk berpindah dari satu halaman ke halaman berikutnya dengan menggeser ke kiri dan ke kanan, sedang jika tiga jari ditarik ke atas dan bawah, akan melaju pada tampilan dekstop.

Sedangkan desain keyboard disempurnakan dengan tombol numlock khas ala papan ketik di keyboard dekstop, sehingga memudahkan pengguna ketika menggunakan aplikasi yang menbutuhkan fitur numeric pad. Papan keyboard ASUS X550ZE ini didesain secara ergonomis dengan layout yang lebih baik. Sehingga ketika menggunakannya lebih akurat dan presisi ketika menekan tombol di tiap tuts nya.

Touchpad Dan Keyboard yang Asik

Smart Gesture Pada X550ZE


=>Port dan Konektivitas.
Memiliki fitur transfer berbasis USB 3.0 dengan kecepatan penyalur data lebih cepat 10 kali lipat dari USB 2.0. Sehingga memungkinkan pengguna dalam menyimpan atau berbagi data yang berukuran besar dalam waktu singkat. Bahkan ketika men-transfer file ukuran 25 GB dengan kualitas Blu-ray dibutuhkan waktu 70 menit dengan USB 3.0 ini

Sementara itu, indikator pada bagian notebook ada beberapa LED warna hijau antara lain: power indicator, battery indicator,HDD activity, Wireless, Num-lock, dan Caps lock indikator.

Port dan Konektivitas


=>Display Panel
Pada ASUS X550ZE ini terdapat Splendid Technology yang ditanamkan beberapa utilitas yang dimanfaatkan untuk memaksimalkan kualitas gambar. Diantaranya: Normal mode, theater mode, vivid mode, dan manual mode.

Normal mode : sangat cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti mengetik, dll. Sehingga secara cerdas, notebook ini dapat mengatur warna gamut untuk mengoptimalkan visual yang nyaman dipandang.

Theater mode : memungkinkan untuk menyaksikan film, sehingga dapat membuat tampilan (kecerahan) pada warna layar lebih akurat.

Vivid Mode : memungkinkan pengguna untuk mendapatkan visual pada layar LCD lebih hidup dan tajam.

Manual mode : pengguna diberi kebebasan untuk mengatur pencahayaan warna sesuka hati.

Display Panel dengan Splendid Technology

=>Performa handal dengan 12 Core
ASUS X550ZE diperkuat dengan processor kaveri quad-core AMD APU FX-7600P (Kaveri) dengan clock 2,7 GHz namun bisa ditingkatkan hingga 3,6 GHz saat turbo bost aktif. Merupakan processor tertinggi dari jajaran AMD APU mobile yang saat ini tersedia di Indonesia.

CPU berpasangan dengan Chip Dual Grafis (GPU) Radeon R7 M2700DX, berinti lebih kencang dari seri sebelumnya. Processor ini juga punya teknologi eksklusif DirectX 12 dan Mantle Explisit Multiadapter (APU + dBGPU) untuk framerate terbaik saat main game.

Total processor ini 12 Core(4 CPU dan 8 GPU) Sehingga menjadikan processor ini lebih kuat untuk komputasi kompleks seperti desain grafis dan semacamnya.


=>Kapasitas RAM dan Memori

Pada penyimpanan utama, ASUS memberi ruang sebesar 1 TB dengan tambahan web storage hingga 32 GB gratis selama 3 tahun. Melalui penyimpanan berbasis cloud ini, pengguna dapat mengakses dari dari manapun dan kapanpun.

ASUS Web Storage

Wah, canggih sekali bukan, ragam fitur yang disematkan pada Notebook yang memberikan 2 Tahun gratis Full Global Warranty yang meliputi biaya service, bahkan juga untuk penggantian sparepart yang memiliki masalah.Tambah keren, kan Produk ASUS ini ???


Eits, masih ada lagi ulasan saya tentang performa dari processor yang dibawa oleh ASUS X550ZE ini, yaitu Processor AMD FX-7600P dengan 12 Compute Cores-nya yang memiliki kemampuan yang sangat tinggi dengan perbandingan processor AMD lainnya yaitu AMD A10. Yuk mari simak lagi ya ...

Performa ASUS X550ZE dengan 12 Compute Core
Tak hanya itu, Notebook ASUS X550ZE ini telah diuji demi kualitas yang terbaik, sehingga setiap model dari produknya tahan banting dan dapat diandalkan. Oleh sebab itulah ASUS selalu menguji setiap notebook, termasuk X550ZE ini dengan cara yang tidak biasa, supaya ketika sampai di tangan konsumen benar-benar memiliki kondisi fisik yang kuat. Seperti inilah uji tes ASUS yang diterapkan pada produknya.

Uji Tes Produk ASUS untuk Hasil Terbaiknya

Tambah tsakep kan ASUS X550ZE dengan Processor AMD FX-7600P ini. Oh iya, buat kalian para pecinta gaming atau yang suka menonton Film, maupun yang jago desain grafis dan semacamnya, wajib punya notebook ini. Kenapa ? karena sudah jelas kan di atas spek yang dimiliki Notebook ini tidak diragukan lagi. Lihat saja nih, uji tes peripheral X550ZE dengan menggunakan Benchmark.

Uji Tes ASUS X550ZE dengan Benchmark

Sudah terbukti kan ??? hehhee. Oh ya, untuk informasi lagi, kalau kalian membeli Notebook X550ZE ini, kalian bisa dapetin satu copy Original dari 8 Pilihan judul game yang disediakan, yaitu: DiRT Rally, LEGO Batman 3, Beyond Gotham, Tomb Rider, Space Run, Habitat, Tales From Space: Mutant Blobs Attack, Guacamelee, atau Sonic & All-Stars Racing Transformed. Tapi, selama persediannya masih ada ya readers. Maka demikian, yuk, sisipkan uangnya buat borong ini Notebook ya, hehee...

Life Preview Gaming di Notebook ASUS X550ZE

Buruan, Siapa Cepat dia dapat. hehee

Oh iya, ini saya juga punya alasan kenapa harus memilih ASUS X550ZE sebagai teman dan pusat multimedia dan media gaming. 

Alasan Untuk MEmilih NOtebook X550ZE


Kalau sudah mantap dengan X550ZE ini, mangga siapkan budgetnya. Beneran, nggak akan buat kantong kalian jebol. Rela kan, rogoh kocek demi Notebook Berkecepatan tinggi karena processor 12 Compute Cores dengan harga yang terjangkau untuk menunjang aktifitas multimedia, atau gaming kalian??? Kalau sudah deal, bisa bawa nih.

ASUS X550ZE


“Dan jadikan kegiatan komputasi kalian lebih berwarna dan bermakna lagi dengan produk unggulan dari ASUS X550ZE ini”



KEINDAHAN YANG DIBAWA OLEH ASUS X550ZE

video

You Might Also Like

25 komentar

  1. jadi pengen beli juga asus ini...cek tabungan dulu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehee monggo bunda.
      Siapin budgetnya buat X550ZE ini. Hheheee

      Hapus
  2. Balasan
    1. Heheheee iya bener sekali bunda, emang keren lhooo ^_^

      Hapus
  3. boleh juga ini penjelasanya, bisa di beli ini buat ganti laptop ku yang udah pingin di ganti.
    spesifikasinya juga keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhh bener banget itu mas
      Yuk beli ini X550ZE ya hhhee
      Notebook keren nih ^_^
      Terimakasih banyak mas :-)

      Hapus
  4. Au baru aja beli laptop asus untuk menunjang kuliah adik ku, dia pilih asus katanya bagus dibanding yang lain (kecuali mac ya) hehehe.. Kecil, dan bisa dibawa kemana mana ganpa takut di curi orang, merk asus kan banyak yang pakai.. Btw aku follow GFC nya ya #18 ditunggu follow back nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhhee iyya aku juga emang udah kesengsem banget sama produk2 dri Asus ini mbak. Dari segi ponsel ato permgkat komputer lainnya hhee

      Aku udah follow blognya mbak.e jauh2 hari kok mbak :-)

      Hapus
  5. Udeh jadi ajae nich,, hihihi
    Saya masih kejar... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihh mbak witri..
      Semoga samean juga sukses ya mbak ^_^
      AMIN...

      Hapus
  6. Ulasannya komplet dan detil mbak, semoga menang ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak ya mbak.
      Amin ya robbal alamiiinnn :-)

      Hapus
  7. Nah, Ice Cool Technology ini penting banget. Aku selalu siap-siap kipas kecil supaya paha ga kepanasan kalo ngetik. :))) Sukses buat lombanya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya bunda. Kalau terlalu panas di perangkat nya juga ga baik. Jadi perlu fan untuk dinginin peripheral di dalam notebook itu hhhee

      Terima kasih bnyak ya bunda untuk doanya ^_^

      Hapus
  8. Wow keren ada peredam panasnya.. Biar ga takut ya, secara laptop sekarang kipasnya kenceng dan sering over heat huhu.. Thanks ya info nyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehee iyya mbak. Berkat ice cool tehnologi. Bisa redamin ini notebook :-)

      Iya mbak. Kembali kasih :-)

      Hapus
  9. Reviewnya keren banget, lengkap dan memberikan informasi yang sangat membantu buat yang gak gape notebook. Aku pakai ASUS tapi enggak tahu, serinya apa? kesihan banget kan..hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak ya ^_^
      Alhamdulillah sekali jika banyak manfaatnya mbak ^_^

      Hhee terlalu enak makenya mbak. Jadi enjoy aja dah makenya hhhee ^_^

      Hapus
  10. kelihatannya bagus juga ini notebooknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhheee iyya emang bunda Chi.
      dilihat dri speknya dan produk dri pabrik terkemuka ini bner bagus bunda.
      aku juga termasuk fans berat ASUS hhee

      Hapus
  11. Spesifikasinya canggih dan ga bisa diragukan lagi ya mbak. Saya juga salah satu pemakai notebook asus. Dan emang terbukti bahwa barang2 brand ASUS emang terbukti bagus kualitasnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya mbak. Emang produk keluaran ASUS bisa diajungin jempol dah. Tapi sayangnya belum punya produknya satu pun mbk. Hhhee
      efek ndak ada budget. Ehh

      Hapus
  12. Lengkap banget ulasannya, rohma ^^ Jadi pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhheee makasih bnyak mbak Ratna. Iiyya mbak. Biar lebih detail semuanya ^_^

      Hapus
  13. Ini punyakuuu, hihiii
    Aku juga baru beli dan pakai sekitar tiga bulanan ini, enggak kecewa, ASUS emang cakep :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...