#30HariMenulisSuratCinta

Dear, Bondan BP

00.19.00

#30HariMenulisSuratCinta Hari Ke-7
Tema : Pacarku Superstar

Wringintelu, 7 Februari 2016

Kan kuraih masa depanku yang cerah
Walau badai menerjang
Ku takkan menyerah
Kuraih mimpiku
Mimpiku.....



Dear Kakak, Bondan Prakoso
Hai Kak, bagaimana kabar Kakak sekarang ? Semoga senantiasa sehat selalu ya Kak. Oh iya, Kak, kenalkan, aku adalah salah satu fans dari Kakak seprti penggemar Kakak lainnya. hehehe

Penggalan lirik lagu di atas adalah salah satu favoritku dari lagunya Kakak, bersama Fade 2 Black. Dari kutipan lirik itu seakan-akan menyimpan makna motivasi buatku untuk tetap terus mempuangkan mimpiku. Ada banyak lagu-lagu yang Kakak ciptakan dan nyanyikan, baik solo atau bersama Fade 2 Black, yang memiliki makna motivasi semuanya, Kak. All of them also i like that.

Aku mulai mengenal Kakak, dari lagu "Keroncong Protol", kemudian lagu "Kita Selamanya" yang pernah dibuat untuk soundtrack video tugas praktek temenku saat aku masih duduk di bangku MTs. Dari situlah, aku mulai banyak menyukai lagu-lagu Kakak, begitu juga aku sangat mengagumi Kakak. 

Tak hanya itu, ketika aku duduk di bangku Aliyah, ada salah satu temanku yang beda jurusan, wajahnya mirip sekali dengan Kakak. Namanya adalah Hamdan. Dia anak IPS, dia juga seorang anak dari Kyai ternama di kotaku. Dia ahli dalam bidang agama, Kak. Melihat Hamdan, seperti melihat bunshinnya Kakak. hehhee. Sehingga, kekagumanku terhadap Kakak juga semakin bertambah, Kak. hehhee. 


Setelah aku lulus Aliyah, aku semakin jatuh hati sama lagu-lagu Kakak, begitu juga dengan Kakak yang sangat produktif dengan mengeluarkan banyak album-album terbaru yang kesemua lagu-lagunya inspiratif, Kak. Itulah kenapa alasan aku sangat mengagumi Kakak dan juga lagu-lagu Kakak.

Saat aku mulai bekerja di tempatku sekarang ini, aku sering memutar lagu-lagu Kakak. Bahkan tak bosan-bosannya aku mem-playback lagu Kakak. Hingga kadang-kadang temenku pada protes, Kak. Soalnya lagunya "mbuledt" gitu aja, heheh.

Kemudian, aku juga punya kenangan indah Kak, ketika Masku punya kaos yang tulisannya "Bondan & Fade 2 black" aku iseng buat make itu bajunya dia, Kak. Soalnya aku suka sama desain bajunya sekaligus sama tulisannya pastinya, hehehe. Oleh karena itulah, aku ngotot ke Masku supaya kaosnya aku pakai aja, lagipula pas juga di badanku yang juga kecil, hhhee.

Oh iya Kak, bebrapa aktu yang lalu Kakak terpilih menjadi salah satu aktris solo terbaik dalam event AMI Awards ya Kak. Alhamdulillah... selamat ya Kak, untuk penghargaan yang Kakak raih. Semoga Kakak bisa terus produktif dalam berkarya di dunia musik dan kancah musik di Indonesia atau lebih-lebih di mancanegara ya Kak.. hehhe


Bermimpi menjadi pacar Kakak yang seorang superstar ??? hhehe
Seperti layaknya mimpi di siang bolong ya.. "Mimpi kali ye.." gitu kata dari slogan acara di televisi tempo doeloe, hehee

Tapi, kalau saja hal itu terjadi, aku akan selalu dukung Kakak untuk kesuksesan Kakak dalam bermusik, Kak. hehehe. Eh... tapi sayangnya, aku sudah terikat oleh janji seseorang, Kak.. xixixi.

Wah... lama-lama ini aku bisa panjang nih ceritanya Kak. hehehe. Mungkin cukup sekian dulu ya Kak. Meski surat ini tidak tak tahu pastinya akan mendapatkan balasan dari Kakak. Tapi aku berharap Kakak bisa terus Produktif, dan mengeluarkan banyak single lagu-lagu inspiratif lainnya, ya Kak. hehehe

Sukses terus buat Kakak.. ^_^

Salam Hangat,
dari Penggemar yang hanya bisa menyaksikanmu dari jauh.





You Might Also Like

2 komentar

  1. Coba liat bondan waktu nyanyi si lumba2. Msh suka nggak???

    BalasHapus
  2. Sayang, BF2B udah nggak bareng lagi :-(

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...