#30HariMenulisSuratCinta

Surat Cinta Untuk OPPO Indonesia

01.00.00

#30HariMenulisSuratCinta Hari Ke-3

Wringintelu, 3 Februari 2016

Dear OPPO Indonesia,

Hallo OPPO Indonesia, ini aku Rohmah. Salah satu penggemar produk  keluaran pabrik kamu. Apalagi produk unggulan yang kini telah kamu luncurkan jam 15.00 sore ini yaitu OPPO F1. Duh rasanya, aku sangat jatuh hati dengan produk terbarumu itu, OPPO Indonesia. Salahkah aku jika sangat menggemarimu dan nge-fans sama kamu...

OPPO Neo saja belum punya, apalagi OPPO R7s, nah ini adalagi OPPO F1.  Aku juga belum bisa memilikinya. "Innallaha Ma'ash Shobirin" demi menenangkan hatiku, yang terlanjur fans beratmu. Memujamu dari jauh adalah sebuah kesan tersendiir bagiku.

Sore ini, aku juga ikutan lomba photo selfie yang diadakan oleh detik.net. Tapi aku baru bisa mengirimkan photonya setelah jam 15.00 sore. Karena aku masih berada di tempat kerja, OPPO Indonesia. Aku juga nggak enak sendiri sama teman-temanku. Eh tapi ternyata, mereka sangat antusias sekali untuk membantuku mengambil photo berlatar belakang twitter, mu OPPO Indonesia. 

Tapi aku siap bersaing dengan para tweeps lainnya yang juga berkicau di twitter. Kan kalau memang rezeki nggak akan kemana. Iya kan OPPO Indonesia, yang pasti, aku kan berusaha untuk mendapatkannya. hehehe

Bulan lalu, ketika aku mengikuti lomba blog dalam rangka me-review produk yang baru kamu luncurkan Awal Desembr lalu, yakni OPPO R7s, aku juga mengikuti kompetisi lomba blog tersebut. Tapi sayangnya, kamu masih belum tertarik sama tulisanku. Padahal aku sangat menginginkan Handphone tersebut, OPPO Indonesia.

Tapi, mau bagaimana lagi, sebagai peserta yang sportif dan juga taat peraturan, aku juga mengapresiasi para pemenang yang telah kamu tentukan tersebut. Meski aku harus memendam lebih dalam lagi jatuh cintaku pada produk-produk unggulanmu, tersebut.

Hari ini, Rabu, 3 Februari 2016, aku juga mengisi database dalam rangka bergabung dalam OPPO Fans Community. Awalnya aku sempat ragu, karena device yang aku miliki bukan produk darimu, OPPO Indonesia. Tapi, menurut salah satu admin OPPO Community, nggak papa meskipun device yang aku miliki bukan dari OPPO.

Dengan bergabung dalam komunitas OPPO Indonesia ini, aku berharap dapat memantau selalu perkembangan teknologi dari produk-produk darimu, OPPO. Selain itu, aku juga berharap ada acara gathering di kota besarku, yakni Jember. Supaya aku bisa berkenalan dengan para member lainnya. Amin...

Tapi jujur, aku sangat nge-fans sama produk unggulanmu, OPPO Indonesia. Karena beberapa fitur yang kamu berikan utamanya dalam kamera, ada segudang efek yang diberikan untuk memanjakan para pengguna setiamu. Padahal aku kan juga ingin sekali merasakan produk unggulanmu tersebut, OPPO. Tak hanya itu, Dapur pacu, maupun internal di dalam produk yang telah kamu keluarkan, sangan mendukung sekali untuk para penggunamu dalam menggunakan Android OPPO tersebut.

Nah, akunya kapan ? 

Semoga, Surat Cintaku ini bisa sampai ke tanganmu, ya OPPO Indonesia. Aku tunggu juga balasan suratku ini. I Love your Product OPPO. Love it more.



You Might Also Like

5 komentar

  1. ini, gadis desa jatuh cinta kepada oppo :)

    BalasHapus
  2. OPPO emang keren sih, jadi sulit untuk tidak jatuh cinta *eh

    BalasHapus
  3. Ah.. tidak tahu even ini. Sayang ya, padahal pasti seru

    BalasHapus
  4. oppo di sini harga msh lumanyuuunnn

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...