‎ ‎

Hijab Khimar


Bismillahirrohmaanirrohim

Hijab Khimar – Hijab merupakan sebagai salah satu busana yang kerap sekali digunakan oleh para wanita muslimah yang memang menginginkan penampilan yang syar’i. Tentunya hijab kini menjadi salah satu hal yang banyak digunakan oleh mereka yang menginginkan untuk memiliki penampilan yang sangat elegan.  Saat ini, kita tahu bahwa hijab ini memiliki berbagai macam bentuk dan juga model corak yang ada ini sebagai keistimewaan sendiri adanya hijab tersebut.


Salah satu model hijab saat ini yaitu berupa Hijab khimar . Di mana Anda bisa menemukan jenis Hijab Khimar yang tentunya sangat cantik untuk Anda pakai dengan berbagai macam corak yang dimilikinya. Menjadikan hijab ini banyak diminati oleh para muslimah. Dikarenakan ukurannya lebar dan berbagai warna pula, juga mampu membuat penampilan Anda dan para muslimah bisa tampil dengan sopan dan syar’i.

Hijab Khimar yang bentuknya lebih panjang dari scarf pashmina  merupakan model hijab selendang dengan ukuran yang lebih lebar dengan berbagai pilihan bahan yang nyaman untuk Anda dan para muslimah di Hijup.com . Di antaranya adalah: polyester, cerutti, crepe, sifon, dan satin silk. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam dengan desain dan motif yang cantik untuk Anda. Sehingga, Anda bisa menjadikan Hijab Khimar sebagai alternatif di segala kesempatan. Baik untuk acara formal maupun non formal.

Hijab Khimar  Polos

Hijab Khimar Motif
  
Sedangkan Hijup ini merupakan sebagai tempat pilihan Anda untuk berbelanja yang namanya busana muslim salah satunya yaitu Hijab Khimar. Hijab dengan berbagai macam bentuk dan juga mode yang dimilikinya tersebut tentunya juga dibuat dengan menggunakan bahan yang begitu sangat berkualitas dan sangat lekat sekaligus pas dengan kulit yang Anda dan para muslimah miliki.

Pastinya jika digunakan akan terasa nyaman bagi yang menggunakannya. Selain itu Hijab Khimar ini juga didesain oleh para desainer yang memang sudah mahir di dalam bidangnya sehinga Anda tidak perlu ragu ketika menggunakan Hijab tersebut. Hijab dengan bahan yang berkualitas dan juga dengan desainer yang berkualitas sekaligus mumpuni  ini hanya bisa Anda temukan pada hijup.com yang menjual berbagai macam hijab, salah satunya Hijab Khimar tersebut.

Berkaitan dengan masalah harga pasti Anda sudah mengetahui kalau harga yang ada di hijup.com ini tentunya selalu memiliki keberpihakan pada kita artinya harga yang diberikan sangat bersahabat dengan kantong yang kita miliki. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Hijab dengan produknya Hijab Khimar tersebut, semoga bermanfaat.

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya,

Terima kasih,


4 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Aku lagi naksir khimar, mba
    Kayaknya kalau makai kece banget dan lebih syar'i

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehehee... he.eh mbak.
      liat perempuan yang makai khimar aja seneng. Apalgi bisa make. hehee

      Hapus
  2. sebenarnya sih bukan hijabnya tetapi jilbabnya. hijab sendiri adalah menutup semua hal yang salah satunya adalah aurat yang tampak maupun yang tidak tampak tetapi terbentuk. Makanya terkadang suka didengar istilah "Sudah berjilbab tetapi belum berhijab".

    Sedangkan khimar sendiri bagus mbak, soalnya sudah menutupii dada, tinggal bajuanya aja jangan ketat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga, kak...
      Lebih sering mendengar hal yang semacam itu, hhee
      Terima kasih untuk masukannya ya ^_^

      Hapus

Chingudeul