‎ ‎

Mau Belanja Hemat dan Dapat Cashback? ShopBack-in Aja!


Bismillahirrohmaanirrohim,

Berbelanja via online saat ini sudah banyak diminati oleh sebagian besar penduduk di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya kemajuan dunia teknologi dan informasi. Banyak bermunculan juga beberapa e-commerce yang melayani para customers-nya untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui salah satu website e-commerence tersebut.

Namun di sisi lain, ada juga loh, sebuah situs yang dapat menghubungkan antara e-commerce dengan customer-nya, dan pelanggan akan mendapatkan uang Cashback dari pembelian tersebut. Kira-kira,  situs apakah tersebut?

Check this out !!!

TENTANG SHOPBACK

 
  

Nah, situs tersebut bernama ShopBack, Teman-teman bisa mengunjungi langsung situsnya di Shopback.co.id. For your Information, ShopBack bukanlah sebuah e-commerce. Namun sebuah situs startup baru di Indonesia yang merupakan salah satu cara baru untuk belanja cerdas dan hemat via online.

Pelayanan yang disuguhkan cukup unik. Karena ShopBack memberikan diskon, promo, dan cashback dalam satu layanan. Pantas saja jika ShopBack yang telah sukses diluncurkan di Negara Singapura (Negara asal), Filipina, maupun Malaysia dan telah bekerjasama dengan 500 lebih e-commerce dan telah memiliki lebih dari 200.000 pengguna aktif! Wah… cukup banyak juga peminatnya, bukan?

Di Indonesia, ShopBack pun telah hadir dan bekerja sama dengan beberapa e-commerce, seperti: Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli, Sephora, Orami Bilna, Tiket.com, Agoda, Bukalapak, MatahariMall, Hijabenka, Berrybenka, FoodPanda, BerryKitchen, UBER, dan masih banyak lagi, dengan menawarkan diskon dan cashback dari merchant tersebut.
 

 
Jadi, setiap dari kalian yang ingin berbelanja via online di e-commerce favorit seperti: Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, FoodPanda, BerryKitchen, UBER, dan lain-lain melalui ShopBack.co.id akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi kalian. Mantap kan, gaes.

Tak perlu khawatir atau ragu berbelanja online, karena ShopBack terbukti aman, terpercaya, dan telah bekerja sama dengan e-commerce lokal  dan luar yang ternama sekaligus sudah pernah diliput oleh berbagai media ternama di Indonesia dan mancanegara. Hal itu juga dibuktikan dengan adanya ShopBack yang mendukung produk Indonesia. ShopBack sering mengadakan promo untuk mempromosikan sekaligus mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.

Sebenarnya, apa sih kelebihan dari ShopBack itu? Kenapa tidak langsung berbelanja melalui e-commerce favorit, melainkan harus lewat ShopBack terlebih dahulu? Apa sih keuntungan yang didapatkan?


Kalau dipikir-pikir, memang kita akan lebih mudah jika ingin berbelanja online langsung ke toko onlinenya. Misalnya, jika kita ingin berbelanja produk kosmetik di Sephora, maka kita bisa langsung mengunjungi websitenya. Tapi jika Anda masuk ke situsnya melalui ShopBack, Anda akan mendapatkan Cashback, sehingga belanja Anda menjadi lebih hemat, hal inilah yang menjadi kelebihan dari ShopBack, yang ingin menyediakan layanan yang berbeda dari situs-situs yang serupa.

Masih penasaran sama kelebihan apa yang akan kita dapat dari ShopBack? Nih, ada beberapa poin penting manfaat yang akan kita dapatkan jika berbelanja melalui ShopBack.

1. Kita bisa berbelanja dengan hemat sekaligus menguntungkan melalui ShopBack ke berbagai e-commerce favorit. Karena nantinya kita akan mendapatkan tambahan uang cashback hingga 30% yang akan ditransfer langsung ke rekening bank kita.

2. Kita juga bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce favorit + Cashback dari ShopBack. Lebih hemat kan untuk belanjanya?

3. Di ShopBack, kita bisa membeli barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang jauh lebih murah dikarenakan Cashback 30% tersebut, temans. Misalnya : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.

4. Ada satu lagi nih manfaat yang bisa kita dapatkan dari ShopBack. Dengan adanya Program Ajak Teman, kita bisa mendapatkan bonus uang Rp. 25.000. Dengan cara mengajak teman untuk bergabung dan mendaftarkannya melalui link referral yang kita miliki. Selain itu, nantinya teman kita tersebut juga mendapatkan Rp. 25.000. Wihh… asyik sekali ya…

Nah, selain bisa dikunjungi dari browser pada desktop dan mobile. Kini aplikasi ShopBack juga telah hadir di Google Playstore, loh. Eits. Ada kabar menarik lagi nih dari ShopBack. Untuk pengguna dari aplikasi ShopBack, akan mendapatkan promo eksklusif. Kurang enak apa lagi, coba? Hehehe…

Masih bingung dengan cara kerja dari ShopBack? Jangan perlu khawatir, karena kalian bisa bertanya-tanya langsung melalui layanan Customers yang bisa kalian hubungi melalui:
Whatsapp : 081 210 972 431
Line ID : @Shopbackindonesia
Jam Operasi dari Hari Senin sampai Jum’at
Mulai jam 09.00 sampai dengan jam 18.00

Atau kalian bisa datang ke kantor ShopBack langsung yang beralamat di:

Masih bingung lagi, atau ada yang masih kurang paham dengan cara kerjanya? Kalian bisa melihat langsung videonya di bawah ini?

 

Nah, sekarang tunggu apa lagi? Berbelanja untuk kebutuhan lebaran? Atau kebutuhan untuk persiapan tahun ajaran baru untuk keponakan, atau putra-putri tercinta kalian, bisa nih langsung belanja via ShopBack. Buruan gih… mumpung ada banyak promo yang tersedia loh. hehehe

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!


Semoga bermanfaat ya, temans. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, OK! ^_^
Terima Kasih.

16 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Belanja di shopback untung banyak. Dapat harga promo dan cashback. Praktis pula ga ribet buka2 banyak aplikasi

    BalasHapus
  2. Aku udah daftar tapi belum nyobain, moga bisa dapat cashback banyak he3

    BalasHapus
  3. Waaah udah kerjasama dengan banyak ol shop yaa, aku juga mau dapet cashback dari shopback

    BalasHapus
  4. asik banget atuh ya belanja dapet cashback, jatuhnya jadi murah

    BalasHapus
  5. Lagi rame bahas shpback ini ya. Saya belum nyoba, mau ninjau dulu

    BalasHapus
  6. Waaaah, menggiurkan, terutama buat emak-emak.

    BalasHapus
  7. shopback emang keren, berani Kasih cashback dan program ajak temen itu loh yg menggiurkan...

    BalasHapus
  8. wah sukses ya mbak semoga berkah...

    BalasHapus
  9. Pingin dapat cashbacknya. Kapan lagi belanja dapat kembalian? :D

    BalasHapus
  10. Cashbacknya bs nambah terus, asyik malahan hahahai

    BalasHapus
  11. Kerennn. Jadi bisa belanja dan pilih-pilih barang dari satu tempat dengan banyak pilihan OL shop ya, mbak Rohma. Yang menggiurkan tentu saja selain dapat cashback juga bisa menggabungkan diskon, promo dan poin jadi lebih irit lagi ya :)

    Pengen coba deh kepoin shopback, siapa tahu beruntung hihi

    BalasHapus
  12. wah ini tokonya toko online dong ya..lengkap bangettt

    BalasHapus
  13. Sepertinya perlu dicoba nih, makasih ya mbak atas informasinya #mantap

    BalasHapus
  14. wah asik juga ya, segala bentuk promo dan potongan harga bisa digabungin. ada cashbacknya lagi. cakeps!

    BalasHapus
  15. Kalo dapat cashback mulu, yang ada belanja nya ngak kelar2 teru sbelanja hehehe

    BalasHapus
  16. Info penting buat yang ingin belanja pas momen 10.10 kaya gini yaa..
    Jadi dapet double triple kill, eh.. keuntungan.
    Aku suka ShopBack.

    Nuhun, Ma...infonya.
    Pas banget sama momennya hari ini.

    BalasHapus

Chingudeul