Lomba

Travel Wish ke Kota Pelajar - Yogyakarta

21.37.00


There is a kind of magicness about going far away and then coming back all changed.
Kate Douglas Wiggin


Bismillaahirrohmaanirrohim…

Travel Wish bersama Wisata Tixton Asia


Travel Wish ke Kota Pelajar - Yogyakarta. Beberapa waktu yang lalu, kira-kira tanggal 15 Agustus 2016 sebuah perbincangan di grup blogger yang saya ikuti membahas sebuah perjalanan impian dengan visi misi untuk kopdaran di kota pelajar, Yogyakarta. Memang dari sebagian anggota grup, sudah ada yang sering ketemu. Dan hanya beberapa orang saja yang kebetulan atau memang janjian bertemu. Tapi kan, maunya seluruh atau nggak, setengah dari anggota grup blogger bisa saling menyapa dalam dunia nyata. Supaya Feel nya lebih dapat  jika bercakap-cakap. Xixixixi

Travel Wish Ke Yogyakarta Bersama Wisata Tixton Asia - Tixton Asia
Perbincangan di grup blogger

Saya yang saat itu sembari bekerja, tidak melewatkan sama sekali perbincangan tersebut yang hanya berselang selama beberapa menit, dan selanjutnya dilanjut dengan pembahasan terkait masalah dunia blogging kembali.

Sepertinya, Yogyakarta menjadi destinasi yang pas untuk kopdar. Selain berada bagian tengah-tengah pulau Jawa, ada juga anggota grup yang belum pernah berlibur dan berwisata ke Yogyakarta, salahsatunya saya sendiri.

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton Asia - Tixton Asia
Perbincangan dengan teman blogger

Sebelumnya, saya juga sudah wanti-wanti ke sepupu saya, kalau saja dia sudah lulus kuliah  akhir tahun ini. Saya pengen banget diajak berwisata ke tempat-tempat menarik yang ada di Yogyakarta. Pasalnya, selain sebagai mahasiswa dia juga suka banget bolang ke tempat-tempat yang bikin saya mupeng. Dan rencana itu, maish belum fix kapan jadinya. Semoga saja bisa terlaksana. Baik itu untuk kopdaran dengan teman-teman blogger, maupun liburan dengan sepupu.
 
Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia
Hasil foto dari Sepupu

Entah kenapa sejak saya sekolah dulu, saya pengen banget menjejakkan kaki di kota pelajar tersebut. Selain terpikat dengan daya kecantikan sang candi Borobudur, serta tempat piknik lainnya. Baik itu piknik yang bersejarah, ataupun untuk sekedar menghabiskan waktu dalam refreshing seseruan seperti mendaki gunung, menikmati wisata pantai, dan semacamnya.

Dan lagi-lagi, ada juga rasa penasaran saya untuk ke Yogyakarta lewat wisata yang ditampilkan di film fenomenal seperti Ada Apa Dengan Cinta… Sebenarnya, saya Cuma lihat trailernya saja. Tapi, wisata di Yogyakarta itulah yang membuat saya terpikat. Dan kabarnya wisata yang bernama tebing breksi  ini cukup ngehits. Kan sayang banget buat dilewatkan.

Kalau saja akhir tahun ini, yang pasti bukan disaat berbarengan liburan sekolah. Semoga saja saya bisa berkunjung ke Yogyakarta. Doakan ya gaes… hehehe…


Travel Wish ke Kota Pelajar Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia
Yogyakarta... I'm Coming...


Nah, saya akan bagikan travel wish map beberapa rancangan perjalanan yang ingin saya kunjungi di kota pelajar. Check this out  ya gaes…

1. Desa Wisata Kalibiru


Pertama kali lihat wisata ini saat saya tanpa sengaja melihat twitter teman MTs saya. Tempat wisata alam yang ada di Bukit Menoreh, Kulon Progo, sebelah barat Yogyakarta ini  menurut saya cukup kekinian. Saya tertarik dengan pemandangan hijau dari pohon tempat flyng fox. Serasa mata melihat yang ijo-ijo itu bisa bikin melek. Apalagi kalau masih pagi-pagi betul. Duh… pasti Nampak cantik view-nya.

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Desa Wisata Kalibiru

 

2. Candi Borobudur


Pertama kali saya melihat dan tahu tentang Candi Borobudur ini ketika dikasih lihat foto hasil perjalanan rekreasi kakak laki-laki saya. Oh… ternyata ini yang namanya Candi Borobudur, sebuah mahakarya para pemahat batu yang merupakan kompleks stupa besar di dunia yang telah diakui oleh UNESCO.

Dengan jalan-jalan mengitari tapak demi tapak, selain bisa menambah wawasan tentang relief Budha, juga bisa membuat tubuh menjadi sehat, kan. Heuhee… dan bonus lagi kalau kebetulan bertemu wisatawan asing, sekalian selfie-selfie begitu. Asiik. Hehehe

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Candi Borobudur


3. Pantai Parangtritis


Nah… kalau Pantai Parangtritis ini saya ketahui ketika pelajaran IPS di sekolah. Hehee… ternyata pantainya cukup indah. Tempat wisata terbaik nan asyik untuk bisa menikmati sunset sembari bermain gundukan pasir dengan ATV (All-terrain Vehiccle) ini pasti bisa menjadi alternative liburan yang menyenangkan di Yogyakarta. Apalagi kalau seseruan dengan teman-teman. Duh… nggak bisa bayanginnya… hehee…

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Pantai Parangtritis


4. Upside Down World Yogyakarta


Setelah sukses mengembangkan tempat wisata di Bali, kini Upside Down World hadir di Yogyakarta. Dan, saya baru tahu ini di sebuah instagram seorang blogger yang segrup dengan saya. Kok bisa sih itu jumpalitan fotonya? Eh ternyata itu emang asli posisinya terbalik. Kirain emang melayang begitu. Xoxoxoxo…

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Upside Down World Yogyakarta


5. Kraton Yogyakarta


Selanjutnya yaitu berkunjung ke museum hidup kebudayaan Jawa dan tempat tinggal raja di Yogya, tepatnya di Kraton Yogyakarta. Pertama kali lihat tempat ini pun juga dari hasil foto rekreasi kakak saat lulus Aliyah beberapa tahun lalu.

Dengan mengunjungi tempat ini, baik untuk kopdaran atau travel mate dengan sepupu, saya bisa mengetahui betapa kebudayaan Jawa sangat dilestarikan dan kental di sini. Tempatnya cukup bersejarah juga.

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keraton Yogyakarta


Oh iya, satu hal lagi yang tak boleh dilewatkan selama di Yogyakarta. Yaitu jalan-jalan di sekitaran Jl. Malioboro. Apalagi, pemandangannya cukup menarik itu gaes… lihat foto salahsatu teman ketika di Jl. Malioboro ini, menurut saya sangat instagramable banget loh. Selain itu, menghabiskan waktu malam dengan kuliner di sekitaran Jl. Malioboro itu mengasyikkan. Kan lebih greget juga kalau rame-rame menikmati makanan atau minumannya bareng teman-teman. Hehehe…

Dan, yang namanya liburan pasti juga nggak akan jauh-jauh dari tempat menginap. Apalagi kalau itu termasuk daftar Liburan Impian. Tak perlu jauh-jauh harus memesan tiket atau memutari hotel-hotel terlebih dahulu hingga sekian tempat. Kalau saja sekali putaran langsung menemukan tempat penginapan, ya Alhamdulillah. Nah, kalau masih mutar-mutar nggak jelas, kan eman di biaya ongkos dan tenaganya juga.

Untuk persoalan mencari tempat penginapan dengan Harga Hotel Termurah yaitu dengan cara memasukkan tanggal dan hari penginapan, di tixton.com ahlinya.

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Halaman Depan Website Tixton.com

Apalagi, kalau mengajak atau mengenalkan tentang tixton.com kepada teman-teman, syukur-syukur mereka juga ikut mendaftar, nantinya kita bisa mendapatkan kupon  sebesar Rp.50.000,-  dari tiap teman yang mendaftar. Asyik sekali, bukan.

Oke, fix untuk pencarian hotel dengan tujuan Liburan Impian, perlu serahkan saja sama Tixton.

Travel Wish dengan Tixton.com



Oke, lanjut aja ya gaes… emang apa sih tixton.com itu? Sebenarnya saya sudah sebutkan di atas, tapi kurang afdol juga kalau belum saya jabarkan lebih detailnya. Tixton.com ini adalah sebuah startup terbaru dengan menyediakan sebuah platform yang bisa digunakan untuk membeli sewa kamar hotel maupun menjualnya dengan Harga Hotel Termurah dari pada tempat lain yang pastinya dapat diakses secara online. Jadi, nggak perlu ribet lagi mutar-mutar nyari hotel dengan Harga Hotel termurah. Lewat smartphone aja, udah bisa. Kurang enak apa lagi, coba? Hee

   

Kenapa Harus Tixton.com?

Karena Tixton.com  adalah cara mudah dapatkan harga TERMURAH di hotel idaman. 

Selain itu, tixton.com juga mempunyai keuntungan yang bisa didapatkan oleh setiap klien yang akan mendaftar, membeli, maupun memesan hotel melalui websitenya. Di antara keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan oleh klien adalah:

1.  AKSES AMAN


Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keuntungan yang akan didapatkan dari Tixton  : Akses Aman

Dengan adanya teknologi SSL (Secure socket Layer) yang berfungsi melindungi data transaksi pengguna dengan teknologi enkripsi data yang canggih, pihak tixton.com memastikan seluruh data, transaksi online, maupun privasi dari klien akan dilindungi.

2. PROGRAM PERLINDUNGAN PEMBELI



Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keuntungan yang akan didapatkan dari Tixton  : Program Perlindungan Pembeli

Sebagian kamar hotel yang tersedia di tixton.com berasal dari pihak yang menjual kamar hotel karena pembatalan. Dan seluruh reservasi tersebut telah menjalani proses verifikasi yang ketat sehingga proses check-in bisa berjalan dengan lancar. Pihak tixton.com  juga memberi program perlindungan bagi pembeli, sebagai perlindungan tambahan. Di antaranya :
 1. Pembeli bisa menghubungi pihak tixton.com selama 24 jam/Minggu di nomer hotline:
(+65) 3163-2061 atau
(+62) 812-3952-3295
Sehingga, nanti pihak Tixton bisa mengetahui hal-hal khusus terkait hotel. Mereka akan melakukan yang terbaik dalam memecahkan masalah untuk kliennya.

2. Jika nantinya pihak Tixton tidak bisa memperbaik, nantinya mereka akan memberi ruang hotel terbaru atau hotel yang sama maupun mirip dengan yang klien pesan, bisa juga dengan gratis.

3. Nah, jika tidak, klien juga bisa memilih untuk pengembalian dana sepenuhnya sesuai dengan pemesanan sebelumnya.

Wah… perlindungan yang sangat menguntungkan sekali, ini mah…

3. HARGA JUJUR


Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keuntungan yang akan didapatkan dari Tixton  : Harga Jujur

Pihak tixton.com akan menampilkan seluruh harga hotel per malam, tidak ada biaya tambahan, pajak, maupun biaya yang tersembunyi dari klien.

4. PERLINDUNGAN KREDIT


Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keuntungan yang akan didapatkan dari Tixton  :  Perlindungan Kartu Kredit

 Pihak tixton.com tidak menyimpan informasi mengenai kartu kredit klien. Karena itulah, Tixton bekerja sama dengan Braintree Payments untuk memproses pembayaran klien, sehingga kartu kredit akan tetap aman.

5. TRAVEL WISH


Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keuntungan yang akan didapatkan dari Tixton  : Travel Wish

Untuk keuntungan ini sangat menguntungkan bagi para travelers yang akan membuat rencana perjalanan secara matang. Nah, dengan adanya travel wish  ini, klien tinggal memasukkan nama hotel dan tanggal yang akan diinginkan melalui link Travel Wish. Selain itu, Tixton.com juga masih memberikan diskon sebesar 20% untuk harga hotel yang dipesan klien.

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Cara Mendapatkan Harga Hotel Termurah


Travel Wish Tixton adalah sebuah system yang disediakan oleh pihak tixton yang berfungsi untuk mencari atau cek Harga Hotel Termurah.

Oh iya, kalau kamu punya rencana untuk berlibur dan bingung mau stay di mana atau pesan sekaligus cek hotel yang dekat dengan kota tempat kamu berlibur, bisa banget nih, daftar jadi membernya tixton.com dan isi form Travel Wish Tixton. Yuk hayuk masukan wishlist jalan-jalan kamu dan isi nama hotel sesuai yang kamu mau dg harga termurah yang kamu temukan. cuzz ke tekapeh aja dah!!! *Kode keras juga buat akuh… xixixixi


 6. KENYAMANAN

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Keuntungan yang akan didapatkan dari Tixton  : Kenyamanan

Satu hal lagi keuntungan yang akan didapat oleh klien, pada proses booking melalui tixton.com ini sangat mudah dan intuitif. Tidak hanya itu, untuk klien yang akan melakukan penjualan cukup hanya mengisi 1 halaman formulir. Dan nantinya, pihak Tixton akan menangani sisanya untuk klien.
 
Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia


Weh… plus-plus banget sihh tixton.com  ini… huehee…

PROMO WISATA TIXTON



Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Dapatkan Promo Wisata Tixton


Nah, kalau udah tahu keuntungan yang akan kita dapatkan sebagai pengguna. Selanjutnya, how, gimana cara memesan hotel via tixton.com? next… simak aja dulu video di bawah ini ya gaes…



Duileh… udah lengkap bukan… Oh iya, ngomong-ngomong. Saat ini, di tixton.com sedang ada promo menarik nih. Kamu bisa mendapatkan Tiket Pesawat dan Uang Saku dari Promo Wisata Tixton. Nah,caranya ini cukup simple kok gaes…

Kamu cukup mengisi form Travel Wish yang disediakan di tixton.com trus ntar mereka akan kasih kamu penawaran dengan harga garansi yang lebih rendah dibandingkan tempat lain. Selama promo Travel Periode berlangsung dari tanggal 15 Agustus 2016 sampai 14 November 2016, ketika kamu membeli hotel yang ditawarkan, kamu bisa berkesempatan menangin tiket pesawat untuk 2 orang ke air port terdekat dari hotel tujuanmu. Selain itu, kamu juga masih bisa dapetin uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, itung-itung buat uang saku berlibur.

Promonya ini diundi dari tanggal 1 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017 loh gaes… kan asyik nih kalau manfaatin promonya buat liburan akhir tahun. Heee… kan kali aja kecantol buat jadi pemenangnya. Heehee..

Masih bingung lagi gimana caranya? Simak aja nih gambar di bawah ya gaes..

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Promo Wisata Akhir Tahun Tixton

Buh… kayaknya saya jadi ikut ngeces juga dengan penawaran yang disuguhkan oleh Tixton.com. Semoga saja, akhir tahun bisa benar-benar kopdaran dengan para blogger di Kota Pelajar Yogyakarta dengan manfaatin Wish Akhir Tahun Tixton ini. Terus nggak perlu bingung lagi mau nginep di mana. Kan ada Tixton.com yang bisa bantuin nyari tempat penginapan dengan Harga Hotel Termurah. Yess!! 

Udah… sekarang tunggu apa lagi. Kalau teman-teman ada rencana mau berlibur, bisa banget manfaatin system Travel Wish Tixton  dan dapetin juga Promo Wisata nya ya gaes…

Travel Wish ke Kota Pelajar  Yogyakarta Bersama Wisata Tixton - Tixton Asia - Travel Wish Bersama Wisata Tixton Asia
Promo Wisata Tixton

Semoga saja artikel ini bermanfaat ya gaes…

Happy Holiday… ^_^
 



Sumber Referensi:
-http://zonalibur.com/wp-content/uploads/2016/01/pantai-parangtritis-jogja.jpg
-http://www.anekawisata.com/25-tempat-wisata-di-jogja-terbaru-yang-paling-bagus.html
-https://www.yogyes.com/
-https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/3/33/Kraton_Yogyakarta_Pagelaran.jpg
-http://tipsjalan.com/wp-content/uploads/2014/07/Foto-Desa-Wisata-Kalibiru-Yogyakarta-550x293.jpg

-http://kotajogja.com/wp-content/uploads/2016/07/udwjogja3.jpg

-https://rentalmobilyogyakarta.net/wp-content/uploads/2014/02/Sun-Rise-Candi-Borobudur-Yogyakarta.jpg

-https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/f/f0/Malioboro_Street,_Yogyakarta.JPG




You Might Also Like

44 komentar

  1. jalan jalannya kejogjaa seruu banget ntar dek XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee... iyya mbak. Planing yg mau dikunjungi banyak. wkwkwkwk

      Hapus
  2. Sama kitaa, mbaa
    Travel Wish aku juga ingin ke Yogyakarta. Emang nganggenin euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asekk... ntr klo jadi brangkat, kopdaraan ya mbak.. hheee

      Hapus
  3. jadi pengen ke Jogja lagi uhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk... siapin planing dan budgetnya mbak.. heuhee...
      trus cuz ke Yogya

      Hapus
  4. Yang blom pernah kusambanhi itu kalibiru yang ngehits ituh hihihi
    Tapi akunya takut ketinggian #nekad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beh... berarti udh sebagiannya pernah dikunjungi y mbk Nita...
      beh... pdhal viewnya bagus loh itu Kalibiru ya mbak.. hee

      Hapus
  5. Jogja emang tempat liburan impian semua orang, sekalinya udah ke sana pasti pengen lagi hihihi. Semoga terwujud ha mba travel wishnya, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huumbh mbak... :D
      Terima kasih untk do'anya ya mbak..
      Amin Ya Robbal Alami...

      Hapus
  6. Jogja emang ngangenin yakk..hehe, aku blm bikin nih travel wish. tar deh awal bulan, mau ikutan juga. Sukses ya lombanya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huehee... iya mbak. pngen ngejogjes.. wkwkwk
      Trima kasih mbak Prita
      Hayukk ikutan mbak... hhee

      Hapus
  7. Upside down world nya kereen ya. Aku bln pernah ke sanaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiik ya mbak.. penasaran itu gimana sih studio fotonya, wkwkwkwk

      Hapus
  8. Terakhir ke Yogya tahun 2009. Nggak kerasa udah 7 tahun yg lalu. Pastinya banyak yg berubah. Moga bisa ke Yogya lg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... udah pernah ke Yogya ya mbak...
      Perlu kesana lagi nih mbak. wkwkwkk
      Amin ya Robbal alamin.. kopdaran ya mbak :D

      Hapus
  9. wahhh kalau di Jogja emang keren ya. Komplit disana
    Semoga tercapai impiannya ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya robbal alamin..
      Terima kasih ya mbak :D

      Hapus
  10. waaahhh, makin banyak ya website travel. tawarannya sangat menggiurkan euuyy. Kalibiru saa upside down itu ngehits banget yaa sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho,... iya mbak.. bnyak bnget websitenyah..
      Iyap, Kalibiru sama Upside down ngehits bnget hhee

      Hapus
  11. Rindu Jogja, dulu pernah jadi warga Jogja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... emang skrg stay di mana mbak?

      Hapus
  12. wuihhhh aku kalauke yogyakarta bis abanget nginep di rumah sepupu terus melipir deh kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheee.. iya nih mbak Ev.. langsung bolang aja. hhee

      Hapus
  13. Semangaaat. Semoga kesampean ya WishList Yogya nya ;D

    Saran aja kalau bisa jangan pas liburan sekolah, karena kesana sininya pasti riweuh. Kalau bisa cuti pas tengah minggu, biar puas jalan-jalannya sepi disana

    Tertanda

    Mantan Warga Yogya

    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya robbal alamiin doanya ya mbak... hhee
      iyah mbak, lebih enak pas bukan hari libur, wisatanya sepi, juga hhe.. wkwkwk

      Hapus
  14. Wah-wah... Ternyata banyak sekali, ya. Travel Wish listnya. Gue juga pengen, sih ke Jogjakarta. Apalagi ke Candi Borobudur. Hemm...

    Semoga kesampean, deh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh... belum pernah ke Candi Borobudur juga. hhee
      Amin ya Robbal alamin... kamu juga ya.. hee

      Hapus
  15. Ke Jogja jangan lupa lanjut ke Dieng trus ke Semarang juga Mba.. ;)

    btw aku pun mupeng ke Jogja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhee.. insyaallah ya mbak..
      Yang penting bisa smpe ke Jogjanya, trus bisa bolang2 hhee

      Hapus
  16. dulu waktu masih tinggal di Yogya tempat-tempat wisatanya belum kayak sekarang, tambah rame kayaknya, pengen foto di Desa Wisata Kalibiru itu, ngehits kayaknya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heee iya mbak. semakin tahun, semakin aja ada banyak wisata ngehits yg kekinian. wkwkwkwk

      Hapus
  17. Selalu ngarep buat pindah domisili ke Jogja. Semoga bisa secepatnya kesana lagi terus ku mau me Kalibiru itu aakkk >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh... emang skrg domisili mana, mba?
      Semoga trwujud yah mbak.. hhee

      Hapus
  18. WAh kemarin abis dari parangtritis nih ane #siapa_yang_nanya
    yang rumah pohon Kalibiru itu emang sipp banget kalau lihat fotonya temen-temen, tapi sp sekarang belum keturutan bisa kesana :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih... asyik tuh.. bagi2 cerita dong, hhee
      Semoga bisa kesampean juga ya.. hee

      Hapus
  19. Yossh.. keinget sama pecelnya si mbok nih klo ke Jogja :)

    BalasHapus
  20. ayow ngejogjes, aku dekat dengan jogja tapi blm semua aku kunjungi
    Jogja itu kota cintaku loh, bukan cuma kota cinta ala Mas Rangga dan Mbak Cinta ajah... wkwkwk

    BalasHapus
  21. Yang belum ke Upside Down World. Penasaran.

    BalasHapus
  22. Aku di timurnya jogja, mampir mbak.. hehehe

    BalasHapus
  23. Kalau ke jogja mampir ke tempat aku mbak nanti tak temenin jalan-jalan he,,,he..he..

    BalasHapus
  24. kalau ke jogja gak asik loh mbak kalau gak mampir ke tempatku (kalasan) entar bisa ke candi sambisari, ijo, ratu boko, dan lain-lain... :)

    BalasHapus
  25. udah pernah kesana semua, tinggal yang Upside Down World yang belum hehehhe

    BalasHapus
  26. perasaan tixon lagi rame banget nih, dimana mana nulis tixon ya kak :)

    salam
    mysukmana.net

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...