Cara Mendekorasi Rumah Minimalis yang Simpel, Tapi Elegan

Oktober 21, 2016





Bismillaahirrohmaanirrohim…

Setiap orang yang telah memiliki rumah pastinya menginginkan rumahnya memiliki dekorasi yang terbaik. Namun apa yang menjadikan suatu dekorasi menjadi dekorasi terbaik? Maksudnya adalah dekorasi ini sesuai dengan tema yang akan anda gunakan. Banyak sekali tema-tema dalam melakukan dekorasi rumah minimalis, seperti vintage, kontras, dan masih banyak yang lainnya. Tetapi dalam memilih tema juga harus disesuaikan dengan warna cat dinding dari rumah agar menciptakan suatu hal yang saling berhubungan.

Namun apakah anda mengetahui apa saja cara mendekorasi rumah minimalis yang simple tetapi dapat menimbulkan kesan yang elegan? jika belum maka anda sudah menemukan solusi atau jawaban dari pertanyaan tersebut yakni dengan membaca beberapa cara yang ada di bawah ini.

Cara Mendekorasi Rumah Minimalis:


1.     Lakukan perencanaan terlebih dahulu

Semua hal perlu untuk direncanakan, tidak terkecuali melakukan dekorasi rumah. Untuk itulah, anda harus membuat rencana dekorasi. Adapun rencana dekorasi itu seperti menyangkut tema, pendataan barang, jadwal pelaksanaan, dan lain sebagainya.

2.     Lakukan penataan ulang

Melakukan penataan ulang ternyata sudah dapat membuat ruangan memiliki kesan baru dan elegan. Tetapi, bukan berarti harus ditata secara asal, bisa-bisa nanti malah membuat ruangan tampak sesak.

3.     Gunakan perpaduan warna yang cerah dan tepat

Agar semakin menimbulkan kesan elegan, anda juga harus memilih perpaduan warna yang cerah dan tepat. Biasanya penggunaan warna di sini adalah warna flat atau warna datar.


4.     Hilangkan furniture yang tidak sesuai dengan tema

Jika memang anda memiliki furniture yang tidak sesuai dengan tema yang anda usung, maka jangan segan untuk menghilangkannya dengan cara menjualnya. Jika anda ingin tampil elegan dan minimalis, anda bisa menggunakan perpaduan warna hitam dan putih yang kontras dan sangat menarik, tentunya juga elegan.

Demikianlah cara-cara untuk melakukan dekorasi rumah yang simpel tapi dapat menimbulkan kesan yang elegan. Semoga dengan adanya informasi ini, anda dapat melakukan dekorasi rumah anda sesuai dengan judul dari artikel ini. Dan apabila terdapat penggunaan kata yang kurang tepat, mohon dimaafkan dan terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai. Sampai jumpa kembali di artikel-artikel  lainnya.

Feel Free to drop your comment ya gaes, ...



You Might Also Like

2 komentar

  1. Saya agak lemah soal dekorasi rumah. Itulah sebabnya tata letak perabot juga asal gelar saja.
    Terima kasih tipsnya yang bermanfaat
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  2. idem sama Pakde, saya juga gak jago dalam urusan dekorasi, kalo saya asal gak berantakan aja udah senang, hihihi :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya