Es Krim di Sore Hari Yang Sendu

Oktober 28, 2016




 



Bismillaahirrohmaanirrohim…

Kemarin, sebelum pulang kerja, saya membeli dua buah es krim di tempat kerja saya. Satu untuk ibu, dan satunya untuk saya tentunya. Kami memakannya setelah ibu selesai sholat Ashar. Eh… manggilnya kurang pas. Hehe… pakai kata ganti Ma’e aja. Heheehehe…


Saya sering mendapatkan es krim gratis kalau kebetulan ada teman yang juga cair dana. Dapat rezeki dari ini, anu, itu. Nah… kadang kalo dapet free es krim, selalu saya bawa pulang untuk dimakan bareng Mae. Mikirnya sih, kalau aku enak-enakan maem es krim, ntar Mae gimana? Ya gitu dah… heheheh….

Maklum, cuman berdua aja sama Ma’e. etapi, kecuali diajak maem bareng-bareng es krimnya di tempat kerja sama temen-temen, yah saya maem bersama mereka di sana. Hehehe… tentunya sebelum pulang kerja loh ya… 

Sewaktu di tempat kerja

Hari kemarin itu cukup mengesankan bagi saya. Karena tak jarang bisa  maem es krim bareng Mae berdua di depan tungku tempat memasak. Suasana di luar rumah juga sendu. Sebenarnya kurang mendukung ya gaes… karena kalau hujan-hujan pinginnya makan yang anget-anget, kayak mie, nasi goring, bakso, nah semacam itu dah.

Etapi ini beda. Yah… Es Krim di Sore Hari Yang Sendu. Sambil sedikit berbincang-bincang, kami menghabiskan es krim di depan tungku tersebut. Dan rasanya itu hangat banget gaes… apalagi, damai bin tenaang sekali, lihat senyum merekah yang Nampak di wajah Mae.

Sebuah kesenangan tersendiri loh, melihat orangtua tunggal yang mengeluarkan senyum terindah dan tulusnya kepada anaknya. Hehehe… habisnya, sama-sama perempuan di rumah, tak jarang juga kami cekcok, wkwkwkwk. Etapi ujung-ujungnya saya yang ngalah. Kan nggak mungkin juga kalau saya mendebat Mae…. Nggak tega bin takut ntar sama karma beliau. Hehehe….

 
Nyam...  Fruty Zapp pas udah nyampe rumah

Mungkin itu aja sedikit kisah Es Krim di Sore Hari Yang Sendu versi saya. Kalau mungkin teman-teman punya kisah simple lainnya yang berkesan, monggo di-share gaes… yah kali aja bisa jadi pelajaran buat man teman lainnya. Hehehe….feel free to drop your comment ya gaes…. Heheheh…..

Karangduren, 27 Oktober 2016
Khoirur Rohmah


You Might Also Like

4 komentar

  1. lahhh, jadi pengen es krim, beli ah ntar siang :p

    BalasHapus
  2. Jadi mupeng magnum-nya Mba..pas banget di Semarang lagi puanaaas

    Semoga Mae dan Mba Rohma sehat selalu ya.. :)

    BalasHapus
  3. Mae suka es krim juga ya ? kalo mamakku sukanya kopi mb hehehe

    BalasHapus
  4. Tulisannya sederhana tapi ngena di hati.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya