Tips Sewa Apartemen di Jakarta

Oktober 20, 2016





Bismillaahirrohmaanirrohim…

Jakarta merupakan ibukota Negara Indonesia. Jakarta meupakan kota metropolitan yang padat akan penduduk. Kota ini dikenal dengan kemacetan yang sulit dihadapi dan banjir yang setiap tahun datang. Banyak orang dari berbagai daerah beradu nasib di kota besar di ibukota Negara Indonesia ini.


Di Kota ini juga terdapat berbagai macam penyewaan tempat tinggal seperti, rumah kontrakan, kos – kosan, hotel, bahkan apartemen. Berbicara soal apartemen, di Jakarta anda akan sering menjumpai bangunan–bangunan kokoh yang menjadi tempat menjual bahkan sewa apartemen. Terdapat ratusan bahkan ribuan unit apartemen di bangun di Kota Jakarta. Mulai dengan kelas bangunan yang biasa samapi dengan yang mewah serta fasilitas terbaik ada di Kota ini. Mulai dari sewa harian, bulanan bahkan tahunan bisa anda cari di sini.

Dalam postingan kali ini, kami akan mengupas tips menarik sewa apartemen di Kota Jakarta. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang tengah mencari apartemen di Kota Jakarta. Berikut adalah tips nya:

1. Cek Lokasi Apartemen


Jakarta merupakan sebuah kota yang penuh dengan gedung–gedung besar. Dalam memilih apartemen anda harus mengecek secara teliti. Anda jangan mudah tertipu dengan tampilan yang disuguhkan dalam gambar. Bisa jadi gambar yang ditunjukkan kepada anda, berbeda jauh dengan hasil yang ada di aslinya. Ada juga harus mengecek dekorasi interior dan eksterior, kebersihan area, dan pelayanan yang diberikan. Jangan gampang setuju dengan penawaran yang diberikan. Bisa jadi anda dibohongi dan akan menyesal di akhir.

2. Cek Biaya Sewa


Setiap orang pasti menginginkan sewa apartemen dengan harga murah dengan fasilitas yang nyaman. Kedua hal itu sangat jarang ditemui. Oleh karean tu anda harus cermat dan pintar mencari penyewaan apartemen yang pas dengan keuangan anda. Anda harus bisa menentukan fasilitas yang baik dengan harga yang berkualitas, agar anda bahagia di akhir. Usahakan jangan sampai menyesal.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan


Kebutuhan dan keinginan merupakan dua hal yang berbeda. Anda harus bisa mendahulukan kebutuhan anda, dibandingkan keinginan anda. Bersikaplah bijak dalam mengambil keputusan agar keuangan anda terselamatkan.

Cukup itu tips-tips, yang bisa kami bagikan untuk anda yang hendak menyewa apartemen di Kota Jakarta. Semoga dapat membantu dan terima kasih.

Feel free to drop your comment


You Might Also Like

11 komentar

  1. Untuk sewa apartemen ini mungkin saya simpan dulu mba, lagi fokus sama skipsi belum bisa memikirkan sewa menyewa :D

    BalasHapus
  2. sekarang apartemen banyak diminati ya

    BalasHapus
  3. kapan yah saya bisa menyewa apartemen di jakarta? secara saya tinggalnya di daerah, hehe :)

    BalasHapus
  4. Makasih tipsnya Mbak. Bisa langsung eksekusi saat ke Jakarta nih :)

    BalasHapus
  5. Dah kufollow, folbek ya Mbak :) Tegkyu...

    BalasHapus
  6. Segala sesuatunya memang harus langsung cek lokasi dan kondisi apartemen nya ya mba, kadang foto suka menipu... Apalagi terkadang marketing nya suka lebay kalo jualan

    BalasHapus
  7. harga sewa apartemen sekarang mahal uey. mendingan kost aja

    BalasHapus
  8. Orang menyewa apartemen biasanya karena lokasinya strategis ya mbak Rohma. Misalnya dekat dengan tempat kerja sekaligus fasilitas lain seperti tempat belanja atau pusat kebugaran :)

    BalasHapus
  9. Kayaknya mahal yaa mba sewa apartemen di Jakarta, secara ngekost aja mahale.. Kalo punya rejeki berlimpah , aku mending beli apartemen aja hahaha aamiin

    BalasHapus
  10. aw aw aw, samaaan, seperti masuk ke rumah sendiri. :D :D. Salam kenal Mbak Rohma. :)

    BalasHapus
  11. Kapan bs ke Jakarta, sewa apartemen pula

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya