‎ ‎

7 Menu Makanan Under 20K di Kopital




Bismillaahirrohmaanirrohim,
Halo teman-teman, yang hobi banget hangout tipis-tipis di daerah Bandung, ato juga kongkow seru sama kawan-kawan pas kebetulan kantong lagi seret tapi pengen tetep nongkrong bareng temen-temen? Datang ke Kopital aja! Di sana ada berbagai menu di bawah 20K yang bisa kamu pilih. Tentunya menu makanan ini nggak akan bikin kantong ajaib kamu terkikis habis kok, karna harganya sangat aman buatnyah. *kantong ajaib red* hehehe… ☺☺☺☺☺☺☺👳👳

Penasaran, dengan menu apa aja yang disuguhkan? Simak nih gaes, 7 Menu Makanan Under 20K di Kopital Bandung yang bisa kamu nikmati, walau keadaan kantong sudah hampir sekarat, eh. Hhee… check this out ya gaes,…

1. Spaghetti Jontor 18K

Apa yang membedakan spaghetti Kopital dengan spaghetti lain? Di Kopital, kamu bisa memesan spaghetti yang super pedaaaas. Pas banget buat kamu yang suka pedas. Level kepedasannya ada tiga, yaitu jontor, dower, dan nyonyor. Di level kepedasan jontor aja, kamu bakal meringis kepedasan. Apalagi di level nyonyor??? Berani coba?

2. Romie aneka topping 13-15K


Romie  aneka Toping di Kopital Bandung

Nongkrong malem-malem sambil makan mie, why not? Di Kopital, kamu bisa memesan aneka topping untuk mie, ada topping fish dumpling, saosis, bip bip bip, omeleto, matamoo, kornetto, nugget, chicken. Semuanya under 20K. Rasanya? Yummy!

3. Il riso alias nasi goreng dengan aneka topping 19K

Laper? Coba nasi goreng Kopital yang dikasih nama il riso deh. Di sini kamu bisa memesan nasi goreng dengan aneka topping. Buat yang harganya under 20K, kamu bisa pilih topping saosis, kornetto, matamoo, atau nugget.

4. La Roti 16K

La Roti di Kapital Bandung
La roti ini adalah nama lain dari roti bakar. Di Kopital ada banyaaaaak banget topping buat roti bakar, diantaranya grana cheese, taro, omeletto, nutella, matamoo, skippy, bip bip bip, milo, dan saosis. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan 16K.


5. Potastick 17K

Potastick adalah kentang goreng super renyah yang dilengkapi dengan saos sambal dan saos tomat. Potastick ini lebih seru kalo dimakan bareng-bareng sama temen. Mau potastick versi jumbo? Kamu bisa order menu Gigante Potastick yang harganya 85K. Dijamin bakalan puas deh makannya, soalnya kamu akan mendapatkan satu kilo kentang goreng yang renyah ini.

6. Saosis 15K

Sosis bakar ini bisa kamu nikmati bersama dengan saos sambal dan mayones. So pasti enak banget deh. Apalagi kalo pesennya bareng potastick.

7. Martabak Mie 17K

Ini adalah menu cemilan yang bisa kamu order sambil nunggu temen-temen ngumpul di Kopital.

Nah kan, makanannya nggak kalah dengan harganya bukan, walau isi kantong pun nipis, kongkow bareng teman-teman pun bisa jalan terus. So, kalo kamu cari Cafe Bandung Murah datang ke Kopital aja. Lokasinya ada di Jalan WR Supratman no. 45 A Bandung. Semoga bisa bermanfaat ya gaes…

Feel free to drop your comments ya…


10 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Harganya terjangkau banget. LAngsung deh mendadak laper :)

    BalasHapus
  2. murah-murah banget harganya, tapi Bandung ya ?

    BalasHapus
  3. terjangkau ya harga menunya...:)

    BalasHapus
  4. namanya unik-unik y mba :) Spaghetti Jontor hahaha penasaran

    BalasHapus
  5. Mbak jujur aku masih penasaran ama satuan K di setiap harga di menu

    BalasHapus
  6. murah-murah banget harganya Mba Rohma, tapi sayang tempatnya jauh di bandung

    BalasHapus
  7. wah makanannya harganya terjangkau semua ya.., seru tuh makan di sana, perut kenyang kantong gak bolong, hehehe..

    BalasHapus
  8. pengen semua , fotonya bikin lapar,tapimakasi infonya klo ada disini kan enak tinggal pesan

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Chingudeul