Alasan Membeli Perlengkapan Bayi Baru Lahir Secara Online

November 15, 2016





Bismillaahirrohmaanirrohim…

Membeli perlengkapan bayi menjadi rutinitas menjelang persalinan. Dengan membeli perlengkapan bayi tentu saja akan membantu dalam meningkatkan kemudahan saat mengurus buah hati. Mulailah dengan menulis daftar belanja yang dibutuhkan. Langkah selanjutnya tentu saja menetapkan pembelian dengan cara online atau offline. Jika menggunakan cara tersebut akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan.


Apabila suami sedang sibuk dan tidak mungkin untuk berbelanja sendiri. Tentu saja yang dapat dilakukan dengan membelinya secara online. Menggunakan pembelian dengan cara ini akan memberikan banyak sekali alasan yang sering kali diungkapkan. berikut ini beberapa alasan mengapa ibu gemar membeli perlengkapan bayi baru lahir secara online.
Alasan membeli perlengkapan bayi yang baru lahir secara online yaitu:

1. Lebih murah


Banyak ibu yang lebih suka berbelanja secara online karena dirasakan harga yang ditawarkan lebih murah. Hal ini dapat diketahui dari kenyamanan yang akan dirasakan. Bayangkan saja apabila Anda membeli di toko tentu ada karyawan dan pajak tempat yang harus dibayarkan. Belum lagi apabila produk yang dimilikinya terkenal tentu saja pajak iklan pun diberikan. Hal ini tentu saja berbeda dengan apabila Anda membeli secara online. Biaya semua itu tak harus diberikan dan hasilnya produk akan dijual dengan harga yang minim.

2. Praktis


Pada saat hamil tentu saja kondisi tubuh tidak seperti Anda yang tidak sedang dalam kondisi tersebut. Pada saat hamil tentu saja wanita akan mengalami rasa mudah lelah, mual dan muntah. Dengan demikian ada baiknya apabila Anda ingin berpergian dan belanja tentu akan dirasakan sangat tidak nyaman. Untuk itu salah satu solusi untuk berbelanja dengan cara online akan mudah dilakukan. Caranya dengan berbaring di tempat tidur Anda tetap dapat melakukannya.

3. Memiliki banyak pilihan


Menggunakan pembelian perlengkapan bayi baru lahir dengan cara online tentu saja akan memberikan banyak sekali pilihan. Dengan memberikan banyak pilihan akan membantu dalam memaksimalkan belanja yang dibutuhkan. Misalnya saja apabila Anda membutuhkan sebuah produk namun di toko online yang dipilih tidak ada. Maka Anda hanya tinggal memilih di toko lainnya dan tidak perlu capek. Hal ini karena semuanya tersedia pada gadget Anda yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan pilihan yang ada.


4. Pembelian dalam jumlah banyak diskon

Tak seperti toko konvensional yang hanya memberikan diskon pada waktu tertentu saja. Pada pembelian yang ada di toko online dapat digunakan untuk pembelian kapanpun. Terlebih apabila Anda membeli produk tersebut dalam jumlah yang banyak. Tentu saja penjual online tak segan untuk memberikan diskon. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan produk yang dibutuhkan dengan kualitas dan penghematan yang besar. Mulailah menggunakan cara ini untuk ibu hamil yang males atau sedang dalam kondisi tidak sehat.

5. Membandingkan harga


Saat membeli produk bayi yang dibutuhkan dengan cara online tentu saja dapat dengan mudah dibandingkan. Anda hanya tinggal membuka website beberapa penjual dan pilih produk yang dengan kualitas yang sama namun memiliki harga yang lebih murah. Dengan demikian akan membuat Anda menjadi lebih maksimal dalam berbelanja kebutuhan buah hati. Dana yang dimiliki lainnya bisa disimpan untuk kebutuhan buah hati setelah lahir nanti.

6. Kapan pun dan dimana pun


Dalam pembelian produk tersebut dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Bahkan pada saat Anda harus berada di tempat tidur dalam waktu yang sama. Anda hanya harus memilih, membeli dan melakukan transfer dengan ponsel untuk pembayarannya. Langkah selanjutnya hanya harus menunggu barang tersebut datang. Untuk menjamin keamanannya bisa dilakukan dengan menggunakan rekening bersama. Tentu saja apabila produk perlengkapan bayi baru lahir sudah sampai Anda hanya tinggal memberikan konfirmasi.

Semoga artikel  tentang Alasan Membeli Perlengkapan bayi baru lahir ini bisa bermanfaat ya gaes. Fee free to drop your comments ya

~Happy Blogging


You Might Also Like

6 komentar

  1. memang belanja online lebih praktis sih. Saya pernah kecewa tapi belum kapok belanja online

    BalasHapus
  2. Kalau untuk perlengkapan bayi belum pernah beli online. Tapi hari gini kalau punya baby lagi kayaknya lebih hemat di waktu kalau beli online ya Mbak :)

    BalasHapus
  3. emang sih yaa, kadang beli online itu lebih murce
    pengalaman, ultah Juna adek guweh beliin kereta Thomas di toko offline harganya 70 ribu, nah barusan emaknya liat di e commerce enggak nyampai 50 ribu, gratis ongkir pula
    kan sakitnya tuh di siniiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  4. Kalo liat perlengkapan bayi, bawaannya pengen borong semua

    BalasHapus
  5. saya beli di toko sama istri jadi bingung milih

    .

    BalasHapus
  6. aku juga sering belanja online, lebih mudah dan praktis

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya