‎ ‎

Review Faster 1603-03 Kanvas Sneakers Shoes - Navy 40 Navy






Bismillaahirrohmaanirrohim…
Halo gaes… waktu itu saya mendapatkan kesempatan dari mbak Irawati Hamid untuk menggunakan voucher miliknya dan beruntung sekali saya bisa mendapatkan kode voucher tersebut. *salim sama mbak Ira*

Dan kalian tahu man-teman, voucher dari Ira itu berasal dari marketplace bernama Blibli.com, *lagi-lagi dapat kesempatan shopping online hehee*, salahsatu online shop langganan saya membeli kebutuhan yang sekiranya sulit saya jangkau di sekitar rumah atau tempat tinggal saya. Seperti saat ingin membeli lensa makro, wide, dan fisheye sebelumnya.


Alhamdulillah… sejak lama saya sudah punya hajat atau keinginan apabila memiliki rezeki lebih, saya ingin membeli sebuah sepatu. Pasalnya sepatu saya yang terakhir kali beli, sudah tidak karu-karuan rupanya. Hehehe… beberapa sisinya juga sudah “lapar” aka “mangap.

Oleh karena itu, saya membutuhkan sepatu baru yang tak hanya digunakan ketika bepergian sekiranya jauh, atau jalan-jalan tipis saja. Sehingga lebih aman untuk kaki saya. Asalkan lagi pas, dan tidak sempit bagi kaki saya untuk bernafas lega.

Oke, setelah sekian lama ngubek-ngubek toko online blibli.com saya pun telah memutuskan untuk membeli sepatu sneakers yang tak jauh beda dengan sepatu saya sebelumnya. Selain itu hal lain yang membuat saya jatuh hati pada sepatu sneakers karena ketika dikenakan itu terlihat lebih fashionable, kekinian, dan santai.


Pilihan saya tersebut jatuh pada Faster 1603-03 Kanvas Sneakers Shoes Navy 40 Navy. Simak reviewnya berikut ini ya gaes…

Review Faster 1603-03 Kanvas Sneakers Shoes Navy 40 Navy

Produk sepatu ini merupakan produksi dari alldaysmart yang nampak trendy ketika saya lihat preview  gambar barang tersebut di blibli.com. warna Navy merupakan pilihan warna netral sekaligus kesukaan saya. Jadi, lebih mudah ketika ingin dipadupadankan dengan berbagai jenis outft casual ala saya. 

Penampakan Sepatu Sneakers dari alldaysmart


Kenapa pilihan sepatunya saya jatuhkan kepada faster 1603-03 Kanvas Sneaker Shoes – Navy 40 Navy? Karena dari harganya pun sudah dibilang sangat ramah di kantong, yaitu Rp. 111.900,- apalagi masih dapat tambahan potongan dari voucher, sehingga saya tidak perlu membayar keseluruhan biaya barang. Apalagi soal pengiriman yang dibebaskan ke tempat saya. Duhilehhh… siapa juga yang nggak bakalan ketagihan kalau disuguhi pelayanan free ongkirnyah. Hehehe…

Selain daripada itu, proses mengurus pembelian produk dengan kode voucher tak begitu rumit juga, gaes. Layaknya melakukan transaksi biasa manual sehingga lebih banyak efisiensi waktunya. Cara termudahnya, setelah menemukan barang yang pas, kalian tinggal lanjutkan pembelian barang tersebut pada keranjang belanja, kemudian isi daftar alamat nantinya untuk pengiriman, lalu pilihan metode pembayaran kalian tinggal pilih vocher dan masukkan kode nya pada kolom yang sudah disediakan. Dari sana, otomatis pihak blibli.com  akan memberikan rincian pembayaran, dari potongan voucher, juga tambahan biaya yang perlu kamu bayarkan. Setelah itu, kamu juga akan diberikan nomor rekening Mandiri dari Blibli.com sebagai nomer rekening yang nantinya untuk transfer kekurangan biaya barang. Dan tunggu email pemberitahuan dari blibli.com.

Proses pengirimannya juga lumayan cepat. Estimasi barang yang diperkirakan akan tiba pada tanggal 4 November 2016 hingga 10 November 2016 bisa saya terima pada tanggal 3 November 2016 nya di mana saya order barang tersebut pada tanggal 27 Oktober 2016. Weh… lumayan kilat juga batin saya. 

Ini estimasi pengiriman barang serta rincian pembayarannya
 
Begitu paketannya sampai di tempat kerja, saya sangat antusias untuk membuka buntelan dari Blibli.com itu. Packagingnya juga rapi loh. Begitu saya buka, eng ing eng….


Packaging sangat rapi


Sepatunya keren, warnanya sangat saya sukai, begitu saya coba, lumayan pas ketika dikenakan sesuai ukuran kaki saya yang biasa memakai ukuran 41. Tapi sneakers ini bisa fit dengan saya walaupun ukurannya 40.

Sayangnya jika alldaysmart menyediakan warna sepatu lebih dari satu, mungkin saya juga akan pilih warna hitam sih, hehee… selain itu, apabila diberikan pilihan ukuran maksimal 41, mungkin saya juga akan pilih yang ukuran tersebut sehingga bisa longgar banyak ketika saya pakai.

Namun, begitu saya pakai, emang kaki saya fit banget tanpa memakai kaos kaki. Tapi, yang membuat saya suka lagi adalah adanya lapisan lagi bagi pembeli cowok yang memilih sneakers ini. Yups, ada 1 lapisan alas kaki di dalam sepatu tersebut yang bisa digunakan untuk pembeli laki-laki. Nah kan… itulah yang menjadi kelebihan dari produk Faster 1603-03 Kanvas Sneaker Shoes-Navy 40 Navy ini.

Di dalamnya ada dua lapis alas kaki
 
Dan sepertinya saya memang lebih cocok jika tidak memakai alas kaki untuk perempuan. Karena kaki saya bisa lebih nyaman dan mudah untuk bernafas lega. Hehehe

Oke gaes… itulah sedikit review saya tentang Faster1603-03 Kanvas Sneaker Shoes – Navy 40 Navy kesukaan saya yang tentunya recommended juga bagi kamu yang ingin membelinya di toko online seperti blibli.com.

Dengan harga Rp. 111.900,- kamu bisa banget dapetin produk ini. Untuk ukuran sepatu mulai dari 36 hingga 40. Dan sepatunya ya gaes, kain kanvasnya kuat, tali sepatunya juga cukup panjang juga, loh.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa feel free banget buat tinggalin komentarnya ya gaes…

~Happy Blogging~

Karangduren 9 November 2016
Khoirur Rohmah


2 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul