Alasan Memilih Sewa Apartemen Bulanan

Desember 13, 2016





Bismillaahirrohmaanirrohim...

Saat ini, apartemen menjadi pilihan gaya hidup dalam memenuhi kebutuhan hunian di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, dan lain-lain. Dalam menjawab tantangan semakin banyaknya peminat apartemen, para pengembang sudah banyak yang merilis unit apartemen dalam berbagai bentuk. Ada yang superblok atau single unit yang tetap memiliki berbagai keunggulan, seperti desain interior dalam variasi dan pilihan yang beranekaragam.
 
Ada unit dengan dua atau tiga kamar, dan desain apartemen dengan berbagai variasi model seperti model family suite dan model studio yang lebih pas untuk para mahasiswa. Dalam hal sewa pun banyak pilihan waktu, di antaranya ada sewa apartemen tahunan, sewa apartemen bulanan atau per tiga bulan, hingga sewa apartemen harian.

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, lebih murah mana dalam hal waktu sewa ini? Antara sewa apartemen bulanan dengan tahunan atau harian. Jika diakumulasi jumlah nominalnya tentu saja lebih murah yang waktunya tahunan. Namun jika memilih waktu tahunan anda harus siap dengan budget yang sekaligus. Sehingga kadang terasa berat bagi yang berkantong pas-pasan.

Berbeda dengan sewa apartemen bulanan atau harian. Memang nominalnya lebih besar jika diakumulasi karena memang sudah begitu aturannya. Ketika diperbanyak angsurannya maka semakin mahal akan tetapi menjadi ringan dalam pembayaran. Sebaiknya memilih waktu sewa pun perlu dipertimbangkan sesuai kebutuhan.
 
Alasan Memilih Sewa Apartemen Bulanan  Urbanindo - Khoirur Rohmah
Alasan Memilih Sewa Apartemen Bulanan

Bagi mereka yang akan menetap di suatu daerah tersebut dalam jangka waktu yang lama sebaiknya memilih sewa apartemen tahunan seperti mahasiswa yang sedang studi. Karena setidaknya masiswa bisa menghabiskan waktu kurang lebih empat tahun untuk sampai selesai kuliah strata satu atau dua tahun untuk strata dua.

Namun jika hanya datang ke suatu wilayah tersebut untuk kepentingan yang tidak lama, misalkan pengusaha yang sedang mengurus bisnisnya di daerah tersebut atau para pekerja yang hanya memiliki kontrak bulanan maka sebaiknya memilih sewa apartemen bulanan, karena tentu saja lebih ekonomis. Dan kalaupun ada perpanjangan kontrak kerja atau urusan bisnis belum kelar dalam waktu itu, maka sewa apartemen bulanan bisa diperpanjang sesuai kebutuhan. 

Selain waktu sewa dan biaya sewa yang perlu anda pertimbangkan juga letak apartemen harus sesuai dengan kegiatan yang akan anda lakukan. Jika anda mahasiswa tentu saja pilih apartemen yang dekat dengan kampus serta akses yang mudah. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga harus yang memadai. 

Sewa apartemen bulanan dengan harga yang terjangkau dan dengan fasilitas yang menarik sudah banyak terutama wilayah Jakarta dan beberapa kota lainnya. Pilihan sepenuhnya ada di tangan anda.

Semoga artikel tentang Alasan Memilih Sewa Apartemen Bulanan ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya...




You Might Also Like

2 komentar

  1. Kalo di daerah lain agak lama, mgkn apartemen emang bantu

    BalasHapus
  2. Lebih memilih bulanan. Kalau bosan bisa langsung pindah ya Mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya