[Beauty] Review Skin Care SULAMIT – Passion Series

Mei 16, 2017




Bismillaahirrohmaanirrohim...

Mencoba perawatan kulit terutama untuk menjaga kelembapan kulit wajah dengan baik, merupakan salahsatu hal yang sering kali saya lakukan. Ada yang cocok, juga ada yang nggak, malah kadang berdampak dengan kulit wajah saya yang termasuk golongan kulit wajah berminyak tingkat sedang. Kalau yang cocok, setelah memakai salahsatu produk, tentu bisa amat sangat klop setelah menggunakannya.


Nah, waktu itu saya berhasil mencoba memakai produk Skin Care SULAMIT – Passion Series yang saya dapatkan setelah alhamdulillah berhasil meraih juara di giveaway yang diadakan oleh Mbak Risalah Husna pada blog Gaya Ranselnya.

Hadiah dari Mbak Suci

Walau saja sudah lama tak mencoba produk skin care, setelah memakain Sulamit – Passion Series  ini, sedikit ada banyak hasil yang bisa saya dapatkan. Untuk lebih lanjutnya, simak review saya berikut tentang Beauty Produk dari Sulamit – Passion Series ini.

Check this out!!!

|| SULAMIT MIRACULOUS BRIGHT FACIAL FOAM


 
Miraculous Bright Facial Foam


Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series ini mengandung ekstrak Lemon dan Beraberry yang berguna dalam membersihkan kulit wajah, sekaligus mencerahkan, serta menjaga kelembapan alami kulit wajah. Sehingga kulit wajah nampak lebih putih, bersih, dan cerah.

Jika menyinggung soal Facial Foam, tentu teman-teman sudah paham, jika Sulamit Miraculuos Bright Facial Foam ini memiliki fungsi sebagai pembersih wajah setelah menggunakan produk Sulamit Series yang lainnya.

Yang saya sukai dari Facial Foam Sulamit ini, karena dia memiliki aroma khas seperti bunga mawar. Seperti sesaat saya menerima produk ini, harum semerbak mawarnya menggoda hidung untuk segera membuka bingkisan cantik dari Mbak Suci ini.

Teksturnya lembut dan nggak bikin kasar setelah pemakaian
Testimoni setelah memakai Produk Sulamit Facial Foam ini, wajah saya terasa segar, harum bunga mawar, tidak ada rasa perih, atau gatal setelah menggunakan produk yang jarang saya gunakan sebelumnya.

Teksturnya berupa foam yang lembut berwarna putih dengan mix warna pink saat dioleskan, plus semerbak harum mawarnya terasa menyegarkan. Dikemas dengan tutup seperti facial foam biasanya yakni berupa flip top yang mudah saat akan dioleskan dan tidak khawatir akan tumpah.

Sulamit Facial Foam ini berisi 60 g yang terkomposisi dari bahan-bahan seperti aqua, Glycerin,  Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Myristic Acid, Palmitic Acid, dan masih banyak lagi.

No. BPOM :
NA. 18121201369

|| SULAMIT FACE TONER ANTI-ACNE


Sulamit Face Toner Anti-acne

Produk Sulamit Series berikutnya adalah Face Toner Anti-Acne yang berhasil membuat kulit wajah saya nampak segar, ketika akan dioleskan dengan produk Sulamit Passion series lainnya.

Sulamit Face Toner Anti – Acne Pasion Series ini memiliki kegunaan untuk membersihkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta menjadikan kulit lebih sehat dan segar.

Face Toner Anti Acne
Tekstur :
Face Toner Anti – Acne ini memiliki tekstur seperti cairan bening, bersih, yang bisa membersihkan kulit wajah sesaat sebelum memakai rangkaian produk Sulamit series lainnya.

Testimoni Pemakaian :
Sesaat setelah pemakaian Face Toner ini, kulit nampak segar dan kencang, aroma bunga-bunga juga khas tercipta sangat lembut.

Isi :
Sulamit Face Toner – Anti Acne berisikan cairan sebanyak 200 ml

No. BPOM :
NA 18131203332

|| SULAMIT MIRACULOUS BRIGHT BB CREAM


Miraculuous Bright BB Cream


Kemasan :
SULAMIT Miraculous Bright BB Cream ini memiliki kemasan yang unik dengan bungkus berwarna pink yang girly. Pada kotaknya telah tersedia deskripsi produk, isi, komposisi, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, hingga nomor BPOM.

Tekstur :
Ketika dibuka dari kardusnya, Sulamit Miraculous BB Cream ini memiliki ujung runcing  berbentuk tube dengan tutup ulir atau tutup putar. Mencegah jika cairan BB Cream tumpah kemana-mana. Ketika di oleskan pada kulit tangan, tekstur Sulamit Miraculos BB Cream ini sedikit kental dengan cairan berwarna kulit. Namun, hati-hati ketika menekan botol tubenya, karena jika terlalu keras, isi BB Creamnya bisa tumpah dengan mubadzir dari tube ulir nya.

SULAMIT Miraculous BB Cream dari rangkaian passion series ini diklaim dari adanya perpaduan antara skin care dengan makeup yang melindungi wajah dari sinar matahari, menyamarkan pori-pori agar wajah tampak halus dan bersinar. Dan memang ketika mengaplikasikan produk Sulamit Miraculous BB Cream ini, wajah saya yang ada sedikit jerawat kecil, tertutup dengan halus, membuat wajah tampak glowing, hehehe.

berwarna coklat nan kental

ujungnya yang runcing anti tumpah

swatch


Isi :
Sulamit Miraculous BB Cream ini berisikan cairan lembut sejumlah 20 g.

No. BPOM/Exp Date
NA. 18150300763 / 01/07/18

Swatch :
Ketika akan dioleskan, Sulamit Miraculous BB Cream ini berwarna coklat agak terang. Namun, ketika menyatu dengan kulit, otomatis menyesuaikan dengan kulit tangan saya.


|| SULAMIT PERFECT BEAUTY BRIGHTENING CREAM


Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream

Kemasan :
Selanjutnya, dari rangkaian Produk Sulamit – Passios Series, ada si imut Perfect Beauty Brightening Cream. Seperti BB Cream, Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini dibungkus dalam sebuah kotak berwarna pink yang soft juga girly. Ketika dibuka, doi ini berbentuk seperti sebuah mangkuk yang terbuat dari bahan seperti kaca yang tembus pandang. Bentuknya mungil, dan ada penutupnya lagi ketika tutup utama putarnya di buka.

Tekstur :
Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini memiliki tekstur lembut ketika masih di dalam wadah mangkuknya. Namun, saat akan dioleskan ke daerah wajah, teksturnya berubah menjadi lembut. Berwarna coklat layaknya warna kulit.

ada pembatas untuk penutupnya
baru dipakai sedikit, hehee
Diklaim :
SULAMIT Perfect Beauty Brightening Cream ini diklaim mampu membantu memberikan kelembapan pada kulit wajah, sehingga menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah dan cantik, serta melindunginya dari pengaruh buruk sinar matahari.

Isi :
Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream Passion Series ini berisi sebanyak 20gr.

No. BPOM/EXP Date :
NA. 18151900260 / 16/11/18


teksturnya yang lembut
 
dioleskan sedikit, cukup merata di kulit

ini nih swatchnya. beda kan jauhnya? hehee


Swatch :
Ketika dioleskan di kulit tangan saya, Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini berwarna coklat muda. Saat diaplikasikan secara rata, terlihat kulit tangan saya lebih cerah daripada sebelum penggunaan Brightening Cream sebelumnya.

|| SULAMIT MILK CLEANSER ANTI ACNE


Sulamit Milk Cleanser Anti-Acne


Nah, dari rangkaian Produk SULAMIT – Passion Series ini, ditutup dengan adanya Sulamit Milk Cleanser Anti – Acne.

Kemasan :
SULAMIT Milk Cleanser Anti – Acne ini berbentuk sebuah botol dengan memiliki tutup putar, namun bagian dalamnya ada sebuah lubang kecil untuk keluarnya cairan Milk Cleanser Anti-Acnenya.

Tekstur :
Sulamit Milk Cleanser Anti – Acne ini memiliki tekstur berwarna putih kental nan lembut saat diaplikasikan pada kulit. Penggunaannya ini selalu saya gunakan setelah memakai produk Sulamit Passion Series Lainnya dengan bantuan kapas. Sehingga kotoran bisa terangkat dengan mudah, dan wajah tampak telihat bersih dan segar apalagi dibersihkan dengan Sulamit Facial Foam, hehehe.

Isi :
SULAMIT Milk Cleanser Anti-Acne ini berisi cairan sebanyak 200 ml.

No. BPOM :
18131203331

teksturnya lembut, kenyal, berwarna putih pekat

Add caption


Swatch
Setelah mengoleskan produk Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream secara merata, lalu saya aplikasiakan juga Sulamit Milk Cleanser Anti-Acne. Dan hasilnya, kulit nampak lebih putih dan segar dari sebelumnya.

***

Ohoho... Sampailah juga di akhir postingan nih ya, gaes. Hehee... emang dari rangkaian produk SULAMIT – Passion Series ini, tidak selalu saya gunakan setiap hari. Kalau ingat ya dipakai, kalau nggak, ya polosan gitu aja. Hehehe... dan berikut hasil oprekan saya setelah menggunakan Produk Sulamit Passion Series.

kelihatan banget make-upnya yak, hehehee
Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat ya, gaes. Kalau kamu mupeng buat beli Produk SULAMIT Cosmetics bisa banget ceki-ceki di Online Shop ternama, atau langsung ke Fanspage Sulamit sendiri ya, gaes.

Feel free to drop your comments
~Happy Blogging~


Karangduren, 17 April 2017 di malam Selasa yang syahdu dengan musik Chandelier

Khoirur Rohmah.




You Might Also Like

5 komentar

  1. Selamat Giveawaynya ya :)
    Beauty blogger ayo mbak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimikisi Mas Suga
      Aihh belajar dikit2, MAs.
      heheee smoga bisa

      Hapus
  2. Hasilnya bagus banget, Mbak. Jadi pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. yuk mangga bisa dapetin di toko kosmetik online cem Sociolla, mbak, hheee

      Hapus
  3. cantik mbaak. bagus nih kayanya produknyaa.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya