Nabung bikin Untung dengan Tabungan Online Sobatku Berhadiah Uang Ratusan Milyar 

Oktober 30, 2017



Bismillaahirrohmaanirrohimm...
Menabung sepertinya bukanlah sebuah hal tabu dalam kebiasaan masyarakat di Indonesia ya. Bahkan sejak zaman dulu, sudah ada Tabungan tradisional dengan nama celengan. Selain itu, masyarakat dulu juga biasa menabung di tiang rumah mereka yang berbahan dasar bambu untuk menyimpan uang mereka. Dan kadang hasil yang diperoleh uang tersebut jauh dari dugaan loh. Meski nabungnya lewat bambu pada tiang rumah.


Semakin kesini, semakin berkembang pula, kan cara menabung orang pada masa kini. Walau ada yang masih menggunakan cara menabung seperti memasukkan pada celengan atau botol bekas, namun buat saya sendiri hal tersebut kurang efektif. Khawatir kalau udah kepepet bener butuh uang, bisa kebobol itu celengannya. Syukur-syukur sih, bisa nabung di bank ya.

Celengan Tradisional, heee
Nah, untuk bisa mengikuti perkembangan zaman menabung di masa modern, saya juga ikut menjadi nasabah dari sebuah bank. Supaya bisa berkirim uang dengan antar bank maupun dengan bank lain. Serta bisa menerima transferan uang lebih mudah.

Tapi nih ya, setelah jadi nasabah di bank tersebut, ada kendala yang bikin saya itu sedikit malas untuk kembali ke bank, atau mengantri sekian panjang, demi setor uang atau sekedar mengurus keperluan sms banking, yang harus saya tempuh bolak-balik ke bank. Bahkan hal itu nggak cukup sekali, bisa dua kali tiga kali. Hingga akhirnya saya baru mengurus kembali m-banking saya setelah setengah bulan dari pembuatan rekening saya tersebut.

Dan baru-baru ini, saya mendapatkan informasi dari salahsatu teman blogger, kalau ada inovasi terbaru dalam hal menabung nih. Ahh iya? Seperti apa tuh? Itu yang ada di pikiran saya sewaktu mendengar ada Tabungan Online dengan kelebihan yang di bawanya. Emang apa sih nama tabungan online tersebut?


Dia adalah SOBATKU


Namanya kece ya, seperti berarti teman, atau sahabat menabung masyarakat. Hal demikian yang saya angankan ketika mendengar nama tabungan online tersebut. Dan sejauh mana kah, tentang Aplikasi SOBATKU itu sendiri?

Tentang Aplikasi SOBATKU


SOBATKU adalah kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku merupakan produk yang dikeluarkan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati dengan dukungan dari Bank Sahabat Sampoerna. Tabungan Online SOBATKU ini diluncurkan pertama kali di kota Makassar pada tanggal 12 Juli 2017, tepat pada Hari Koperasi Nasional ke-70.

Tujuan adanya Tabungan Online Sobatku ini untuk dapat mengembangkan serta memperkuat jaringan usaha koperasi yang telah memasuki era Fintech atau disebut dengan Financial Technology. Sehingga, adanya Tabungan Online Sobatku ini, sebagai wujud dukungan terhadap program-program pemerintah untuk seluruh warga masyarakat khususnya.

Diharapkan, adanya Tabungan Online ini, mampu memenuhi PerPre No. 82 tahun 2016 yang mana hal tersebut bisa mendorong perekonomian warga masyarakat, menanggulangi kemiskinan, mengurangi kesenjangan antarindividu maupun daerah, serta bisa tercapai kesejahteraan bagi warga masyarakat seutuhnya.

Selain karena jangkauan Bank itu cukup sulit untuk masyarakat lapisan bawah, hal itu juga karena nggak selalu ada di tiap kecamatan atau desa, sehingga jika untuk memanfaatkan produk perbankkan seperti menyimpan uang, tarik tunai, transfer, perlu berjalan sekian kilometer unuk mencapai jangkauan tersebut. Sehingga, adanya aplikasi Tabungan Online ini bisa jadi angin segar bagi masyarakat supaya lebih mudah untuk memanfaatkan teknologi sebaik mungkin.

Hari gini nggak punya smartphone? Nggak perlu khawatir, di kalangan masyarakat lapisan bawah, mereka telah mengenal dan menyambut kedatangan teknologi masa kini tentang smartphone dengan baik walaupun perlahan harus dipandu juga ya. Nah, dengan hadirnya SOBATKU ini, bisa memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan Perbankkan hanya melalui smartphone di genggaman.

Seperti bagaimana sih, tahapan menjadi anggota dari Tabungan Online Sobatku ini?

Tahapan di SOBATKU


Caranya cukup mudah sih, gaes. Kita cukup mencari aplikasinya di Google Playstore atau App Store, cari Sobatku, kemudian install. Administrasinya gratis, pendaftarannya lebih mudah, tidak ada minimum saldo di rekening, cukup murah biaya transfer antar bank, untuk setor uang atau tarik tunaik bisa dilakukan di Alfamart ataupun di Alfamidi.

Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa lihat keterangan di bawah ini ya gaes.

1. Cari Aplikasinya di Google Play Store atau APP Store dengan keyword Sobatku
2. Kemudian klik Instal untuk melanjutkan proses selanjutnya
3. Jika telah selesai, pemasangan aplikasi akana segera dimulai, dan kalian bisa segera membuka aplikasi Sobatku melalui icon di smartphone ya.
4. Setelah berhasil, kalian cukup buka aplikasinya, dan akan di sambut dengan halaman pendaftaran sebagai berikut. 

Tahap isntal aplikasi Sobatku di Smartphone
5. Isi keseluruhan data yang tersedia di sana hingga proses regristasi selesai, yaitu dengan dua pemilihan berupa regristasi pengguna standar ataupun regristasi pengguna update. Namun, jika ingin standar, kalian bisa klik lewati ya, gaes

Bisa pilih regristasi dengan dua jenis

Ketentuan untuk Nasabah Sobatku


6. Akan ada sms verifikasi serial number menandakan kalau pendaftaran kita telah berhasil
7. Sebagai Informasi, nomor handphone kita itu adalah nomor rekening kita di Tabungan Online Sobatku. Usahakan benar-benar catat nomor pinnya dengan baik ya gaes. Karena ketika kalian login di aplikasi Sobatku ini, kita perlu memasukkan nomor telepon dengan kata sandinya ya.
Isi Berdasarkan Nomor handphone kamu serta pinnya ya

Laman di Aplikasi Sobatku
 8. Di dalam halaman sobatku tersendiri, ada berbagai macam pelayanan yang ditawarkan, seperti tarik tunai, setor, cek poin, transfer antar bank dan masih banyak lagi. Sekali lagi, untuk transfer dan tarik tunai, kalian bisa lakukan sendiri di Alfamart atau Alfamidi terdekat ya gaes.

Tampilan dalam Tabungan online Sobatku

Nah, kan, cukup mudah bukan? Nggak perlu lagi absen kerja demi antri setor tabungan di bank, cukup mampir di Alfamart terdekat dan setor, bisa lebih mudah dan nggak bakalan nunggu lama kan. Tentu masyarakat lapisan bisa dengan mudah menerapkan hal tersebut. Supaya tercapai bermacam-macam harapan dengan adanya Tabungan Online Sobatku.

Keunggulan Tabungan Online SOBATKU

- Mudah di download Aplikasinya di Google Play Store atau App Store
- Nomor Handphone adalah Nomor Rekening
- Mudah transfer ke teman dengan nomor HP, biayanya Gratis
- Gratis biaya administrasi
- Tanpa minimum saldo
- Gratis biaya beli pulsa
- Gratis biaya tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi
- Transfer Antar Bank dengan Biaya murah
- Berkesempatan memenangkan UNDIAN  dengan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH
 


Poinnya masih minum 'nol'
Sebagai reward untuk member di Sobatku ini, ada loh penawaran menarik lagi buat para member atau nasabahnya. Dan aku baru tahu juga setelah diberi tahu temanku tersebut. Ahhh.. cukup menggiurkan. Sayang banget nih, poinku masih 0. Kupastikan akan bisa setor ketika mampir di Alfamart. Hhee... kali aja bisa dapetin hadiah undiannya itu ya, hhee.

Emang apa sih hadiahnya? Hadiah ini berupa undian yang berhadiahkan uang ratusan milyar rupiah.


Undian Milyaran Rupiah dari Sobatku

Undian Milyaran Rupiah dari Sobatku


Setiap tiga bulan sekali nih, tabungan online Sobatku itu mengadakan Undian dengan hadiah ratusan juta rupiah untuk para nasabahnya. Harapannya, supaya bisa terjalin komunikasi, serta meningkatkan relasi kepada seluruh nasabah, maupun calon nasabah, karena telah mempercayakan transaksi keuangan mereka di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. Tak tanggung-tanggung lagi nih, Grandprize nya dalam 3 bulanan itu senilai 100 juta, gaes.

Uhh.. kereen, kan? so, buat teman-teman yang ingin Nabung bikin Untung dengan Tabungan Online Sobatku, Berkesempatan dapatin Undian Milyaran Rupiah. Yuk yang belum jadi nasabahnya, ikutan yuk. Ajak dan sosialisasikan kepada masyarakat sekitar ya.

Saya udah instal dan jadi nasabah Tabungan Online Sobatku, nih. Kamu? Kapan? Hehee

Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah ini ya...


You Might Also Like

3 komentar

  1. Langsung download deh. :D Hehehehe minat banget nabung di sana.

    BalasHapus
  2. Sobantu emang baik banget. :D Hehehehehe nggak ribet buat nabung di sana

    BalasHapus
  3. Rajin menabung demi masa depan. Tetapi jangan sampai terjebak riba, karena itu tidak berkah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya