Trend Aksesoris Wanita yang Bisa Membuat Anda Semakin Lebih Percaya Diri

Oktober 19, 2017




Bismillaahirrohmaanirrohim....
Wanita biasanya kurang percaya diri jika pergi ke sebuah tempat tanpa menggunakan aksesoris. Apalagi mereka yang memiliki gaya feminim. Minimal, mereka pasti menggunakan satu aksesoris di bagian tubuhnya entah gelang, kalung, anting atau pun jam tangan. Ada berbagai macam toko yang menyediakan aksesoris khusus wanita di pasaran. Mereka menjual aksesoris mulai dengan harga termurah hingga paling mahal, setiap toko juga menjual aksesoris berdesain berbeda. Tiap tahun tanpa kita sadari trend aksesoris milik wanita selalu mengalami perubahan. Para wanita yang modis sudah pasti selalu mengikuti trend aksesoris terbaru.


Untuk tahun 2017 ini, para wanita harus lebih berani bergaya. Berani bukan berarti mengenakan pakaian yang terbuka. Namun lebih berani untuk memadukan berbagai macam penampilan berbeda agar bisa menghasilkan penampilan yang terbaik. Tidak jarang wanita berani tampil berbeda dengan menambahkan aksesoris sehingga terlihat semakin cantik. Aksesoris milik wanita yang populer sekarang ini adalah aksesoris yang memiliki motif seperti hewan, lukisan, dan motif lainnya. warna emas dan hitam menjadi warna yang sering menjadi pilihan.

Selain aksesoris dengan motif tertentu, sekarang ini wanita juga gemar menggunakan beberapa aksesoris sekaligus dalam sebuah penampilan. Contohnya mengenakan gelang dan kalung secara bersamaan, dan paduan dua aksesoris lain. Aksesoris yang mempunyai ukuran jumbo sekarang juga menjadi incaran mereka. Memilih aksesoris bukan menjadi hal mudah karena kita harus bisa menyesuaikan aksesoris dengan postur tubuh serta pakaian yang sedang dikenakan.

Terdapat kiat-kiat untuk memilih aksesoris wanita, antara lain:

  • Sesuaikan karakter dan gaya berpakaian yang kita miliki sehingga kita akan mengetahui apa aksesoris yang pas untuk menyempurnakan penampilan. Jika perlu, Anda bisa mencatat jenis aksesoris yang diperlukan agar lebih terkontrol saat akan membeli aksesoris,
  • Sebelum melakukan pembelian, Anda harus mengetahui betul, sebenarnya apa saja aksesoris yang dimiliki, pisahkan satu kategori dengan yang lainnya,
  • Membeli aksesoris lebih baik langsung datang ke tokonya. Cara ini dilakukan agar Anda bisa melihat secara langsung apakah Anda cocok mengenakan aksesoris tersebut atau tidak. selain itu dengan melihat secara langsung aksesoris yang akan Anda beli, Anda bisa menilai apakah kualitas yang diberikan sudah sesuai dengan harga,
  • Anda harus berani tampil berbeda. aksesoris yang populer sekarang ini mengharuskan diri Anda untuk tampil beda, sehingga Anda harus bisa mengumpulkan kepercayaan diri,
  • Membeli aksesoris tidak perlu dalam jumlah banyak sekaligus. lebih baik Anda membeli aksesoris sesuai dengan prioritas terlebih dahulu.

Selain itu sesuaikan dengan dana. Sebelum membeli, Anda harus menyesuaikan dana dan aksesoris yang kita ingini. Aksesoris tidak perlu mahal, yang harus diperhatikan adalah kenyamanan menggunakan dan dapat menyempurnakan penampilan kita. Percuma jika membeli aksesoris dengan harga yang mahal namun Anda tidak bisa memadukannya dengan tatanan rambut dan pakaian Anda. tidak ada salahnya jika Anda membeli aksesoris bekas atau second. Selama aksesoris masih layak digunakan.

Aksesoris yang Anda gunakan juga harus sesuai dengan bentuk muka. Tidak semua wanita cocok menggunakan model sejumlah aksesoris. Wanita yang memiliki tubuh besar lebih baik tidak menggunakan aksesoris yang mempunyai motif horisontal, kalung dengan bros berukuran kecil. Bagaimana untuk wanita dengan tubuh kecil? Anda bisa menggunakan aksesoris dengan motif yang lebih besar. Untuk bentuk wajah, wanita yang mempunyai bentuk oval sangat cocok menggunakan seluruh model aksesoris. Anda harus berhati-hati mencocokkan wajah dengan aksesoris yang digunakan.

Semoga artikel tentang Trend Aksesoris Wanita yangBisa Membuat Anda Semakin Percaya Diri ini bisa bermanfaat  ya gaes. Jangan lupa, feel free to drop your comments...



You Might Also Like

5 komentar

  1. Lagi pengen koleksi kalung handmade yang gede dan buat hijab gitu. Tapi apa pantas, ya? :'D Takut nggak pantes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantes aja kok mbak,,, hee
      Pokok Mbak Nisa kudu pede makainyaa

      Hapus
  2. Penambahan aksesoris memang bisa bikin lebih pede. :D Tapi, sekarang malu mau pakai yang aneh2. Ingat umur juga. :'D Hiks hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhee iya sih mbak,, tapi kalao mau pake nggak papa mbak, asal pede, biar jiwa mudanya nampak, heee ^_^
      Kan awet nom hheee

      Hapus
  3. Aku dulu seneng banget beli aksesoris, gelang, jepit, yang feminim gitu. Skrg agak ngurangi tp tetep beli yg simpel

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya