‎ ‎

5 Tips Menjaga Bibir Tetap Lembab dan Moist Sepanjang Hari! barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint

Tips Menjaga Bibir Tetap Lembab dengan Barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint


Halo Beauties,.Memakai lipstik adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan kepercayaan diri  kamu dan tentunya jadi sentuhan terakhir pada riasan wajah. Ada banyak banget produk yang ada di Indonesia seperti barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint dan barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Cheek


Kedua produk ini tentunya memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu mix and match dengan riasan wajah dan pakaian yang kamu gunakan. 


Tapi, kamu pernah gak sih memiliki bibir yang kering, pecah-pecah, dan tidak halus karena terlalu sering pakai lipstik? Nah, tenang aja, sekarang kamu ga perlu bingung lagi gimana sih cara ngatasin masalah yang satu ini. 

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah karena sering menggunakan lipstik. Yuk, intip ulasan singkatnya di bawah ini!


Review barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint


5 Tips Atasi Masalah Bibir Pecah Dan Kering Karena Lipstik

1. Gunakan Scrub Bibir

Gak cuma wajah aja yang butuh eksfoliasi, bibir juga memerlukannya supaya tetap halus. Memberikan eksfoliasi pada bibir jadi salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang kita, loh. 


Bibir yang kering menyebabkan kulit pecah-pecah dan mati, jadi langkah pertama yang harus kita lakukan untuk membuatnya tetap lembut adalah dengan memberikan scrub bibir yang lembut. Lakukan eksfoliasi ini dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air hangat. 


2. Gunakan Primer

Setelah melakukan scrub bibir dan membersihkannya dengan air hangat, kamu langsung bisa mengoleskan primer khusus bibir. Produk ini bertujuan sebagai dasar lipstik kamu. Sama seperti primer wajah, primer bibir dapat membuat lipstik kamu jadi lebih tahan lama.


Bahkan, dengan kandungan yang baik, primer bibir bisa menghidrasi bibir kamu dengan baik, loh.


3. Gunakan Lip Liner

barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint

Kalau kamu ingin lipstik kamu super tahan lama dengan warna yang cantik, maka kamu bisa menggunakan lip liner. Dengan menggunakan lip liner, kamu bisa yakin kalau lipstik yang kamu gunakan bertahan lebih lama.


Bahkan lip liner bisa mencegah keretakan di bibir setelah dipakai selama berjam-jam.


4. Pilih Lipstik dengan Formula Non-drying

Sekarang, waktunya memilih lipstik mana yang bisa kamu pakai. Pastikan kamu memilih produk yang tidak membuat bibir terasa kering seperti gurun Sahara ya. Makanya kalau bisa pilih produk yang mengandung formula non-drying seperti barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint


Produk terbaru dari barenbliss  ini bahkan mengandung E-Hyaluron Moisture yang mampu menjaga bibir tetap lembab dan moist sepanjang hari. Kamu ga perlu takut dengan bibir kering dan pecah-pecah karena produk barenbliss ini memiliki dua kandungan istimewa lainnya yang dapat menjaga kesehatan bibir seperti Triple Flower Essence dan Color Booster Technology.


5. Jaga Kelembaban Bibir

Bibir tidak memiliki kelenjar keringat, kamu perlu tahu ini. Sehingga mereka tidak bisa menjaga kelembabannya sendiri. Nah, untuk menjaga bibir tetap sehat, penting untuk menutrisinya.


Kamu bisa melakukan perawatan bibir dengan berbagai vitamin atau produk perawatan bibir. Walau memiliki lipstik dengan kandungan moist, namun kamu tetap harus melakukan perawatan tambahan untuk menjaga kelembaban bibir.


Lipstik merupakan bagian penting dari setiap tren riasan yang dapat menyatukan seluruh penampilan kamu. Walau memakai riasan sederhana untuk kegiatan sehari-hari atau tampil glamour untuk menghadiri acara penting, kamu tetap membutuhkan lipstik yang tahan lama dan melembabkan bibir kalian.


Makanya, ga ada salahnya kalau kamu memilih produk barenbliss  seperti barenbliss  Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dan barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint. Apalagi keduanya memiliki pilihan warna menarik yang cocok untuk perempuan Indonesia loh.


Contohnya barenbliss  Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki 6 pilihan warna yaitu :

  • 01 Fresh Dawn, yang memberikan tampilan soft pinkish nude yang direkomendasikan sebagai warna dasar jika kamu suka tampilan bibir ombre
  • 02 Magical Mimosa, dengan tampilan warna yang mild peachy pink yang cocok untuk semua warna kulit. Bahkan bisa jadi pilihan daily lips make up, loh.
  • 03 Pollen Harvest, dengan warna medium pinkish brown shade lipstik ini cocok untuk warna dasar ombre atau daily lips make up.
  • 04 Sunny Rose, memiliki shades warna passionate pinkish neutral, warna ini cocok untuk daily looks atau warna lapisan atas untuk ombre lips.
  • 05 Ruby Daisy, tampilan warna spicy orangish red ini bisa kamu gunakan untuk lapisan atas ombre lips.
  • 06 Sassy Season, warna brave rosy brown nya ini bisa kamu pakai untuk daily looks atau bagian dalam saat mengaplikasikannya sebagai ombre lips.


barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek
barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek

Warna-warna ini cocok bagi kamu yang super sibuk, bahkan formulanya juga diciptakan untuk kamu yang super sibuk dan ga sempet untuk touch up riasan wajah. barenbliss  Full bloom Transferproof Matte Tint menghasilkan matte color yang memiliki tekstur ringan dan tahan hingga 12 jam tanpa bikin bibir kamu kering.


selain dari barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint yang memberikan hasil yang matte, barenbliss juga memiliki lip product seperti barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek yang memiliki hasil yang Lasting stain dan watery gel yang tentunya dapat tahan hingga 12 jam. kandungan yang dimiliki oleh barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi bibir dan pipi kita seperti 2x Antioxidant, 3x Natural Hydrator dan 8D Hyaluronic Acid yang sangat berguna untuk melindungi, melembabkan pipi dan bibir kita. barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek memiliki 4 Shades yaitu 01 Peachy Smooch, 02 Pinky Lucky, 03 Reddy Ready dan 04 Brown Chilly.


Tekstur ultra ringan yang lembut ga bakal bikin bibir kamu lengket, membuat bibir kamu lembap dan moist sepanjang hari! Yuk dapatkan produk koleksi barenbliss lip tint milikmu sekarang! Produk barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, Full Bloom Transferproof Matte Tint dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok


 

1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Aigoooo.. hepi kiyowo sekali warnanya omo omo omo.... Makasih mbak saran dan tips-tipsnya, ini kebetulan sesuai sama kondisiku, yg bibirnya sering kering kerontang seperti kurang kasih sayang huuhu... cusss kepoin deh IGnya hihi

    BalasHapus

Chingudeul