Uneg-Unegku Part I

Selasa, 11 November 2014

Tidak ada komentar



Wringintelu, @ 11 Nopember 2014 _ 9:37

Pagi-Pagi udah mau bikin medan perang,. :D
Berdebat dengan hal yang gak penting.
Meski aku banyak beralasan pun, tetap saja dia akan mempertahankan argumentnya.
Hah,. Lebih baik mengalah sama orang yang seperti itu,.. L
Kalo diterus-terusin gak akan nyelesaiin masalah..
Iya gag ????
Then, ada bossnya aku,..
Kemaren pas acara arisan,. Ada salah satu pegawai tempatku bekerja pakaiannya sama kayak punyak.e istrinya pak sales.
Gitu kata boss ku,. Kalo hal itu terjadi padanya,..
Pasti pakaian yang dikenakannya langsung dikasihkan ke orang lain.
Malu, gara-gara bajunya ada yang nyamain,.
Apalagi deket pula jarak pemiliknya.
Iya kalo yang punya pakaian itu ada di Surabaya , pas bossnya aku juga punya. Pasti iya gak akan donorin barang tersebut..
Ohohho,,… Cuma masalah sepele aja kayak gitu ya,,. Dibuat yang berlebih2an..
Ahaa,… biarlah,,. Yang penting, jangan sampe aku seperti itu,…
Ohoho…. Sekilas itu dulu kisahku yah…
Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co