Pentingnya Loadbank dalam Industri

Jumat, 24 Januari 2020

Tidak ada komentar
Pentingnya Loadbank dalam Industri
Halo Sobats FR, Tahu kan ketika pemadaman listrik terjadi, banyak aktifitas kita menjadi terganggu, terutama aktifitas pekerjaan baik di pabrik, pertokoan maupun gedung-gedung perkantoran. Banyak kerugian yang ditimbulkan ketika terjadi pemadaman listrik, selain aktifitas terganggu dapat juga menyebabkan kegiatan pekerjaan dan operasional kita terganggu sehingga sangat merugikan secara materiil. Mengingat kerugian yang akan terjadi ketika pekerjaan terhenti karena adanya listrik padam, untuk itu sangatlah penting memiliki pasokan cadangan listrik. 

Read More

Dari Keterpaksaan dan Berakhir Bahagia

Jumat, 17 Januari 2020

Tokyo, Jepang
14 komentar

Finansial Planning sebelum menikah


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR, apa kabar nih... sepertinya bulan ini lagi kena syndrome malas bikin postingan. Padahal nih ya kalau mau ditulisin tuh banyak banget ide yang harusnya dibagikan via rumah maya aku ini. Salahsatunya terkait mental-mental sebelum memutuskan untuk menikah, terkait persiapan menuju jenjang pernikahan. Selain dari psikologis, hingga pasangan. Namun juga dari segi finansial.
Read More

Ciri Ketidaksuburan pada Pria yang Harus Diwaspadai

Kamis, 16 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo Sobats FR, tahu nggak kalau masalah infertilitas pada pria dari tahun ke tahun tercatat mengalami peningkatan. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab tingginya tingkat infertilitas pria, dari mulai gaya hidup ataupun riwayat penyakit. Untuk mengetahui infertilitas pada pria tentu perlu dilakukan serangkaian diagnosis infertilitas pria yang dilakukan oleh tenaga medis dan dokter ahli. Meski begitu, sebenarnya gangguan infertilitas ini juga sudah dapat diperkirakan berdasarkan ciri-ciri umum berikut ini.
Read More

Gunakan Kembali Air Minuman dalam Kemasan dengan Cara Berikut

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar


Cara Memanfaatkan Air Minuman dalam Kemasan

Halo Sobats FR. Apakah sobats tahu, jika Air mineral dalam kemasan jadi pilihan terbaik saat kita haus. Tapi, tahukah Anda kalau selain menghilangkan dahaga, air mineral dalam kemasan juga bisa meninggalkan masalah? Ya, dari botol plastik tersebut, masalah baru akan tercipta berupa menumpuknya sampah plastik di bumi ini. Ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk Bijak berplastik dan mengurangi sampah botol air mineral. Berikut ini cara untuk memanfaatkan kembali botol air mineral yang tidak digunakan lagi.
Read More

Jenis Kursi Kantor Jakarta Berdasarkan Bahan Materialnya

Selasa, 07 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar


Bismillaahhirrohmaanirrohim...
Halo Sobat FR... Sebagai karyawan kantor mungkin kamu akan menghabiskan waktu lebih lama dibandingkan dengan di rumah. Selama bekerja untuk posisi yang seringkali kamu gunakan yaitu posisi duduk. Iyalah, apalagi yang kerjaannya nggak jauh-jauh dari yang namanya komputer. Dalam hal ini maka kamu harus menggunakan kursi yang benar-benar tepat supaya segi kesehatan tubuh kamu tetap terjaga dengan sebaik mungkin. Pun bekerja tetap nyaman. Sementara saat ini sudah ada banyak sekali jenis kursi kantor Jakarta yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.
Read More

Terima Kasih Tahun 2019 [Unforgettable 2019 Moment]

Selasa, 31 Desember 2019

Tidak ada komentar



Bismillaahirrohmaaniroohim
Halo Sobats FR, Alhamdulillahh tidak terasa malam ini adalah malam terakhir di tahun 2019. Jadi nanti jam 00.00 udah masuk tahun depan atau tahun 2020. Berhubung ingin membuat postingan di hari terakhir tahun ini, tadi sore aku iseng bikin pertanyaan di instastory, dan menemukan 1 ide yang diajukan oleh Kak Fatimah Aqila. Sembari menunggu suami datang dari dinasnya 4 hari yang lalu, maka aku akan posting artikel sesuai judul di atas yah, okay. Here we go.
Read More

Resolusi Tahun Baru terkait ‘Hubungan’ di Tahun 2020

Kamis, 19 Desember 2019

Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
2 komentar

Resolusi Tahun Baru terkait ‘Hubungan’ di Tahun 2020

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR, lama sudah aku nggak menuliskan artikel curhat di blog, mirip etalase nggak sih? Semoga nggak yah, hahaaa *maksa teteup*😁😁😁. Kalau ide selalu muncul, tapi selalu berdalih, nanti aja postingnya, hingga akhirnya ya nggak ke unggah beneran deh tulisannya.

Read More

3 Jenis Obat Pereda Nyeri Haid

Minggu, 15 Desember 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
3 Jenis Obat Pereda Nyeri Haid

Bismillaahirrohmaanirrohim
Nyeri haid hari pertama terasa begitu menyiksa. Tidak heran jika banyak wanita yang ingin segera meredakan nyeri tersebut. Pada siklus hari pertama menstruasi tersebut, tentu Kamu tidak hanya merasakan nyeri di bagian perut bawahmu saja melainkan juga mengalami lemas serta penuruan mood. Di samping meredakan nyeri haid, Kamu juga perlu menguatkan tubuh serta menyeimbangkan moodmu.

Read More

Tips Jual Hape Bekas Agar Cepat Dilirik dan Laku

Selasa, 03 Desember 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
24 komentar

Tips Jual Hape Bekas Agar Cepat Dilirik dan Laku

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR, apakah kamu termasuk penggemar yang mudah terbuai dengan smartphone yang baru launching dengan menghadirkan fitur dan spesifikasi kece, atau justru pengguna smartphone yang setia dan apa adanya sesuai kebutuhan dan baru ganti begitu perangkatnya sudah tidak bisa diajak kerjasama kembali?

Read More

Cara Cepat Untuk Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 26 November 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
1 komentar
Cara Cepat Untuk Belajar Bahasa Inggris

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR.... Ada banyak cara belajar bahasa Inggris dengan cepat. Bahkan dengan judul artikel menggila serta menggiurkan. Jika percaya hal ini, mungkin akan datang sebuah keajaiban. Suatu sihir memaksa otak kita menjadi brilian sehingga bisa lancar berbicara alias Speaking dalam satu hari saja.
Read More

Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak

Senin, 25 November 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
1 komentar


Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR.... Apakah Kamu sedang mencari rekomendasi kendaraan roda empat yang mewah dengan harga yang terjangkau? Jika iya, maka New Agya 2019 bisa jadi referensi untukmu. Sejak kehadirannya pada bulan September tahun 2012 lalu, nama Agya kian meroket karena performanya yang gesit irit di jalan raya. Namanya pun sesuai dengan kemampuannya yang berasal dari bahasa Sansekerta berarti cepat. 

Read More

All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar


All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR....
Untuk kesekian kalinya, PT. Toyota Astra Motor kembali merilis mobil keluaran terbarunya dengan nama All New Innova. Mobil ini dirilis secara resmi pada tanggal 14 November 2015. Di Indonesia sendiri peluncuran mobil ini mengusung headline ‘The legend Reborn’. Tercatat mobil terbaru ini pertama kali dijual di Indonesia. 
Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co