Rekomendasi Isian untuk Parcel Imlek

Kamis, 11 Februari 2021

Tidak ada komentar


Parcel Imlek – Halo Sobats, esok hari tanggal 12 Februari 2021 adalah perayaan tahun baru Imlek 2572 dengan Shio Kerbau. Nah, kamu punya agenda apa nih esok hari? Mau liburan, atau berburu angpau dengan berkunjung ke rumah saudara untuk merekatkan tali silaturahmi, nih? Oh iya, jangan lupa untuk membawa buah tangan saat  bertamu, ya.

Read More

Rekomendasi Kue Kering Imlek yang Perlu Kamu Coba

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar



Kue Kering Imlek – Halo sobats, kemarin saat cek kalender di gawai, aku melihat bahwa tanggal 12 Februari 2021 yang jatuh pada Hari Jum’at besok adalah perayaan hari Imlek. Dan yang kusuka kalau dulu pas Imlek gitu tontonan di televisi asyik banget. Terlebih karena libur sekolah, jadi selama hampir seharian bisa mantengin TV dengan tayangan yang mengandung perayaan Imlek. Tapi lupa sih, apa aja ya dulu judul filmnya, :’(

Read More

Pengalaman Mengatasi Cipratan Minyak Panas

Rabu, 03 Februari 2021

Tidak ada komentar
minyak panas terkena kulit



Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, apa kabar nih di Bulan Februari yang hampir hujan setiap hari? Kalau di tempat tinggal kamu juga demikian kah? Meski begitu, penting untuk tetap menjaga kesehatan, dan sedia payung atau mantel setiap kali keluar rumah, ya. Nah sobats, kali ini aku ingin berbagi pengalaman sehabis terkena cipratan minyak panas saat menggoreng. 

Read More

Tips Memilih Paket Internet dengan Fiber

Rabu, 20 Januari 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar


Tips Memilih Paket Internet degan Fiber


Bismillaahirrohmaanirrohim..‎

Halo Sobats, Kamu percaya, kan, kalau saat ini banyak orang yang memasang WiFi di rumah ‎untuk memenuhi kebutuhan akan akses internet. Karena itu, banyak pula paket internet yang ‎bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.‎

Read More

Teachers – Film Indonesia Genre Action Comedy dari STRO TV

Sabtu, 16 Januari 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Film Indonesia Teachers Produksi STRO



‎“Kalian harus menjadi diri sendiri. ‎

Karena kalian punya kemampuan masing-masing” – Meg

Read More

Mengintip 5 Tips Dalam Memilih Asuransi Kebakaran Rumah

Rabu, 13 Januari 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Tips Memilih Asuransi Kebakaran Rumah



Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats… Pernahkah kamu berpikir jika suatu saat hunianmu rusak akibat maling atau ‎bencana alam? Resiko tersebut mungkin saja terjadi tanpa terduga dan di waktu yang tidak ‎diprediksikan. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk memiliki asuransi hunian. Karena ‎kebutuhan tersebut ada berbagai macam perusahaan yang menawarkannya. Lantas bagaimana ‎tips memilih asuransi rumah terbaik? Yuk cek di sini. ‎

Read More

Sudah 50 Tahun di Indonesia, Berikut Prestasi ‎Suzuki Indonesia

Jember Regency, East Java, Indonesia
1 komentar
Prestasi Suzuki Indonesia selama 50 tahun



Bismillahirrohmaanirrohim

Halo sobats… Siapa nih yang tidak mengenal Suzuki? Tentu hal tersebut tidak mungkin terjadi ‎mengingat mayoritas penduduk di Indonesia masih menggunakan motor sebagai kendaraan ‎primer mereka,  termasuk motor yang suami gunakan setiap hari juga produk Suzuki, nih. ‎Karena Suzuki sebagai salah satu produsen terbesar tetap berfokus mengembangkan sepeda ‎motor. ‎

Read More

Pertanyaan "Kapan" yang Tak Berujung

Senin, 04 Januari 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
2 komentar
Bismillaahirrohmaanirrohim..‎

Halo sobats. By the way ini adalah postingan pertama yang aku unggah di tahun 2021. Karena ‎awal tahun belum menulis, jadilah postingan baru tayang hari ini. Selain itu, tema ini udah ‎lama mengendap di catatan gawaiku. Kebetulan juga aku mengikuti challenge 30 hari bercerita ‎di instagram. Yang dimulai sejak awal bulan Januari, sampai akhir bulan ini. ‎

Read More

Nanti Kita Cerita Tentang Akhir Tahun 2020‎

Kamis, 31 Desember 2020

Tidak ada komentar




Bismillaahirrohmaanirrohim ‎

Halo sobats... tinggal beberapa menit lagi kita akan memasuki pergantian tahun dari 2020 ke ‎‎2021. Dan selama kurun waktu tersebut. Aku ingin menuliskan beberapa hal yang terjadi ‎selama hari ini, atau merangkum apa-apa yang sudah berlalu di 365 hari kemarin. Entah ‎ituyang berkaitan dengan kegembiraan, senang, susah, kecewa, marah, dan apapun itu.‎

Read More

Dari Salah Paham [semoga] Berujung Keajaiban

Sabtu, 19 Desember 2020

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Dari Salah Paham Menjadi Keajaiban

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, malam ini rasanya aku ingin sedikit bercerita dari apa yang tengah kualami ‎sekarang. Iya, aku nggak ingin menimbun terlalu lama ide-ideku yang sebagian tersimpan di ‎gawaiku, terus ide yang tetiba muncul begitu saja, menguap dengan sendirinya. Bahkan bisa ‎sekejap hilang, lalu munculnya di waktu yang tak tepat pula.‎

Read More

Inilah 3 Tips Utama Memilih Popok Bayi yang Bagus

Jumat, 18 Desember 2020

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Tips memilih popok bayi yang bagus


Bismillaaahirrohmaanirrohim. ‎

Halo Sobats… Kamu tentu setuju bukan, kalau popok merupakan salah satu kebutuhan yang ‎penting untuk bayi. Apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini. Kalau biasanya masih ‎ada yang pakai popok berbahan kain, sudah pasti akan lebih lama keringnya. Sekalipun ‎sudah dicuci dengan mesin cuci. Karena itulah, popok menjadi alternatif utama bagi ‎kebutuhan sikecil. ‎

Read More

Mengenal Vaksin Sinochem - Vaksin Virus Corona

Rabu, 16 Desember 2020

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Mengenal Vaksin Sonichem untuk virus corona


Bismilaahirrohmaanirrohim

Vaksin Sinochem – Halo sobats, apa kabarnya nih? Semoga dalam keadaaan sehat selalu. ‎Terus lagi, tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku saat sedang berada di luar rumah. ‎Karena virus corona yang merebak sejak bulan Maret 2020 masih terus mengintai di manapun ‎kita berada. Terlebih tidak bisa diduga semisal [naudzubillah] terpapar virus covid-19, asal ‎mula penyebarannya darimana. Apalagi kalau beraktivitasnya harus bersinggungan dengan ‎banyak orang. Makin tambah menelusuri ya kan, kok bisa???‎

Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co