3 Jenis Obat Pereda Nyeri Haid

Minggu, 15 Desember 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
3 Jenis Obat Pereda Nyeri Haid

Bismillaahirrohmaanirrohim
Nyeri haid hari pertama terasa begitu menyiksa. Tidak heran jika banyak wanita yang ingin segera meredakan nyeri tersebut. Pada siklus hari pertama menstruasi tersebut, tentu Kamu tidak hanya merasakan nyeri di bagian perut bawahmu saja melainkan juga mengalami lemas serta penuruan mood. Di samping meredakan nyeri haid, Kamu juga perlu menguatkan tubuh serta menyeimbangkan moodmu.

Read More

Tips Jual Hape Bekas Agar Cepat Dilirik dan Laku

Selasa, 03 Desember 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
24 komentar

Tips Jual Hape Bekas Agar Cepat Dilirik dan Laku

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR, apakah kamu termasuk penggemar yang mudah terbuai dengan smartphone yang baru launching dengan menghadirkan fitur dan spesifikasi kece, atau justru pengguna smartphone yang setia dan apa adanya sesuai kebutuhan dan baru ganti begitu perangkatnya sudah tidak bisa diajak kerjasama kembali?

Read More

Cara Cepat Untuk Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 26 November 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
1 komentar
Cara Cepat Untuk Belajar Bahasa Inggris

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR.... Ada banyak cara belajar bahasa Inggris dengan cepat. Bahkan dengan judul artikel menggila serta menggiurkan. Jika percaya hal ini, mungkin akan datang sebuah keajaiban. Suatu sihir memaksa otak kita menjadi brilian sehingga bisa lancar berbicara alias Speaking dalam satu hari saja.
Read More

Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak

Senin, 25 November 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
1 komentar


Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR.... Apakah Kamu sedang mencari rekomendasi kendaraan roda empat yang mewah dengan harga yang terjangkau? Jika iya, maka New Agya 2019 bisa jadi referensi untukmu. Sejak kehadirannya pada bulan September tahun 2012 lalu, nama Agya kian meroket karena performanya yang gesit irit di jalan raya. Namanya pun sesuai dengan kemampuannya yang berasal dari bahasa Sansekerta berarti cepat. 

Read More

All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar


All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR....
Untuk kesekian kalinya, PT. Toyota Astra Motor kembali merilis mobil keluaran terbarunya dengan nama All New Innova. Mobil ini dirilis secara resmi pada tanggal 14 November 2015. Di Indonesia sendiri peluncuran mobil ini mengusung headline ‘The legend Reborn’. Tercatat mobil terbaru ini pertama kali dijual di Indonesia. 
Read More

Suka Duka Menjadi Freelancer, Pembelajaran dari Drama Thailand Heart Attack

Rabu, 20 November 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
25 komentar

Suka Duka Menjadi Freelancer, Pembelajaran dari Drama Thailand Heart Attack

Bismillaahirrohmaanirrohim ....
Halo sobats, sebelumnya artikel ini bukan berisi review yah, melainkan secuil curhatan dari drama Thailand yang baru aku tonton pertama kali di tahun 2019 ini. Yah, aku belum nonton genre drama dari negara gajah putih. Terakhir kali nonton pas tahun 2013-an gitu, hahahaa.
Read More

Menyiapkan Bekal Makanan untuk Dibawa ke Tempat Kerja

Senin, 11 November 2019

91 komentar

Menyiapkan bekal makanan untuk di bawa ke tempat kerja dengan camilan dan kemasan plastik pp wayang

Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Halo sobats FR, apa kabar nih? Oh iya, kamu pernah membawa bekal makanan saat ke tempat kerja nggak? Atau justru menyiapkan makanan untuk yang tercinta dan terkasih, putra-putri, maupun suami kamu? Kalau aku sih, lebih sering menyiapkan makanan untuk diri sendiri. Aelahhh heheheee.

Read More

Saatnya Bersiap Berinvestasi SBN Ritel Terbaru

Rabu, 06 November 2019

Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
19 komentar
Sukuk Tabungan Seri ST-006 di Tanam Duit


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR, tahu nggak kalau Kementerian Keuangan segera merilis Sukuk Tabungan seri ST-006 di bulan November 2019 ini. Investasi SBN ritel ini disebut lebih cocok bagi kamu yang berminat pada investasi berbasis Syariah dan menawarkan imbal hasil yang cukup tinggi. Obligasi ini akan dirilis secara online pada tanggal 6 sampai 20 November 2019 mendatang dan bisa dipesan pasca Kemenkeu mengumumkan masa penawaran ST-006.
Read More

Penggunaan Teknologi Digital untuk Koperasi dan Wirausaha di Indonesia

Sabtu, 02 November 2019

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar



Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR. Kamu merasakan manfaat atau dampak positif dari adanya teknologi digital untuk kegiatan kamu sehari-hari, nggak? Misalnya nih, kamu bisa kenal teman yang sehobi di luar daerah, atau di berbagai kota. Bisa mendapatkan ilmu secara virtual. Semacam itu, sobats? Kira-kira kalau versi kamu gimana nih sobats, boleh share di kolom komentar yah...
Read More

Berburu Wishlist Barang Yang di Butuhkan saat Harbolnas Tiba

Kamis, 31 Oktober 2019

Japan
Tidak ada komentar
Historia Syok Blibli.com

Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo Sobats FR.
Apa kabar nih? Bye the way, aku menyayangkan sekali bulan Oktober postingan yang aku publish sedikit banget. Dan sepertinya bulan ini ada banyak unek-unek yang akan aku bagikan via artikel di blog ini. Semoga konsisten terus, eaaa... walau mendekati akhir tahun nih ya, hahaa.
Read More

Zakat, Penentram Hati dan Menenangkan Jiwa

Minggu, 20 Oktober 2019

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
67 komentar

 “.....Ambillah olehmu zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka ....”

Bismillaahirrohmaanirrohim
Saat itu pernah ibu bercerita kepadaku bahwasanya ada salah seorang saudara yang mengatakan bahwa dia mengalami kepayahan, kesusahan yang tak berkesudahan, entah karena ujian rizki maupun terkait keluarganya. Dari situ, ibu menasehatiku. “Bisa jadi kalau seseorang mengalami kesusahan namun kekayaannya terus mengalir tapi merasa seperti kekurangan itu. Karena ada bagian dari harta yang dimiliki yang belum dikeluarkan zakatnya. Coba aja dizakati, insyaallah, hati tentram dan nggak akan dilanda kegelisahan hidup yang tak tahu jluntrungnya,” kurang lebih seperti itu salahsatu wejangan yang ibu berikan padaku.
Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co