Manfaat Menggunakan Jasa Digital Marketing Agency untuk Strategi Komunikasi Bisnis

Jumat, 11 Juni 2021

3 komentar



Bismillaahiroohmaanirohim

Halo sobats,,, Ketika memiliki sebuah bisnis tertentu, supaya produk bisa dikenal oleh banyak ‎orang dan juga tepat sasaran. Pastinya, ada strategi atau hal-hal lain yang perlu dilakukan agar ‎tujuan itu bisa tercapai. Salahsatu langkah yang dapat dilakukan yaitu dengan promosi atau ‎pemasaran produk. ‎

Digital marketing agency Indonesia

Read More

Pengertian Dan Layanan YBM BRI

Jumat, 28 Mei 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Pengertian dan Layanan YBM BRI

Sobats, tahukah kamu, kalau cara daftar mobile banking BRI dapat dilakukan dimana pun dan ‎kapan pun sesuka hati. Setelah itu kamu juga langsung bisa memanfaatkan berbagai macam ‎layanan yang ada. Salah satunya yaitu layanan ybm BRI. ‎

Read More

Tanaman Tegur Sapa

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar
Tanaman Tegur Sapa


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, kamu pasti percaya kan, kalau bersosialisasi bisa menjadi sebuah langkah untuk ‎dapat mengenal satu sama lain. Yang berawal dari berkata ”halo, hai” dan sebagainya. Bisa ‎berlanjut pada topik pembicaraan lainnya. Bahkan nih, kadang pembicaraan tuh bisa dimulai ‎dari sebuah benda sekalipun. Yahhh,, kalau kamu pernah juga mengalami hal tersebut, bisa ‎sedikit ceritakan pada kolom komentar nanti, yah. ‎

Read More

Hendak Pasang AC Inverter di Rumah? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya di sini

Jumat, 21 Mei 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar


kenali kelebihan dan kekurangan AC inverter

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo Sobats, kamu pasti menyetujui jika teknologi saat ini jadi tambah modern. Hal ini seakan-‎akan memanjakan kehidupan masyarakat di era digital seperti sekarang. Salah satu teknologi ‎yang berguna bagi kehidupan kebanyakan orang adalah AC atau air conditioner. Seperti yang ‎kita ketahui, hidup di negara yang mempunyai iklim tropis seperti Indonesia membuat suhu ‎udara terasa sangat panas saat memasuki musim kemarau. Untung saja, ada AC yang mampu ‎memberikan kesejukan di dalam ruangan.‎

Read More

Pakaian Lama Tetap Wangi dan Lembut Sepanjang Hari

Tidak ada komentar

 

Pewangi Pakaian Royale by Soklin

 

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo Sobats, Kamu punya outfit kesukaan nggak nih? Kalau iya, tentu pakaian favorit yang sering dicuci tersebut membuatnya lama kelamaan bisa hilang kelembutannya. Nah, berikut ini aku punya beberapa cara agar pakaian kamu tetap lembut meski sudah dicuci berkali-kali. Yuk, check this out!!

 

1.     Periksa, Rawat, dan Hilangkan Noda

Pakaian bisa saja ternodai karena bermacam-macam faktor, dan setiap pakaian harus diperiksa apakah ada noda yang mungkin memerlukan perawatan tambahan sebelum dicuci. Jika kamu tidak punya waktu untuk segera menangani noda, tandai noda dengan jepitan atau peniti besar agar nantinya kamu bisa ingat untuk mengobatinya sebelum mencuci.

 

Untuk informasi penghapusan noda tertentu, kamu bisa mencari tahu cara mengatasinya. Setelah itu, jangan lupa untuk mengecek kembali area yang terkena noda setelah dicuci.

 

2.     Baca Label Perawatan Kain

Penting nih, sebelum mencuci pakaian, ada baiknya kamu membaca label perawatan yang biasa menempel di bagian dalam baju. Patuhi setiap peringatan dan tips dari label perawatan. Hal ini akan membuat pakaianmu menjadi lebih tahan lama.

 

3.    Selalu Sortir Cucian

Saat kamu mencuci pakaian ke mesin cuci, pada dasarnya semua pakaian akan teraduk menjadi satu dan terjadi proses tarik menarik. Hal ini bisa fatal ketika ada risleting logam yang terbuka. Jika pakaian ini bertemu dengan kain yang halus, bisa membuat kain bisa saja terkoyak dan sobek. Selain itu sortir juga cucian berdasarkan warnanya. Dengan begitu kamu akan terbebas dari insiden luntur antara pakaian berwarna dan pakaian putih.

 

4.     Tutup Resleting dan Kancing Celana Saat Mencuci

Jika kamu mengancingkan, menutup ritsleting celanamu saat akan mencuci, insiden saling tersangkut tidak akan lagi terjadi. Pakaian juga akan bertahan lebih lama jika setelah kamu mengancingkannya, kamu membaliknya. Ini akan mencegah keausan pada lapisan luar serta membantu mencegah pudarnya warna. Saat pakaian bersih, pastikan kamu menggunakan jenis gantungan yang benar. Gantungan kawat yang tipis dapat menyebabkan tanda pada bahu atau pakaian bisa saja menjadi molor.

 

5.     Gunakan Kantong Jaring untuk Bahan Halus

Kantong cucian berbahan jaring bisa menjadi teman terbaik untuk melindungi pakaian yang lembut seperti pakaian dalam saat kamu mencucinya. Ini juga bagus untuk kaus kaki dan pakaian bayi yang sangat kecil sehingga bisa saja hilang atau terselip. Taruh semua potongan kecil dalam satu kantong, dan kamu akan dengan mudah menemukannya pasangannya yang serasi.

 

6.     Gunakan deterjen dan pelembut kain secukupnya

Kebanyakan orang beranggapan bahwa menggunakan banyak detergen dan pelembut kain akan membuat pakaian menjadi lebih bersih. Padahal deterjen yang berlebihan akan menempel kembali pada pakaian dan membuat hasil akhir pencucian menjadi kusam dan kaku. Mulailah dengan menggunakan setengah dari jumlah deterjen biasa dan 1/2 cangkir soda kue sebagai penguat deterjen. Kamu akan mencapatkan cucian yang bersih sekaligus menghemat uang. Kondisioner atau pelembut kain komersial seperti dapat membantu pakaian bertahan lebih lama. Mereka bekerja dengan melapisi serat dengan pelumas yang membuat kain terasa lebih lembut saat disentuh. Kandungan pelicin juga akan membuatn serat lebih mudah bergesekan satu sama lain untuk membuat kain terasa lebih lembut, mengurangi keausan, meningkatkan ketahanan noda, dan mengurangi listrik statis melekat. Ikuti pedoman dan jangan berlebihan untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

7.     Terlalu Banyak Memasukkan Baju dalam Mesin Cuci

Mencuci banyak pakaian sekaligus, mungkin akan membuat pekerjaanmu lebih cepat selesai. Namun kebiasaan ini akan membuat pakaian menjadi tidak awet. Pertama, pakaian jadi tidak begitu bersih. Kedua, pakaian yang terlalu banyak bergesekan sehingga semakin mudah rusak. Pelajari cara memuat mesin cuci dengan benar dan masukkan pakaian berdasarkan batas berat mesin cuci.

 

8.      Turunkan Suhu

Untuk jenis kain tertentu, air panas dapat menyebabkan noda menyusut, melar dan permanen. Pelajari cara menggunakan suhu air yang benar untuk berbagai jenis kain. Panas yang sangat tinggi pada pengering juga dapat membuat noda dan menyebabkan kerusakan pada kain. Ikuti petunjuk label dengan hati-hati dan pilih siklus pengering yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

9.     Hati-Hati saat Menggunakan Pemutih

Pemutih klorin akan merusak kain apa pun, termasuk katun putih, jika digunakan dalam konsentrasi yang terlalu tinggi. Selalu encerkan pemutih klorin dan pelajari cara menggunakannya dengan aman. Noda pemutih dapat muncul saat pemutih terciprat ke pakaian secara tidak sengaja atau cucian yang terkena pemutih menyentuh barang lain. Berhati-hatilah untuk menghindari masalah ini - terutama jika k bamu erbagi ruang cuci dengan orang lain.

 

10.                        Gunakan Pewangi dan Pelembut

Selalu gunakan pelembut pakaian agar pakaian menjadi awet lembut. Salah satu pewangi pakaian terbaik yang membuat pakaian menjadi kembut dan wangi adalah royale soklin. Pewangi ini memiliki beragam varian dengan aroma khas parfum mewah. Pakaian menjadi segar dan wangi sepanjang hari.

 

Sobats, di atas adalah beberapa cara yang bisa kamu terapkan supaya pakaian favoritmu atau yang biasa kamu pakai, dapat awet dan tahan lama dengan cara pencucian yang baik, dan bisa harum sepanjang kamu mengenakannya.

 

Semoga tips di atas bisa bermanfaat dan berguna, yah. Oh iya, jangan lupa tinggalkan komentar kamu, ya. Feel free to drop your comments ya ......

 

~blessed

Khoirur Rohmah

Read More

Cussons Baby Powder – Bedak Bayi dengan Inovasi Moodscent untuk ‎Menambah Mood Booster

Rabu, 19 Mei 2021

Tidak ada komentar

 

Cussons Baby Powder Baru


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, beberapa waktu yang lalu, saat aku merasa capek banget setelah melakukan tugas ‎perumah tanggaan atau saat lagi kesal karena suatu hal tertentu. Tetiba aku mencium aroma ‎bedak bayi Cussons yang pernah kubeli untuk kebutuhan terapi quantum ruang kosong, ketika ‎aku mengikuti kelas program hamil waktu itu.‎

Read More

Lebaran dan Menyiapkan Mental dengan Pertanyaan “Kapan”‎

Selasa, 11 Mei 2021

Tokyo, Japan
Tidak ada komentar
Lebaran dan Pejuang Garis Dua


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, lama rasanya ingin menyuarakan segala cerita di blog ini. Etapi, rasa malas ‎ternyata lebih kuat menggelayut, pun aku mengikuti kemageran itu. Padahal, iya padahal kalau ‎biacara soal ide, pasti banyak lah ya yang muncul. Apalagi yang secara tiba-tiba, kayak ‎sekarang ini, nih. Daripada menguap lama-lama, better, tulis, dan unggah aja deh yakkk.‎

Read More

Apa Itu Aplikasi Zoom Premium?‎

Senin, 12 April 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar


Apa itu Aplikasi Zoom Premium


Apakah Zoom Premium itu? Sejak diberlakukannya kerja dari rumah atau disebut juga dengan ‎work from home oleh pemerintah akibat adanya pandemi covid 19, maka mulai saat itu ‎bermunculan aplikasi yang memungkinkan bagi penggunanya melakukan pertemuan secara ‎virtual. Salah satu contoh aplikasi tersebut yaitu Zoom. ‎

Read More

Tantangan Membaca 50 Buku di Tahun 2021

Minggu, 21 Maret 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar

 Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats FR. Rasa-rasanya bulan-bulan pertama di tahun 2021 ini belum banyak postingan ‎yang aku buat. Seperti biasanya, walau nggak mengunggah artikel terbaru, tapi aku sudah ‎menyimpan beberapa ide pokok yang siap dikembangkan untuk dijadikan postingan saat mood ‎aku kembali muncul. Seperti sekarang ini. ‎

Read More

Mengintip Kandungan Alami Yang Terdapat Pada Ms Glow Kids Mild Shampoo

Rabu, 10 Maret 2021

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar

 Bismillahirrohmanirrohim 

Halo Sobats,,, 

Tahukah kamu bahwa tak hanya hadirkan produk terbaik untuk orang dewasa, Maharani Kemala Dewi yang merupakan salah satu founder dari MS Glow Beauty menghadirkan inovasi yang ditujukan untuk anak anak. Anda bisa memilih produk Ms Glow Kids Mild Shampoo sebagai produk unggulannya. Produk ini bahkan telah dibuktikan dengan kehadiran beberapa kandungan alami sebagai berikut.


Read More

Review 14 Hari Pemakaian Scarlett Whitening Bodycare : Shower Scrub, Body Scrub, Body Lotion

Minggu, 21 Februari 2021

Tidak ada komentar

 

Read More

Rekomendasi Isian untuk Parcel Imlek

Kamis, 11 Februari 2021

Tidak ada komentar


Parcel Imlek – Halo Sobats, esok hari tanggal 12 Februari 2021 adalah perayaan tahun baru Imlek 2572 dengan Shio Kerbau. Nah, kamu punya agenda apa nih esok hari? Mau liburan, atau berburu angpau dengan berkunjung ke rumah saudara untuk merekatkan tali silaturahmi, nih? Oh iya, jangan lupa untuk membawa buah tangan saat  bertamu, ya.

Read More

Rekomendasi Kue Kering Imlek yang Perlu Kamu Coba

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar



Kue Kering Imlek – Halo sobats, kemarin saat cek kalender di gawai, aku melihat bahwa tanggal 12 Februari 2021 yang jatuh pada Hari Jum’at besok adalah perayaan hari Imlek. Dan yang kusuka kalau dulu pas Imlek gitu tontonan di televisi asyik banget. Terlebih karena libur sekolah, jadi selama hampir seharian bisa mantengin TV dengan tayangan yang mengandung perayaan Imlek. Tapi lupa sih, apa aja ya dulu judul filmnya, :’(

Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co