Blibli.com

Review Clip Lens 3 In 1 Hitam Merah Universal Lens Clip Blibli.com

19.27.00

Assalamu’alaikum...


Dunia fotografi, saat ini sudah mulai sangat meroket seiring berjalannya waktu. Ditambah lagi kebutuhan akan seni memotret demi pekerjaan atau yang hanya sekedar hobi saja. Apalagi saya yang terjangkit virus photo makro dari salah satu kakak di perguruan tinggi Wearnes Malang.


Bagi seseorang yang memiliki kamera digital, pastinya bisa cepat untuk mendapatkan resolusi hasil gambar yang memuaskan. Atau hanya dari kamera handphone saja yang memang memiliki piksel lebih untuk mengambil gambar objek. Kan peripheralnya sudah sangat mendukung sekali untuk shoot gambar yang disertai beberapa pilihan menu yang disediakan pada kamera digital, maupun handphone yang mana sudah dilengkapi fitur-fitur lengkap di dalamnya untuk menghasilkan gambar yang indah.

Sedangkan yang belum punya kamera digital atau handphone yang canggih, harus gimana? Kan, selain skill, dibutuhkan juga perangkat pendukung buat jepret poto, hee

Yah, beli tambahan lensa aja untuk dipasang pada kamera hape kita. Mudah kan ? hehee. Seperti beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 November 2015, saya sudah menjelajah sebuah market place online terkenal di Indonesia, yaitu Blibli.com. untuk melihat salah satu spesifikasi dari lensa tambahan kamera hape atau clip lens yang cocok dengan hape saya, serta harga yang terjangkau ya, gaes... hehehe

Nha, buat kalian yang belum punya akun di blibli.com, daftar aja ya gaes. Karena, setelah kita mendaftar akun di sana, kita udah dapat 100 poin lho, mayan kan, heehhe. Jadi, ayo buruan daftar jadi membernya blibli, yahh hee




Back to the topic ya gaes...

Karena sudah memiliki akun, saya pun langsung login saja pada kolom yang tersedia di beranda blibli.com yang didominasi warna biru itu, hee

Barulah kemudian saya mencari clip lens yang saya butuhkan, gaes. Butuh waktu lama lho buat milih barangnya. Ada yang pas, tapi melebihi budget. Ada yang harganya standar di kantong, eh barang yang udah diulas kurang memuaskan, terus lagi, ada yang beneran cocok, ternyata “stok habis” hehee.. so, butuh waktu lama lho buat milih-milih clip lensa, hingga nemuin satu barang yang membuat saya jatuh hati pada clip lens tersebut. Terlebih, kalian juga perlu lebih jeli dan detil buat milih barangnya ya gaes, sekaligus deskripsi produk serta ulasanya, kan bisa jadi pertimbangan buat jadi beli produk ini apa yang itu, hehe.

Nha, akhirnya ketemu juga.  ini dia, Clip Lens 3 in 1 Merah Hitam Universal Lens Clip, yang harganya terjangkau, apalagi juga ada ulasan pembelian dari buyer, dan satu lagi, stoknya pun tersedia. Weh, mancap bukan... hohooo. cek di sini




Tanpa perlu basa-basi, mumpung lagi tanggal muda nih, hehee, saya pun mencari tahu bagaimana tutorial membeli barang yang akan saya beli tersebut. Saya pun masih membaca ketentuan pembelian yang telah disediakan oleh pihak Blibli.com. penjelasannya pun cukup panjang dan membantu buyer lho, gaes. Hehee... tapi, bukan saya namanya kalau tidak ingin berkenalan langsung dengan agen atau customer servicenya di Blibli.com. hohooo

Sebenarnya saya memang memiliki kendala bagaimana cara transfer uangnya ke Blibli.com. kan setelah mengisi formulir untuk buyer, saya tidak menemui No. Seri atau rekening tujuan untuk saya transfer uang. Saya pun sudah membaca persyaratannya. Tapi masih belum “ngeh” hohooo




So that way, saya coba live chat dengan Customer service-nya Blibli.com. eh, pakai lucu lho gaes saya ngobrolnya, bikin ketawa, tetapi agak pegel juga. Karena kadang ada yang dari kata-katanya saja CS tersebut sedikit geram mungkin yah karena ulah pertanyaan saya yang bertubi-tubi, hohooo. Maaf maaf ya mbk mas, hee. Jadilah saya ketawa ngakak sambil live chat, hehe. Tapi agak sedikit pegel itu pas CS nya manggil kata ganti “ibu” ke saya. Wehh.. ada juga yang manggil “bapak” iyuhh.. apa karena nama saya ya gaes. Hiks... abaikan ke-mellowan saya ini yah,.. hehee

Back to the topic...

Setelah clear dengan cara pembayarannya gimana, saya pun mengurusi tahap transfer uangnya dengan baik. Dan langsung segera saya transfer uangnya ke No. Rekening Blibli.com yang telah saya dapatkan.




Ada rasa yang masih mengganjal hati saya, karena takut dimintai ongkir oleh pihak Blibli.com. jadilah saya baca-baca ulang lagi, dan sekaligus live chat dengan CS-nya. Eh ternyata free ongkir lho gaes. Kalian bisa chek di sini ketentuannya ya...

Atu hari, dua hari, tiga hari, barulah bapak petugas JNE datang membawakan sebuah kiriman kepada saya. Ada rasa khawatir juga sih, ketika buka internet di hape atau lewat komputer, masih sempat chek barangnya sampai mana, dan kira-kira kapan datangnya. Tapi jangan khawatir, setelah barang diproses untuk diambil kurirnya, kita mendapatkan konfirmasi Nomor resi, sekaligus pemberitahuan yang lainnya sampai barang kita di tangan.
           
Alhamdulillah, terima kasih Blibli.com. akhirnya saya memilki clip lens  yang saya butuhkan. Jadi, bisa sangat membantu saya untuk mengambil gambar dengan kelebihan three in onenya. Yaitu ada Macro-Superwide lens, serta Fish eye Lens. Satu lagi, kelebihan dari produk clip lens ini, yaitu kita sudah disediain kantong untuk penyimpanan lensa serta penjepitnya tersebut, gaes. Heehe. FYI, packing kirimannya rapi gaes, meski kotak tempat lensanya ada yang robek. Tapi yang penting udah jatuh hati sama clip lens-nya gaes. Heee. Pengirimannya pun cepat gaes.




Clip lensnya pun juga cocok dengan kamera hape saya. Meski ada sedikit lingkaran hitam di sudut kamera. Itu pula juga tergantung kita yang men-setting penjepit clip lens supaya garis hitamnya tidak kelihatan. Dan juga objek gambarnya pun akan terlihat jelas nantinya.

Yuk, mari cari barang-barang yang kalian butuhkan di Blibli.com. caranya cukup mudah, dan juga free ongkir ke seluruh Indonesia lho gaes. Harganya pun juga pas di kantong sekaligus rekening kita. 

Dan jangan lupa buat Review handphone kalian yang udah pernah beli di Blibli.com ya gaes. Terus Review Blibli.com juga. Supaya bisa jadi market online place terbaik. Hehe

Dapatkan promo barangnya setiap hari di Blibli.com ya gaes. Pantengin terus webnya yah. Hheee




Thankyou so much.
Wassalamu’alaikum ...

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya gaes... ^_^



You Might Also Like

11 komentar

  1. belum pernah berbelanja di blibli.com
    jadipengen coba berbelanja disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo dicobi mbak.e kali aja cocok dg harga dan barang yg disediain lho.. heee

      Hapus
  2. Murah banget mbak, yaampuunn..
    aku beli gituan di mall bisa 100 ribu, lha ini di Blibli cuma 27 ribu XDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Behh iya mbak.e harganya mayaan banget dah. Heee

      Hapus
  3. wahhh good luck ya buat lombanya, aku nyekip lagi nih udah gak kekejar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeee terima kasih banyak ya mbak.e .... aminn ya robb
      Hed semoga ada even lagi yg diadain ya mbk. Biar kita sMA2 ikutan hee

      Hapus
  4. nah, kemaren juga mau beli ini, tapi masih nyari2 review uernya dulu...mayan soalnya harganya murah meriah kan ya?
    makasih ya.. :) tapi review produknya tambahin doong.. *ngelunjak* :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheee siap mak..... nanti akan saya tambahin lebih detail di blibli.comnya. soalnyya belum saya tulis ulasannya di akun saya. Heeee terima kasih untuk masukannya ya mak. Heee ^_^

      Hapus
  5. Hobi fotografi ya Mbak, kalo saya sih pake hp saja lah, (gak punya kamera khusus) :-)

    BalasHapus
  6. Cobain ahh belanja di blibli.com kayanya banyak barang yang menarik yaa.
    Biar makin eksis :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...