Review Sariayu Lipstick Toba 02

Agustus 04, 2017






Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo gaes. Akhirnya saya bisa posting di blog ini khusus bulan Agustus. Uwahhh... rasanya terasa mendapat udara baru dalam niche  blog ini. Karena selain membahas lifestyle, ada niche yang ingin saya kembangkan lagi kedepannya. Yaitu belajar untuk mengembangkan beauty.

Berkaitan dengan hal itu, saya akan share  ke kalian setelah saya mencoba produk yang berhasil saya peroleh dari TIM Yukcoba.in, dan Alhamdulillah saya cukup suka dengan produk ini. Tidak mengecewakan, dan sesuai dengan yang diharapkan. Dan karena itulah, saya akan bagikan reviewnya kepada kalian semua. Langsung aja ya gaes, simak terus yaa

Check this out...

SARIAYU LIPSTICK TOBA 02

 

Ngomongin soal Lipstick, tentu seorang wanita tidak akan ada habisnya membahas tentang perona bibir ini. Yang kini menjadi sebuah tren baru yang biasa digunakan oleh para wanita dalam suasana tertentu, atau disesuaikan dengan baju yang dikenakannya. Meski hanya tentang ‘lipstick’ tapi tidak boleh disepelekan begitu saja. Bahkan dari produsen lipstick tanah air berlomba-lomba memproduksi berbagai macam produk lipstick yang bervariasi baik itu matte, creamy, dan masih banyak lagi.

Kebetulah waktu itu, saya mencoba melamar menjadi reviewer LIPSTICK SARIAYU TOBA 02 di website Yukcoba.in, karena melihat warna yang akan saya review itu cukup memikat, selain itu koleksi lipstick juga tidak ada yang seperti itu, akhirnya saya memberanikan diri mengikuti serangkaian prosedurnya, dan Alhamdulillah dikirimi paketnya. Sejauh ini, saya ingin memaparkan berkaitan tentang kemasan produk, dan hal-hal lainnya.

Kemasan

Pertama kali membuka paketan lipstick ini, lipstick Sariayu Toba 02 ini dibungkus dalam kotak persegi panjang yang standard berwarna putih, yang mana pada kotaknya tersebut telah diberikan keterangan lengkap tentang jenis atau variasi lipstick, komposisi lipstick, kandungan lipstick, informasi tentang lipstick Sariayu Toba 02, berat lipstick, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, hal-hal yang perlu dihindari, serta  informasi tentang brand yang memproduksi lipstick ini.

 





Pada dasarnya, hal ini cukup membantu banget buat para pelanggan mengetahui variasi warna seperti apakah lipstick Sariayu Toba 02 ini. Dan detail informasinya cukup membantu sekali buat siapapun yang awam tentang lipstick ini.

Selanjutnya, pada kemasan kotak lipstick Sariayu ini, terdapat bagian pembuka yang cukup mudah ketika dibuka. Yang mana di dalamnya terdapat lipstick Sariayu Toba 02 yang meski nggak bisa dibilang dia slim, tapi cukup menyenangkan untuk dilihat, berkesan sekali.

Pertama kali buka bungkus kotaknya, lipstick ini diselimuti orang rangkaian plastik yang mudah disobek, dan tentunya cukup membantu melindungi bentuk asli lipstick Sariayu Toba 02 ini.

Bentuk

Untuk bentuknya sih, saya suka karena warnanya yang menyerupai gold. Di bagian bawahnya terdapat seperti sebuah kapas menggembung yang berwana sesuai warna lipstick Sariayu Toba 02 ini. Saya kira, itu bisa disentuh, tapi ternyata dia sudah menyatu dengan wadah lipsticknya.



Oh iya, pada bentuk lipsticknya ini, lebih tepatnya pada kemasannya terdapat tanggal expired penggunaan lipstick ini. Sehingga bisa menjadi alalrm, kapan waktunya lipstick ini tidak layak pakai. Tentunya bentuk lipstick yang bagian bawahnya, sangat buat saya terkesan. Jujur, ini adalah koleksi lipstick ketiga yang saya miliki. Huhuhuu

Bentuk dalam lipsticknya ini seperti terdapat ukiran dengan tulisan SARIAYU, dan logo dari produk ini. Terlihat jelas pada ujung lipsticknya. Jadi, ketika pertama kali membuka, dan memutar lipstick ini, tercium sekali aroma seperti permen, yang beberapa waktu kemarin, ingin sekali saya gigit. Karena keharumannya bikin menggoda. Hehee



Warna

Khusus untuk warna pada lipstick SARIAYU TOBA 02 ini, sangat girly banget. Saya suka dan para perempuan lain tentu tidak akan jemu melihat warnanya yang begitu terlihat calm saat di touch up. Karena ini koleksi liptick favorit, saya cukup menyukai lipstick ini, dan memakainya setiap berangkat kerja. Intinya, warna lipstick dari Sariayu Toba 02 ini begitu soft, apalagi saat diaplikasikan.


Desain

Desain khusus pada lipstick SARIAYU Toba 02 ini cukup unik ya, apalagi ketika akan memakai lipsticknya, kita disuguhkan dengan tulisan SARIAYU dan ukiran yang nampak pada ujungnya. Nggak ada masalah terkait badan lipstick yang warnanya terlihat dan terkesan premium ini. Actually love this.



Berkaitan dengan info pada kemasan atau box  Sariayu Toba 02 ini, ada berbagai macam informasi yang dibagikan, seperti berikut ini :

Tentang Lipstick Sariayu

Lipstick ini mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan  bibir, dan vitamin E sebagai antioksidan. Untuk memberikan warna cantik pada bibir kamu.




Berat / Isi Lipstick Sariayu Toba 02

Netto : 4.5 gr, sudah HALAL MUI

Cara Pemakaian

Cukup oleskan secara merata pada bibir. Hentikan pemakaian apabila terjadi alergi atau iritasi. Tapi sejauh ini, Alhamdulillah saya masih setia memakainya.

Kesimpulan :

Seperti yang terlihat pada postingan Instagram saya di atas. Saya menyukai jenis lipstick ini yang creamy dengan aromanya seperti permen karamel ketika dioleskannya. Warnanya begitu soft. Tapi sayangnya, lipstick ini bukan lipstick matte yang bisa tahan lama. Karena lipstick Sariayu Toba 02 ini perlu di-touch up lagi ketika minum, atau makan besar. 

Setelah mencoba mengaplikasikannya, bibir saya tidak nampak kering, malah terasa lembab dan kian berwarna saja. Karena warna pada liipstick ini menjadi pencerah saya ketika bekerja. Actually aku rekomendasikan lipstick ini buat kamu yang kontra-lipstick matte. Selain creamy yang begitu lembut ini, lipstick ini juga pigmented yang bisa bertahan sekian menit hingga jam, setelah dilakukan touch up sebelumnya.

Terkait harga, menurut saya harga yang relatif murah di bawah Rp. 50.000 ini bisa menjadi solusi alternatif kalau kebetulan lipstick ini sudah habis isinya. Hehehee

Btw, buat kamu yang ingin bisa mendapatkan produk yang akan direview, kamu bisa simak terus infonya pada sosial media mereka di bawah ini, ya...
Facebook : Yukcoba.in
Twitter : @Yukcobain
Instagram : @Yukcobain

Semoga postingan ini bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, gaes...

You Might Also Like

8 komentar

  1. Jadi pengen daftar juga supaya bisa dapat lipstik juga, hehehe 😊

    BalasHapus
  2. Warnanya cakep juga ya mbak peach gitu

    BalasHapus
  3. aku lagi cari lipstik juga, mau beli. wah pas banget baca ini

    BalasHapus
  4. wah, penasaran liat Rohmah lipstickan langsung :) btw, aku juga dapet dr yukcob.in, tapi review snack, hihi

    BalasHapus
  5. Banyak pilihan ya, sari ayu ini bandel udah dari aku dulu kapan tau dandan, hehehe SD keknya

    BalasHapus
  6. aduh itu ukirannya cantik T.T sayang rasanya kalau dipakai hihihi XD

    www.isthiud.com

    BalasHapus
  7. Wah ada tulisan Sariayu . Makin istimewa dan cantik pakai lipstik ini.

    BalasHapus
  8. Saya suka bentuk dan desainnya, sungguh elegan dan tampak premium. Kira-kira cocok buat diri saya kagak ya ?

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya