Senin, 14 November 2022

Review Bedak Tabur HANASUI Perfect Fit Setting Powder

 

Review Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Bismillaahirohmaanirrohim

Halo sobats, beberapa waktu yang lalu bedak tabur yang aku gunakan telah habis isinya. Pas sebelum benar-benar habis isenglah nyari referensi bedak yang sekiranya cocok di aku, nggak cuma dari harga, tapi dari review pemakaian pengguna-penggunanya. Dari sosial media yang aku pantau sih, untuk kriteria bedak yang aku cari ada di Hanasui. Kemudian, nonton review beauty vlogger dari shorts YouTube juga bagus-bagus sejauh ini yang aku tonton untuk review bedak taburnya. Dan fix aku beli ini bedak tabur dari Hanasui


Saat produknya datang, aku sangat excited pengen nyobain seberapa bagus ini bedak tabur kalau dipakai di kulit wajah aku. Karena mager mau ke took kosmetik di kotaku, maka belanja online adalah jalan ninjaku. Kalau kamu termasuk gitu juga nggak sih, sobats?


Daripada panjang kali lebar lah ya, yuk mari kita review bedak tabur Hanasui Perfect Fit Setting Powder varian Natural ini. 


HANASUI Perfect Fit Setting Powder varian Natural (03)


Klaim

Shine Control & Oil Absorber

Anti Pollution & UV Protection

Soft-Focus Effect to Instantly Blur Imperfections

Kalau dari klaimnya berarti bedak tabur Hanasui ini bisa mengatur kilauan dan menyerap minyak berlebih. Selain itu mengandung anti polusi sekaligus perlindungan ultra violet. Kemudian, efek fokusnya yang soft dari bedak ini mampu mengaburkan ketidaksempurnaan secara instan, atau dengan penggunaan Setting Powder Hanasui ini bisa membuat tampilan make up jadi terlihat sempurna atau menyatu.


Packaging

Untuk kemasan luarnya berbentuk kotak persegi dengan dominan warna peach yang terdapat berbagai informasi dari deskripsi produk, klaim, isi, produksi, keterangan Halal MUI dan QR Code BPOM, cara pakai, komposisi, serta keterangan varian bedak tabur.

Kemasan Bedak Tabur Hanasui 12gr
Kemasan Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Sedangkan pada kemasan dalamnya berbentuk wadah jar yang berbahan seperti akrilik gitu. Kelihatannya seperti kaca, agak buram di bagian wadah isinya, tertera pula informasi terkait expired date produk, produksi, varian produk, dan keterangan BPOM serta logo MUI. Untuk penutup wadahnya berwarna peach manis gitu.


Pada bagian dalam wadah, terdapat sponsnya yang sangat lembut dan terdapat pita pegangan yang tertera tulisan HANASUI. Kemudian di bagian penutup bedaknya ada perlindungan yang membuat bedak tidak mudah berantakan. Di atasnya ada tulisan pull untuk membuka isi bedak, yang ditengah-tengahnya terdapat seperti saringan yang memudahkan bedak saat digunakan. Meski begitu usahakan untuk menutup rapi supaya bedak tidak keluar kemana-mana.


Deskripsi Produk

Produk Bedak Tabur Hanasui

Bedak tabur yang halus, ringan, dan mudah menyatu dan diaplikasikan untuk mengatur riasan. Menyerap minyak dan mengurangi kilau wajah sepanjang hari, menciptakan efek self-focus untuk langsung menyamarkan pori-pori, garis halus, dan kerutan untuk memberikan kulit hasil akhir yang sempurna secara alami. Mengandung Vitamin E sebagai Antioksidan dan Ekstrak Peach Flower sebagai efek perlindungan alami terhadap polusi dan UVA + UVB. 

Swatch & Tekstur, Aroma, Warna

Bedak tabur ringan dari Hanasui
Bedak taburnya sangat ringan


Saat diaplikasikan bedaknya menyatu dengan kulit sawo matangku. Karena memang varian natural ya. Teksturnya lembut dan ringan saat diaplikasikan. Aroma bedaknya sangat soft tapi segar dengan warna seperti warna kulit yang agak kuning tapi sedikit ke orange gitu. 


Isi

Pada bedak tabur HANASUI Perfect Fit Setting Powder varian Natural (03) ini terdapat 12 gram isian bedak yang terlihat sedikit saat melihat wadahnya. Yang artinya pada wadahnya memang nggak sepenuhnya banyak isiannya. Meski begitu juga meminimalisir supaya tidak membuat isi bedak jadi lebih berantakan juga.


No. BPOM dan Expired Date

Untuk keterangan Nomor BPOM dan juga tanggal kadaluarsa produk tertera tidak hanya di kemasan luar, melainkan juga di dalam kemasan. Pada Hanasui Perfect Fit Setting Powder ini terdapat keterangan terkait No. BPOM yaitu NA18210400125. Sedangkan tanggal kadaluarsanya sampai 070925, atau berlaku hingga tahun 2025. Tapi yakin sebelum tanggal tersebut sudah pasti langsung habis ini produknya.


Penting ya sobats saat membeli produk dicek tanggal kadaluarsa serta discan QR Code BPOM untuk mengetahui produk ini sudah terdaftar atau belum. Supaya kita tidak tertipu produk kecantikan dan sebagainya yang bukan aslinya atau palsu.


Komposisi

Talc, Mica, Silica, Polymethylsilsesquioxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Titanium Dioxxide, Amodimethicone, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cylopentasiloxanne, Sodium Dehydroacetate, Thrythoxycaprylysilane, Tachopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, BHT, Alumina, Fragrance, Glycerin, Dimethiconol, Prunus Persica Flower Extract, Isoceteth-10.

May Contain : Cl77492, Cl 77491, Cl 77007, Cl 77499


Harga

Kalau kemarin beli di toko hijau, aku dapat harga Rp. 29.900. Sempat lihat di toko oren itu harganya sekitar Rp. 30.000,- cukup ekonomis juga sih menurutku. Kalau menurutmu worth it nggak sih? Coba share di kolom komentar ya


Cara Penggunaan

Bubuhkan puff ke dalam bedak dan bersihkan kelebihannya. Usapkan ke kulit wajah dengan gerakan melingkar mulai dari tengah wajah dan teruskan hingga rata.


Kesimpulan

Review Jujur Penggunaan Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Belum lama gunain bedak tabur HANASUI Perfect Fit Setting Powder ini aku ngerasa cocok aja. Terlebih emang sesuai klaimnya, bisa mengunci minyak berlebih. Apalagi kulit wajahku cenderung sedikit berminyak. Pakai yang varian Natural (03) ini buat bedaknya menyatu dengan kulit wajahku. Sehingga nggak terlalu terang atau gelap gitu sih. 

Tapi, kalau kamu ingin coba varian lain dari HANASUI Perfect Fit Setting Powder ini, ada 3 pilihan lain yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit ya. Ada LIGHT (01), MEDIUM (02), TRANSCLUCENT (04), dan NATURAL (03)


Kemudian, untuk kandungannya sesuai dengan bahan pembuat bedak, seperti talc yang mampu menyerap pelembapan, mica yang membuat wajah terlihat berkilau, dan silica yang sifatnya menyerap. Dan beberapa kandungan bahan lainnya.  Tapi beruntung sudah terdaftar di BPOM dan aku sudah mengeceknya juga. 


Overall kalau ingin pakai bedak dengan harga produknya yang ekonomis dan terjangkau, HANASUI Perfect Fit Setting Powder ini bisa menjadi pilihan. kemasannya juga travel friendly sih. Ringan di bawa pada kotak kosmetik kamu. Nggak cuma itu, dengan pakai bedak tabur Hanasui, kamu juga bisa mendapatkan hasil akhir make up yang cukup natural dan mengesankan. 

Rekomendasi Bedak Tabur dari Hanasui

Semoga informasi untuk produk kecantikan kali ini bermanfaat ya, sobats. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakan. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.


~blessed

Khoirur Rohmah

5 komentar:

  1. Mau ikutan intip segera ke swalayan terdekat ah. Kalau saya, biasanya suka yg translucent, atau yg light, khusus buat kondangan
    Cuma memang butuh juga oleskan pelembab, sunscreen atau tambahan serum kulit wajah favorit. Biar kayak orang kebanyakan gitu, pakai bedak tabur dan tetap terlihat stunning ^^

    BalasHapus
  2. Kebetulan nyari-nyeri rekomendasi bedak tabur, ternyata bedak tabur Hanasui kece banget, ringan di wajah, warna packaging-nya unyu juga. Cus meluncur ke marketplace untuk milih-milih.

    BalasHapus
  3. Hanasui ini memang produk yang bagus tapi hemat pengeluaran. Kalau saya sudah coba body spa nya, bedaknya belum. Wajib punya nih, bagus buat sesi foto2 dan kondangan.

    BalasHapus
  4. warnanya cakep nih Kak, saya suka dengan warna natural gini, harganya juga ramah di kantong banget ya ini, isiannya pun juga cukuplah ya, gak pelit :)
    belum pernah nih cobain produk dari Hanasui.
    kapan-kapan coba cek juga ahh, walau jarang bedakan sih hihih

    BalasHapus
  5. Setuju aku harganya cukup ekonomis nih. Aku suka pakai bedak tabur, soalnya teksturnya ringan di wajah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...