Selasa, 15 November 2022

Meriahkan dan Rayakan Launching ASUS Zenfone 9

 

Launching Zenfone 9

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats,,, Apakah gawai yang sedang kamu gunakan sekarang perlu upgrade? Apalagi kalau kamu terbiasa menggunakan gawai untuk melakukan beragam aktivitas, selain ber sosial media, ya. Misal, kamu sebagai content creator, tentu kamu membutuhkan perangkat yang bisa multitasking dan support aktivitasmu, kan? Nah, ASUS Zenfone 9 adalah pilihan yang tepat untuk upgrade gawai kamu.


Mengapa begitu?


Nah, di tanggal 17 November 2022 nanti ASUS akan Launching Zenfone 9 yang merupakan gawai berbentuk mungil tapi telah disematkan kamera dengan teknologi gimbal. Yang dijamin bakalan bikin kamu nyaman saat mengambil gambar atau video. Dengan begitu, kamu bisa auto bebas ghosting. Nggak cuma itu, sih. Banyak kelebihan lain yang perlu kamu tahu tentang ponsel yang compact ini. 


Berikut ini akan aku sebutkan secara poin-poin saja ya. Karena nanti aku akan membuat postingan khusus yang membahas ASUS Zenfone 9 di artikel berbeda. Nah, keunggulan yang dimiliki Zenfone 9 ini apa aja sih?


1. Upgrade maksimal dari pendahulunya, yaitu : Zenfone 8

Tubuhnya memang mirip seperti ponsel Zenfone 8, tapi ada banyak kejutan yang bisa pengguna dapatkan dari Zenfone 9 dari teknologi yang disematkan di dalamnya. Ada beragam pilihan warna yang bisa dipilih sesuai kepribadian.


2. Tampilan bentuk ponsel yang lebih ringkas 

Kamu akan lebih nyaman menggunakan ponsel dengan satu tangan. Nggak cuma itu, mau disimpan di saku pun juga tetap muat karena ukurannya yang ringkas dan mudah digenggam.


3. Performa “Jeroan” yang tinggi 

Sekalipun tampilannya ramping, Zendone 9 ini punya performa yang lebih galak, loh. Karena udah pakai processor Snapdragon®8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Untuk konektivitas pun dijamin aman dan bisa ngebut saat digunakan. Pun udah pakai baterai dengan kapasitas 4300mAh ya.


4. Fitur kamera depan dan belakang dengan sistem kamera terbaru

Kamera belakang dibekali dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization, belum lagi kamera pertama yang mampu merekam objek tanpa distorsi optik. Sedangkan kamera kedua di belakang juga memiliki ultra-wide beresolusi 12MP. Untuk kamera depan telah menggunakan sensor SONY IMX663 dengan bukaan sampai F2.45. Keren banget tuh untuk ambil objek ya kan.


5. Dibekali visual terbaik

Soal layar? Aman. Walaupun ukuran layer sama dengan Zenfone 8, tapi untuk Zenfone 9 sudah menggunakan layer Amoled yang dukung refresh rate hingga 120Hz. Nggak cuma itu, gawai ini juga mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik berkat tingkat brightness hingga 800 nits (100% APL) dan peak maximum brightness 110 nits.


6. Kenikmatikan suara dengan audio yang jernih

Mau dengerin musik atau menonton video YouTube? Tenang, Zenfone 9 dapat diandalkan untuk audionya yang dapat mendukung pengguna dalam aktivitas entertainment.


7. Terjaga keamanannya secara terkini

Keamanan seperti apa sih? Zenfone 9 ini termasuk ponsel yang layarnya diproteksi Corning Gorilla Glass Victus. Kemudian dia juga sudah tersertifikasi IP68 yang artinya dia anti air dan debu.


Jadi, gimana? Udah bikin mupeng nggak sih kalau mobilitas kamu ditunjang dengan ponsel ciamik yang ringkas namun juga kompak. Poin di atas belum keseluruhan ya penyampaiannya. Tapi setidaknya beberapa pokok di atas bisa bikin kamu tertarik untuk dapat menyambut dan merayakan kehadiran ASUS Zenfone 9 ini.



Buat kamu yang ingin mendapatkan ponsel ini secara gratis, bisa banget loh. Siapa tahu kamu beruntung untuk dapatin hadiah Zendone 9 ya kan? Tapi kamu perlu mengikuti ASUS Zenfone 9 Blog Competition x Widyanti Yuliandari. Atau kamu bisa simak informasi di Instagram penyelenggara lombanya di akun Instagram @widyanti_yuliandari ya.  


Oh ya, kira-kira berapa harga ASUS Zenfone 9 ini? Sepertinya kamu perlu menonton Launch Event di YouTube ASUS nih. Kamu bisa klik link yang ada di side bar blog ini, ya.


Semoga secuil informasi yang bisa aku bagikan ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakan. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.


~blessed

Khoirur Rohmah



11 komentar:

  1. Aduhaaii betapa daku mupeng sangaaattt

    Moga² ada rezeki bs meminang satuuuu aja smartphone ini.
    Keren khanmaeenn

    BalasHapus
  2. Jadi ingat dulu pernah punya HP ASUS Zenfone 2 yang akhirnya raib dicuri orang. Pengalaman pakai HP Asus sih bandel banget... Unggul di kelasnya. Harga juga bersaing...

    BalasHapus
  3. Wah besok nih launchingnya 🤩.
    Kalau punya hape spek kece kayak gitu, daku mah gak bakal nolak. Cakep soalnya buat mendukung pekerjaan bloger ya

    BalasHapus
  4. Mupeng dengar kameranya keren bangetdari Asus Zenfone 9 ini. Kebetulan banget ponsel udah bolak balik baterainya habis mulu, ngelag, minta ditukar Asus Zenfone 9 sepertinya. Asyik,,, ada peluang dapat gratis kalau ikut lomba. Siiip.

    BalasHapus
  5. Kepingin Punya juga Asus Zenfone 9 nya ....keren kalau Punya nih terbukti awet, Dan ambil video juga bagus.. mau ikut lomba blognya semoga rezeki yakk

    How ku Zenfone m1 nih mba... Masih bagus

    BalasHapus
  6. Hape teknologi gimbal gini perlu banget buat content creator yang sering shoot video. Aku beli ponsel baru ngarah karena gimbalnya supaya hasilnya stabil kalau lagi jalan.

    BalasHapus
  7. Penasaran sama produknya. Nggak sabar liat launchingnya besok

    BalasHapus
  8. jadi pingin ganti HP :D
    HP saya sekarang umurnya udah 5 tahun dan udah waktunya diganti
    dan Asus Zenfone 9 jawabannya

    BalasHapus
  9. wah mupeng mbak. Dari dulu ngincer hp ASUS, tapi nggak kuat duitnya hehehe....
    eh tanggal 17 nov peluncuran ASUS Zenfone 9, berarti siang ini dong ya. Mau pantengin ah nanti siang

    BalasHapus
  10. Awal keluar Zenfone dulu langsung beli zenfone. Oh iya, launchingnya meriah dan ramai banget tadi sempat lihat di youtube.

    BalasHapus
  11. Kan ya, zaman sekarang HP tuh kece nan keren seperti Zenfone 9.
    Kalo deket, mau kembaran sama Jisung deh..
    Hahhaa...soalnya kemarin dia spill mau ganti HP.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...