Lomba

LOMBA MENULIS BLOG RAJA MOBIL dengan tema MOBIL IMPIAN : SI GARANG MOBIL IMPIANKU

18.45.00


Assalamu’alaikum pembaca yang budiman...
Bagaimana kabar kalian? Ku harap, senantiasa dalam lindungan-Nya, Aminn
Kali ini aku mau sharing kepada kalian semua mengenai mobil impianku.
Pengen tahu seperti apakah mobil tersebut, aku akan tuturkan setelah ini.
Sebelumnya, selamat membaca hingga akhir ya ... ^_^

SI GARANG MOBIL IMPIANKU

Mempunyai Mobil idaman, adalah sebuah impian setiap orang. Apalagi kalau mobil tersebut mempunyai nilai plus dan juga kelebihan-kelebihan tertentu daripada yang lainnya, meski sedikit juga ada kekurangannya, lah. Yang pasti, mempunyai mobil idaman adalah sebuah mimpi, atau impian setiap orang. Begitulah dengan diriku.

Terlalu memimpikan sesuatu benda yang belum bisa aku miliki, tapi bebas untuk aku jadikan sebuah impian. Heee.... mungkin suatu saat nanti aku pun bisa mewujudkan impian terpendamku ini, membeli sebuah mobil impianku, Amin... *Doain ya readers

Kira-kira... seperti apakah mobil impianku itu, dan bagaimana ciri-cirinya, beserta mengapa aku memilih mobil tersebut... simak jawabanku ya...

APA
Apa Mobil impianmu ?
Bila ditanya demikian, aku akan menjawab dengan dua kata, “Toyota Alphard”
Tapi, jika ditanya lagi, Toyota Alphard yang tipe apa, aku akan jawab, Toyota Alphard Vellfire. Heeee...

BAGAIMANA
Bagaimana ciri-ciri mobil tersebut, atau spesifikasinya ?
Nah, untuk pertanyaan yang satu ini aku banyak mencari referensi dari mbah google. Di antaranya :
1.    Exterior
-      Desain yang aerodinamis
-      Memiliki aksen chrome pada bagian grill radiator V shape yang dipadukan oleh lampu utama berukuran besar
-      Adanya pintu slider (geser)
2.    Interior
-      Memiliki 7 airbag
-      Memiliki sekat antar jo
-      Kontrol AC ditiap kursi
-      Fitur audio dan panel LCD di bangku depan, dst

MENGAPA
Mengapa kamu memilih Toyota alphard menjadi mobil impianmu?
Karena ada salah satu hal yang membuatku terkesima dan jatuh hati kepada si garang ini

Aku mengenal dan dikenalkan Toyota Alphard ini masih beberapa hari yang lalu, Tanggal 7 Juni 2015. Saat aku dan cowokku dating *esiieeh. Tujuannya mau ke toko buku naik angkutan umum. Di tengah-tengah perjalanan, cowokku menunjukkan sesuatu yang mengusik perhatianku.

Toyota Alphard Vellfire
  
Dia     : “Dek, itu tuh Toyota Alphard, mobilnya kita besok,” sambil menunjukkan benda yang aku juluki si garang itu.
Aku    : “Mana mas ??? itu tha?? “ sambil menunjuk salah satu mobil yang dia maksud.
Dia     : “Iya dek, itu toyota alphard. Semoga aja kita besok bisa beli ya, dek,” lanjutnya kemudian
Aku    : “Aminnnn, mas. hee... “ jawabku singkat dengan senyumku yang termanis, *plakk heee

Oleh karena itulah, aku begitu tertarik untuk memilih Si Garang itu, *eh, bukan si garong hlo ya. Iya, julukanku untuk Toyota Alphard itu. Tak hanya itu, mobil MPV paling premiun, mewah, dan menawan keluaran Toyota tersebut termasuk salah satu mobil berkelas numero uno yang bisa diandalkan.

Mengapa demikian ?
Salah satu di antaranya adalah desain eksterior yang begitu simple namum memiliki gaya yang elegan. Apalagi desain interiornya.

Seperti 7 air bag, sehingga memudahkan para penumpang dan pengemudi untuk merasakan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan yang tinggi, layaknya kursi pada pesawat terbang itu lho, readers. Terlebih lagi, Toyota Alphard ini juga dilengkapi fitur pengereman kelas wahid, yang memberikan keamanan dan menjamin keselamatan saat melakukan pengereman secara keras.

Oh ya, readers, ternyata mobil impianku tersebut juga ada di web Rajamobil.com lho, di sana aku bisa memilih merek mobil, tipenya, dari tahun minimal hingga maksimal, tak lupa pula harga minimum dan maksimum mobil, juga tertera lho.

Halaman Utama Web RajaMobil.com




Tak lupa pula, aku mengetikkan kata kunci untuk si garang tersebut. Eh, ternyata ada banyak mobil toyota alphard yang tersedia, dari mobil baru, mobil bekas, atau mobil toyota alphard yang termasuk mobil murah, dengan disertai harga mobil sekalian, readers.


Wiihhh... ini nih hasil pencarianku kemarin....

Pencarian Toyota Alphard di RajaMobil.com

Pencarian Toyota Alphard di RajaMobil.com


Huummhh mupeng banget bisa punya mobil impian menjadi sebuah kenyataan. Bayangkan readers, jika kita bisa bepergian dengan mobil impian kita, sungguh sangat bersyukur sekali bisa memilikinya. Meski mobil bekas, tak apalah, yang penting mobil itu adalah mobil impian kita.

Terus lagi ya readers, aku mau kasih bocoran kepada kalian semua yang juga ingin melihat mobil impian kalian di situs Rajamobil.com. Di sana ada banyak menu dropdown yang membantu readers untuk menemukan mobil impian kalian, baik mobil baru, mobil bekas, mobil murah, dan juga harga mobil tersebut.


Di sana kalian juga disajikan oleh berbagai informasi seperti spesifikasi & komporasi mobil, berita mengenai mobil, show room, direktori & outlet, tak ketinggalan juga ada forum atau komunitasnya loh, readers. Jadi memudahkan kalian untuk bisa sharing informasi dengan berbagai anggota komunitas.

Oh ya, kembali ke mobil impianku sobat, ternyata kisaran harga si garang itu sungguh fantastis, tapi hal itu sebanding dengan yang akan didapatkan sebenarnya, ya nggak. Tapi, tak apalah, aku berangan-angan dan berimajinasi, semoga suatu saat aku bisa membeli mobil impianku tersebut. AMIIINNNN *Doa paling depan sendiri.

Wiihh... kalau harga mobil si garang kurang lebih 900 juta ke atas, paling nggak, setiap hari aku bisa menyisihkan uangku setiap harinya, minimal 500 rupiah. *Beh, kapan bisa beli mobilnya?. Pokoknya kalau udah mencukupi anggaran buat beli mobil toyota alphard, ya akan aku belikan. Meski yang akan menikmatinya itu cucu dan buyutku kelak, heee :D

Untuk kalian readers semua, jika ingin bei mobil, kunjungi saja webnya Rajamobil.com ya, agar kalian tidak salah pilih dalam membeli mobil, seperti membeli kucing dalam karung, gaes. Dan untuk readers yang lainnya yang sering berimajinasi bisa memiliki mobil, bisa kok menceritakan mobil impian kalian, apalagi kalau cerita kalian bisa menghasilkan hadiah, mau kan??? Bagi pemenang pertama bakal mendapat Samsung Galaxy Tab 4 7”; pemenang kedua kala mendapat Samsung Galaxy Grand Neo, dan pemenang ketiga bakal mendapat Apple iPod Shuffle. Caranya gampang kok readers, kalian bisa baca info dan pengumuman di sini yaaaa.... 

Semoga postingan aku kali ini bisa bermanfaat untuk kalian, terlebih aku juga. ^_^ jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya... sehingga aku bisa bersilaturrahmi ke blog kalian, heee....
Akhirul kalam, Wassalamu’alaikum readers...
-
-

You Might Also Like

11 komentar

  1. Wah, keren mobil impiannya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heee... Berawal dari guyonan hingga terbawa menjadi mobil impian Bunda... ^_^

      Hapus
  2. amin

    semoga bisa beli...

    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeee Amin ya Rabbb.... ^_^
      Terimakasih, bang... heee

      Hapus
  3. Sukses ya....

    BalasHapus
  4. wuihhh mantab, toyota alpard itu keren

    BalasHapus
  5. Hee... he.emph mbak... pingenn punya Alphard.... ^_^

    BalasHapus
  6. Wihh... Bener-bener ngerti mobil yah mbak.. Saya mau ikutan juga ahh lombanya, tapi karang-karang aja idenya, soalnya nggak bener2 ngerti masalah permobilan.. Hehe.. Anyway aku udah follow, jangan lupa follow balik yahh.. n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya aku juga ndak terlalu paham bang, tapi bca2 referensi di mbah gugel :D
      oke, bang, terimakasih untuk kunjungannya yaa....
      Siippp,, aku juga udah follow koq, bang :D
      arigatou, ya....

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...