Fashion

Cara Mudah Memilih Bahan Baju Atasan Yang Nyaman

19.30.00


Fashion kaum wanita jauh lebih banyak dari item fashion untuk kaum laki-laki, sehingga fashion lebih sering dikaitkan dengan kaum hawa ketimbang kaum adam. Hal ini juga berlaku untuk kaum muslimah yang selalu tampil dengan busana tertutup dari ujung kepala ke ujung kaki dengan hijab dan busana muslim.


Fashion busana muslim telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, dengan mengenakan busana muslim, saat ini anda tidak hanya mampu menutup aurat namun juga dengan desainnya yang stylish membuat penampilan anda semakin fashionable. Bagi anda yang ingin mendapatkan busana muslim trendy masa kini, anda bisa mengunjungi situs hijup.com sebagai situs butik hijab pertama dan terbesar di dunia. ada banyak pilihan hijab dan busana muslim yang bisa dipilih dari desainer ternama di Indonesia, salah satunya adalah AMELEYA.

 
Ameleya Collection

Dari sekian banyak produk busana muslim dari AMELEYA collection, salah satu yang bisa anda pilih adalah jenis baju atasan (top wear). Berikut ini kami hadirkan tips memilih bahan baju atasan sesuai dengan aktivitas anda:


 1.     Baju Atasan Berbahan Katun


Baju dari bahan katun banyak dipilih karena menawarkan kenyamanan dan mudah menyerap keringat sehingga tidak akan membuat anda kegerahan saat dipakai di tempat bersuhu panas. Baju atasan berbahan katun juga sangat cocok dipakai untuk acara formal, selain sering dipakai untuk acara santai. Di situs hijUp, anda bisa memilih Nara top, Shizuka Top, dan Michi Top dari AMELEYA collections yang menawarkan kenyamanan dan akan membuat penampilan anda semakin trendy.

2.            Baju Atasan Berbahan Rajut


Bahan rajut juga seringkali dipilih kaum muslimah sebagai baju atasan. Bahan rajut ini memberikan kehangatan dan menampilkan kesan santai saat dipakai, sehingga anda akan merasakan kenyamanan dengan baju atasan berbahan rajut ini.

3.            Baju Atasan Berbahan Spandex dan Jersey


Selain katun dan rajut, bahan lain yang saat ini banyak dipilih adalah dari bahan jersey dan spandex. Bahan ini dikenal memiliki karakter melar dan memberikan rasa sejuk saat dipakai. Bahan spandex dan jersey lebih sering dipakai di acara santai.

Itulah 3 tips penting dalam memilih bahan baju atasan sesuai dengan keperluan anda, semoga bermanfaat.


You Might Also Like

5 komentar

  1. Saya enaknya yg berbahan rajut mbak rohm, tpi mesti digunain di suhu dingin ya. klo panas, malah gerah :D hehe

    BalasHapus
  2. DAri semua bahan, aku lebih suka katun deh..
    Tapi kalau buat gegayaan, pengennya pake rajutan, apalagi kalau di daerah yang dingin. ihihih

    BalasHapus
  3. aku juga lebih suka katun, lebih keliatan formal, nyerap keringet juga kan

    BalasHapus
  4. Demen banget yang kaos dan katun mbak ... nyerap keringet :)

    BalasHapus
  5. Untuk sehari-hari suka yang katun, kalo pas hawa dingin pake rajut enak, badan jadi lebih anget :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...