Gadget

OPPO F1 Plus - Photo Story Senyum Untuk Indonesia

01.39.00

  Assalamu’alaikum…


“Kebudayaan itu memancarkan keindahan. Dengan menjaga kebudayaan, Indonesia akan lebih harmonis dan seimbang” – Susilo Bambang Yudhoyono


Berbicara tentang Indonesia, pasti akan ada banyak hal istimewa yang menyelimuti Negara berkepulauan ini. Rasa bangga menjadi penduduk negeri ini begitu membuncah dengan hamparan kekayaan alam dari ujung barat hingga ke timur yang menyimpan banyak harta karun. Harta tersebut berupa keberagaman adat istiadat, budaya, kuliner, wisata, hingga objek wisatanya yang menunjukkan kekhasan dan keunikan Indonesia.

Pantas saja, Bapak presiden yang kelima yakni Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan lewat quote di atas [1] bahwasanya adanya kebudayaan yang ada di Negara Khatulistiwa ini memancarkan keindahan yang perlu dilestarikan supaya menjadi lebih indah serta harmonis. Karena Indonesia merupakan salahsatu Negara dengan jumlah obyek wisata serta kebudayaan yang sangat melimpah yang dapat kita jumpai dari Sabang hingga Merauke.

Bukti harta warisan keindahan di Indonesia di antaranya adalah kaya akan pariwisata. Yakni berupa wisata alam salahsatunya yaitu kawasan terumbu karang terkaya di dunia dengan lebih dari 18% terumbu karang dunia,terdapat 50 taman nasional di Indonesia, lebih dari 400 gunung berapi dan 130 di antaranya gunung berapi aktif, serta aneka ragam flora fauna [2], wisata belanja, wisata budaya, wisata keagamaaan, dengan bebrapa fasilitas yang setiap tahun terus dikembangkan.

Selain itu juga, adat istiadat dan budaya yang ada di Indonesia pun beragam. Baik dari masyarakat di desa maupun di kota memiliki ciri khas tertentu, pekerjaan, kuliner masakan, maupun sebagainya. Pantas kalau Indonesia memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika, yaitu berbeda-beda namun tetap satu jua. Yups… kita adalah bagian dari Indonesia

Berikut akan saya ceritakan sebuah slide photo yang saya tangkap dari kurun waktu di tahun 2013 hingga 2016 dalam rangka #SelF1eXpert Senyum Untuk Indonesia. Yah, senyum untuk keindahan alam serta budaya, dan adat istiadat yang ada dalam Negeri ini. Oh iya, jangan kecewa ya, temans kalau photonya kurang maksimal karena sebagian saya ambil dari kamera ponsel hehehe

Check this out, ya temans…
 

1.  Wisata Kawah Ijen


Kawah Ijen, 20 Oktober 2013
 
20 Oktober 2015
 
Wisata alam di atas merupakan wisata pertama bersama keluarga besar tempat saya bekerja. Subhanallah... Pemandangan alamnya begitu indah. Dari rombongan kami, hanya beberapa orang saja yang bisa menuju puncak. yeay...

2.  Perayaan Karnaval Umum tingkat Desa

 
23 Agustus 2014
 
23 Agustus 2014 - Karnaval tiingkat desa

Perayaan Karnaval tersebut dalam rangka memperingati hari 17 Agustusan yang ada di desa Wringintelu.

3.  Wisata Gondoruso – Lumajang


1 Desember 2014

Telaga di dekat Watu Godek

Jalanan Watu Godek

   
 
#Senyum Untuk Indonesia

Untuk menuju tempat wisata ini harus melalui medan yang cukup terjal. Tapi ternyata, keindahan alam di Watu godek mampu membungkam rasa takut yang pernah menyelimuti ketika berada di perjalanan. Subhanallah... indah sekali pemandangan alam Indonesia

 

4.  Obyek Wisata “Galaxy” – Ambulu


10 Mei 2015
  
 Obyek Wisata yang ada di Ambulu ini hanya berupa perbukitan dengan wahana berupa kebun binatang sederhana untuk edukasi anak-anak. Namun Asri juga untuk berlibur keluarga.

5.  Lomba Gerak Jalan Antar Desa


 
25 Agustus 2015

 Lomba Gerak Jalan ini dalam rangka perayaan tujuh belas Agustus, yang diadakan antar desa. Senang sekali bia merayakan kompetisi ini.

6.  Wisata Air Terjun Tumpak Sewu 


 
29 Nopember 2015







Wisata yang baru dibuka ini memberikan nilai lebih dengan keindahan alam serta air terjunnya yang indah. Akses jalan menuju tempat ini cukup baik namun menantang adrenalin karena berada di pegunungan.

7.  Wisata BJBR – Probolinggo


17 Januari 2016
  
Probolinggo, 17 Januari 2016

 
Numpang Exsis, Probolinggo, 17/01/2016

 
 Subhanallah, Wisata Bee Jay Bakau Resort Probolinggo ini menyuguhkan aneka wahana wisata pohon bakau, resort, swimming pool, pantai, dan masih banyak lagi. 

8. Kebersamaan dalam keluarga

 
22 Januari 2016

Poto ini saya ambil ketika melihat kebersamaan keluarga teman yang sangat hangat. Berbagi cerita sekaligus bercanda tawa lepas. Itulah ciri khas keluarga yang ada di Indonesia. Tertawa lepas dan bebas tanpa beban . 

19 - 03 - 2016

Karangduren, 19/03/2016
Momen yang berbeda juga saya abadikan dalam sebuah bingkai foto pada waktu yang tidak bersamaan ketika acara 3 Hari meninggalnya nenek tercinta. Seperti ini keriuhan dibalik kebersamaan keluarga saya bersama para keponakan dan sepupu yang hanya bisa berkumpul di saat-saat tertentu.

9. Senyum gadis kecil


30 Januari 2016

 Masa kecil memang masa-masa yang indah untuk dikenang. Terlebih melihat senyum lepas dari gadis kecil ini yang tak lain adalah keponakan saya sendiri. #SelF1eXpert

10. Senyum antara ayah dan anaknya


 
12 Februari 2016

Senang banget melihat senyum terlintas di wajah kakak dan keponakan tercinta ketika akan melakukan mudik ke Bali. Tapi sedih karena  perpisahan tersebut.

11. Wisata Air Terjun Damar Wulan    


6 Maret 2016
6 Maret 2016 - Air Terjun Ledokombo, Jember

 Menikmati sejuknya air terjun yang baru dibuka di desa Ledokombo, Jember ini mampu memperat hubungan silaturrahmi antar teman. Karena kebetulan ketika kesana terjebak hujan. Sehingga perlu singgah di rumah salah satu teman yang dekat dengan air terjun tersebut. 

12.  Kemeriahan Reuni TK, SD, MI, dan SMP


 
2 Mei 2016
 
Reuni

Bersua dengan sahabat, teman, maupun guru dalam sebuah Reuni atau temu kangen perlu diabadikan. Dan menjadi momen terindah untuk melepas rindu sekaligus sebagai ajang menanya kabar kepada sesama angkatan, di atasnya atau angkatan di bawahnya.

13. Senyum Ceria Bu Guru


2 Mei 2016

2/5/206 - Guru Matematika Ketika SD

Guru yang pernah mengajari saya tentang bahasa inggris, arab, dan indonesia, serta guru wali kelas saya saat duduk di bangku kelas 1 SD. 

 

14. Kemeriahan Pernikahan Teman



8 Mei 2016 - Balung, Jember
Foto pernikahan di atas saya ketika menghadiri acara pernikahan teman MTs sekaligus Aliyah. Meski acaranya cukup sederhana namun tidak mengurangi kesakralan acaranya. 
 
25 Mei 2016 - Jambearum, Puger
Foto kemanten berikutnya adalah teman saya sewaktu MTs. Dia terlihat cantik dan sumringah dengan gaun yang dikenakannya. 
Berikut adalah sesi foto saya bersama teman-teman yang menghadiri acara pernikah Fitri yang cukup meriah tersebut. Yang lebih saya kagumi adalah, cahaya dari hasil fotonya terlihat terang dengan menggunakan kamera OPPO milik salahsatu teman saya bernama Desi. Cerah dan benning sekali pencahayaannya. Pantas saja, hasil jepretan dari kamera produk OPPO baik dari Kamera depan atau utama tak diragukan lagi hasilnya. Resolusinya juga besar, loh. hehehe
 
Dengan Kamera Depan OPPO - 25 Mei 2016, Jambearum


Mengabadikan momen bersama teman dengan Kamera Depan OPPO - 25 Mei 2016

   

15. Haflatul Imtihan Santri TPQ


 
22/05/2016 - Peserta Wisuda serta rekan MC
 
22 - Mei - 2016 | Bersama Rekan MC


 Menjadi Pembawa Acara dalam acara Haflatul Imtihan atau Wisuda TPQ menjadi kebanggan sendiri dalam membawakan acara. Terlebih memandu jalannya acara.
  

16. Senyum ceria para pekerja Pencari Nafkah 


Mereka-mereka ini adalah para pekerja yang saya temui di lingkungan saya. Senyum indah yang terlintas mampu meringankan beban kerjaan mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup masing-masing. Bahkan di hari Puasa ramadhan, mereka gigih untuk bekerja.

Penjual makanan ringan, termasuk ibu dari teman saya - 23 Januari 2016
 
Bapak Sales Marketting CV. Al-Maidah - 6 Mei 2016
7 Juni 2016 - Apoteker
7 Juni 2016 - Pemotong Kain
 
7 Juni 2016 - Finishing Buku

7 Juni 2016 - Mbak bagian Masak di tempat kerja

Tukang Sablon

7 Juni 2016 - Penata Buku

7 Juni 2016 - Pemotong Kain Kaos

7 Juni 2016 - Penjahit

Ibu Pedagang sayuran  keliling - Wringintelu, 30 Juni 2016



Seperti yang saya katakan sebelumnya, seluruh foto-foto tersebut sebagian saya ambil dari kamera ponsel dengan resolusi kamera utama 5 MP, selain itu juga ada yang menggunakan kamera digital. Beberapa foto di atas merupakan senyum para pekerja yang ada di tempat saya bekerja, dari bagian penjahit, pemotong kain, Bapak sales marketting, tukang sablon, maupun bagian mbak yang memasak untuk karyawan di Al-maidah.

Dan yang terakhir adalah bonus dari senyum merekah seorang ibu yang sering datang ke tempat home industry milik bos saya. Tanpa sengaja mengabadikan poto senyumnya yang sederhana. Subhanallah melihat senyum merekah sang ibu yang setiap hari menjual sayuran disekitar desa yang jauh dari tempat tinggalnya. Bahkan beliau berjalan sepanjang perjalanan. Hal itu mengajarkan untuk tetap semangat menjalani hidup. Bahkan Ibu yang berjualan sayur yang sudah sepuh umurnya. Masih tetap semangat untuk melakukan aktifitas demi kelangsungan hidupnya. Hehehe...

Nah, andai saja saya punya kamera kece seperti miliknya #OPPO F1Plus yang memiliki kamera utama 16 MP, pastinya saya akan banyak mengeksplore seluruh kegiatan, atau panorama yang ada di sekitar saya. Tak hanya itu, saya pun akan ber- selfie ria. Hehehe… 

Kalau penasaran, liat dulu nih ini videonya yang super duper bikin saya jatuuh cinta dengan #OPPOF1 Plus ini


 
Apa sih yang membuat saya terpesona dengan kamera dari #OPPO F1Plus ini?

Karena  OPPO F1 Plus ini telah dibekali kamera utama beresolusi 16 MP yang memiliki sensor khusus dengan lensa aperture yang memiliki lebar bukaan f/2.0 dan kamera depan 8 MP. Pastinya bakalan eye catching  bukan untuk sekedar Selfie sederhana lebih-lebih untuk #SelF1eXpert? Hehehe.

Oh iya, ini nih fitur dan spesifikasi yang membuat saya benar-benar jatuh hati sekaligus muka pengen untuk memiliki #OPPOF1 Plus ini.

Fitur dan Spesifikasi #OPPOF1 Plus #SelF1eXpert
 
Yah… kelebihan dari #OPPO F1 Plus itu antara lain:

1.  VOOC Flash Charge dan Baterai Besar
Dengan adanya teknologi ini, mampu membuat #OPP F1 Plus mengisi daya tercepat dan paling aman untuk membantu mendapatkan smartphone from zero to go. 5 menit mengisi daya mampu untuk melakukan panggilan selama 2 jam. Wow. Amazing. Didukung oleh baterai besar 2850 mAh yang tahan lama.

2.  RAM 4 GB dan ROM 64 GB
Memori 4GB RAM dengan processor Octa-Core dijamin mampu menghindari dari kendala lag atau hang sehingga bisa mulus saat bermain game. Media penyimpanan sebesar 64GB built-in storage mampu menyimpan file atau berkas sesuai keinginan.

3.  ColorOS 3.0 Android Terbaru
Memberikan user-experience­ terbaik. Lebih simple dan mudan digunakan. Lebih gesit dan mulus dalam beragam optimasi system.

4.  Dual 4G SIM
#OPPO F1Plus  ini juga telah support untuk Dual 4G SIM card.

5.  Touch Access
Teknologi Touch Access ini mampu meng-unlock smartphone menjadi lebih mudah dan cepat. Pengguna mampu membuka layar hanya dalam 0,2 detik.
 


Selain itu, ada juga keunggulan kamera dari OPPO ini yang disematkan berupa Hi-Light Camera yang memiliki kemampuan untuk menerima cahaya empat kali lebih banyak dari pada smartphone lainnya. Sehingga dijamin penggunanya akan senang berselfie ria karena hasil fotonya Nampak selalu cerah dan tajam dalam kondisi waktu, kapan, pun mengambilnya.

Oh iya, #OPPO F1 Plus ini juga memiliki desain yang menawan dengan permukaan anti-slip serta mudah digenggam. karena smartphone ini tipis namun nyaman untuk digenggam sehingga membuat pengguna aman apalagi untuk sentuhan pertama. 

Dimensi dan Berat #OPPO F1 Plus

 Ah... emang juara banget OPPO dalam menelurkan smartphone canggih apaalagi untuk #SelF1eXpert. Bakalan ketagihan untuk selfie-selfie terus nih untuk mengabadikan setiap momen yang ada, apalagi dalam hal #SenyumUntukIndonesia

Terima kasih banyak untuk #OPPO F1 Plus yang banyak mengajarkan saya dalam mengabadikan momen dalam bentuk photo story #SenyumUntukIndonesia baik di lingkungan tempat kerja, atau pun lingkungan-lingkungan yang ada di sekitar saya. Terutama lagi untuk mengabadikan momen terindah ketika menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. 

Thanks so much #OPPO, udah bikin saya mupeng...

Muka Pengen dengan #OPPO F1 Plus

Oh iya, yang terakhir lagi, untuk kamu para Ofans atau yang ingin mengetahui keterangan lebih lanjut mengenai #OPPO F1 Plus ini, coba kunjungi website resminya ya, temans. 

#OPPO F1 Plus

 
Terima kasih sudah membaca. Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya ^_^
Wassalamualaikum ...

  
Sumber Informasi:

[1] Topfamousquotes.com
Website OPPO INDONESIA : http://www.oppo.com/id/smartphone-f1-plus
Gambar Animasi : http://tomogoblog.com/wp-content/uploads/2013/10/sejarah-oppo-eletronics.gif

http://events.oppo.com/id/2016/f1plus/photo-blog-contest/



You Might Also Like

67 komentar

  1. Balasan
    1. Emang keren OPPO-nya mba Witri :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih mba Ratna :D
      Emang keren dah OPPO ^_^

      Hapus
  3. foto2nya bagus dek, keren deh..senang liatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillahh...
      Terima kasih banyak mba Milda :D

      Hapus
  4. wuihhh iki lengkap banget rohma, kerennn, sekarang sudah bisa design, aku kalah jehhh, semangat yak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba Evrina...
      Hwahh... kutersepona :P :D
      lebih expert smean yo mbak.. xixiixixi

      Hapus
  5. Senang banget liat foto2 nya yg kece non rohma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaahh Mba Tanty... hehee
      Terima kasih mba :D

      Hapus
  6. Wisata air terjunnya bikin mupeng. saya masukin wishlist dulu deh nama tempatnya. Siapa tau bisa ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehee... monggo mbak, semoga bisa terlaksana, hehehee

      Hapus
  7. Eh ya ampun itu foto di aspal jalan raya. Santai kayak di pantai. Wehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoahaaa....
      iya mbak, bapak sales itu selalu gitu tingkahnya, kocak. xoxoxoxo

      Hapus
  8. Sekarang enak ya mba.. ga ribet mau foto di mana2... tinggal bawa hape aja... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee iyyaa mbak, lebih simpel dan praktis, xoxoxoxoxo

      Hapus
  9. Emang bagus kamera ini, bbrp hari lalu nyoba megang2 di gerainya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwiihhh mantaps iku mba, udah bisa tester. Jadi mupeng juga loh. xoxoxoxo

      Hapus
  10. Balasan
    1. heheee iya mbak...
      biar ketularan ceria juga liatnya :D

      Hapus
  11. Oppo memang kereen...
    Fotonya bagus2 mbak. Jadi pengen ikut. Tapi telat ya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak bisa dipungkiri memang. hehee
      Terima kasih,...
      Ayo ikutan, gan. Masih diperpanjang loh eventnya :D

      Hapus
  12. Oppo yang ini nggak kalah kece yaa. Jadi ngileer. Foto-foto senyum yang ada di artikel ini juga kece. Good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee iya mbak. Selalu ada inovasi di tiap tahunnyya, hehehe
      Terima kasih mbak, ^_^
      Amin YRA

      Hapus
  13. good luck
    semoga menang ya hihiih
    thanks udah mampir + komen blog aku ini
    http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/2016/06/puasanya-anak-kost-part-3.html
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin YRA
      Terima kasih kembali, kak...
      Salam kenal juga ^_^

      Hapus
  14. whuaah serunya yang jalan2 berwisata ria,ikotaan donk
    emang ya penuh dengan senyuum :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehee... ayuk2 mbak, main ke Jember :D
      xixixi iyya mbak, saya sesuaikan dngan temanya xoxoxoxo :D

      Hapus
  15. Indonesia memang negara dengan banyak budaya dan bahasa, perbedaan membuat semua itu indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, perbedaan itu membuat kita untuk bersatu bukan bercerai berai, xoxoxoxo

      Hapus
  16. Seneng deh liat foto orang2 tersenyum kaya gitu :):)
    Oia mba.. Mau atuh ketemuan kalau saya ke ijen.. Tapi ga tau kapan wkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, mbaknya juga kecipratan senyumnya ^_^
      wehehee,, monggo mampir sekalian ke Jember, smoga bisa terlaksana ya mbak ^_^

      Hapus
  17. selalu ada senyum disetiap kesempatan ya. Good luck ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee iyya mbak, dripada merengut :D
      Amin YRA. Terima kasih mbak Lidya :D

      Hapus
  18. dik rohmah jagggooo bingit,keren gambarnya. fotonya lucu2 juga :) semoga sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuahh mba Erna, aku mah apa atuh, masih seumur jagung mba ^_^
      Terima kaish mbak Erna, Amin Ya Robbal Alamiin :D

      Hapus
  19. Itu yang tiduran di watu godeg siapa ma???
    Ahaha pede ya

    Oppo mang top
    Kamera depannya bikin selfie jadi pede ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bapak sales di tempatku kerja mbak :D
      banget dah, dia emang koplak itu, xixixixi

      Banget juara sama kameranya, mbak. hehehee

      Hapus
  20. Itu yang tiduran di watu godeg siapa ma???
    Ahaha pede ya

    Oppo mang top
    Kamera depannya bikin selfie jadi pede ya

    BalasHapus
  21. wah mbk Rohma sering banget ikutan lombaaa. prdktif eey, kereen (y)
    design infografisnya itu jiga kereeen. suka sukaa. smoga menang mbk :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee... kejar tayang nih mbak, ceritanya. huehehe...
      Terima kasih mbak Muthi, ini juga sekalian belajar :D
      Amin Ya Robbal Alamin...

      Hapus
  22. hp nya yg bagus buat selfi kali!

    BalasHapus
  23. Jaringan mampet, nggak bisa liat foto-fotonya. :(

    Buat kamera, Oppo emang paling keren. Kemaren sempat lirik-lirik F1Plus di konter hp. Jadi ikutan mupeng deh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh, mbak.e -_-
      Banget mbak, juara nih kameranya. Ahaii... tersepona sama pandangan pertama ya mbak :D

      Hapus
  24. Semoga menang ya mbak lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya Robbal Amin...
      Terima kasih banyak, mbak ^_^

      Hapus
  25. Walau pakai kamera yang beresolusi cuma 5 mp tapi hasil jepretan Khoirur Rohmah bagus. Apalagi kamera OPPO F1 Plus yang punya resolusi yahud pasti hasilnya lebih bagus. Selamat ikut lomba dan menang.
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya Robbal alamin, terima kasih banyak, kakak...
      Mupeng pengen nyobain moto pake kamera OPPO. xoxoxoxo
      TErima kasih, Amin YRA ^_^

      Hapus
  26. Keren, Semoga menang Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih banyak, mbak...
      Amin Ya Robbal Alamiin ^_^

      Hapus
  27. Opponya keren .... Semoga menang ya? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mbak...
      Amin YRA, terima kasih mba :D

      Hapus
  28. lagi ikut lomba ya ini?
    semoga menang ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhheee iyya mbak.e :D
      Amin YRA, terima kasih mba Ninda :D

      Hapus
  29. Woww ulasannya komplit mbak Rohma. Fotonya diambil dari berbagai tempat dengan situasi dan kondisi yang berbeda. Gimana tuh caranya ambil foto dari teman-teman kerja, dirayu dulukah supaya mau tersenyum atau begitu melihat mbak Rohma bawaannya langsung senyum? :))

    Keren pokoknya deh, usahanya sangat maksimal. Semoga menang ya, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehhee... maksa mereka itu mbak. hhe Supaya senyum. Tapi masih berkelit, buat apa itu potonya gitu mbak :D
      hhhee

      Amin Allahumma Amin..
      Terima kasih banyak mbak Anjar :D

      Hapus
  30. Waw luar biasa itulah mbak yang hanya bisa saya katakan, lengkap banget mulai dari pergi ketempat wisata sampai sampai ada tukang sablon juga yang narsis, ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huehehee... terima kasih banyak mas ^_^
      Kebetulan pas njepret ada mas tukang sablon. Yaudah, saya jepret sekalian,dah :D

      Hapus
  31. wahh yang paling atas pakai kamera ponsel dan digital kelihatan sudah terang sekali, apalagi pake kamera oppo F1 plus ya. memang bikin mupeng deh kamera F1 plus ditambah lagi teknologi terkininya,. sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhee... iya kak
      Pakai kamera ponsel biasa itu hhee
      Banget deh sama kamera OPPO F1 nya heee
      Terima kasih kak ^_^

      Hapus
  32. Lengkap ya mbak photo senyum dan kebahagiaannya. hampir ad di semua tempat dan disetiap moment ya. good luck mbak rohma :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... Terima kasih banyak mbak Rahayu :D

      Hapus
  33. suka lihat foto-fotonya Mba, senyum yang terpancar lewat foto seolah mampu menularkan kebahagiaan pada yang menyaksikannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhee... iyya mbak..
      senyumnya bisa menularkan setiap orang utk ikut tersenyum juga :D

      Hapus
  34. Foto2nya kereenn, semua terlihat ceria..

    Aiiihh jadi pengen juga ini si Oppo selfie :D

    BalasHapus
  35. Fotonya bagus-bagus. Keren.
    Semua menggunakan kamera Oppo kah?
    Jadi pengen punya smartphone Oppo

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...