Temukan Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Januari 15, 2017




Bismillaahirrohmaanirrohim...
Long time no see you all, gaes. Oh iya, kedatangan saya kali ini untuk sharing pengalaman tentang masalah kulit yang amat sangat krusial buat saya nih gaes. Kulit sensitif, kulit kering, kuit berminyak, hohoho... sepertinya kulit saya tidak lepas dari hal-hal tersebut. Kenapa demikian? Simak aja terus ya perjalanan cerita saya. Ceilah...

Pengalaman Masalah Kulit


Sebenarnya, kulit di bagian tubuh saya amat berbeda. Kalau untuk wajah, kadang berminyak, tapi, kadang juga kering, itu pun tergantung pengaruh cuaca dan lingkungan juga gaes. Nah, kalo kondisi kulit tubuh saya tuh, lebih dominan ke kulit kering. Bahkan bersisik kadang. Itulah hal yang paling saya sesalkan ketika bepergian jauh. Pas terkena sinar matahari, pas sampai di tempat tujuan, kulit terasa kering. Sampai bersisik. Duh... itu amat sangat menyedihkan gaes.

Awalnya saya beranggapan kalau mungkin ada yang salah sama pemakaian handbody yang sering saya gunakan. Jadi, lama kelamaan, saya nggak pernah pakai handbody lagi. Sepertinya udah jera. Emang kenapa, Mah?

Soalnya, pengalaman makai handbody, ujung-ujungnya, kulit saya tambah kering gaes. Hanya permulaan juga sih emang wangi, kesat gitu, etapi, kadang juga ada yang pas makai handbody tertentu, kulit badan saya bisa gatal atau memerah, gaes. Itu... kalau udah amat tidak cocok sama kulit saya nih ya gaes.

Sehingga, untuk persoalan pemakaian handbody, saya sudah nggak pakai apapun lagi sebelum menggunakan produk yang satu ini. Tapi, saya akan kasih tahu setelah ini ya, hehehee...

Kemudian, untuk masalah kondisi kulit wajah saya sendiri, lebih dominan ke kulit berminyak. Tapi, nggak sering sih. Dulu sih, pas waktu jaman masih sekolah, bisa amat sangat berminyak ini wajah saya. Tapi, setelah kerja, kondisi kulit wajah saya tidak terlalu berminyak, lebih minim untuk daerah T. Eh kadang juga malah minyaknya nggak keliatan. Ceileh... iya soalnya pas waktu itu kondisi lingkungan amat memengaruhi kulit saya, sehingga kulit wajah terasa amat sangat kering meski udah saya bersihkan secara bertahap menggunakan air. Hehee...

Malahan kadang, kalau salah gunaian produk kecantikan, kulit saya bisa memerah gaes. So, untuk pemilihan produk kosmetik, saya juga pilih-pilih, dan biasanya, saya nggak macem-macem gunainnya. Lebih-lebih Cuma pakai bedak aja, atau mungkin polosoan.

Terus lagi, untuk kulit kaki saya nih ya gaes. Nah, untuk kulit saya yang bagian satu ini amat sangat sensitif. Iya, pasalnya kenapa, soalnya kadang kala, kadar air yang saya gunakan untuk membersihkan kaki saat setelah melakukan aktifitas, juga mempengaruhi kesehatan kulit kaki saya gaes. Seperti contoh tiba-tiba gatal, memerah, sampai-sampai bisa menimbulkan luka, gaes. Duh... kalau udah kayak gitu, nggak tanggung-tanggung sih, butuh waktu lama untuk memulihkan lagi.

Kemudian, produk krim atau salep kulit yang bikin kaki saya iritasi sama air, apalagi kalau terlalu banyak main sama air itu, kadang cocok, nggak cocok, gaes. Pernah sampai ke dokter untuk beli salep nih ya. Tapi, ya gitu. Nggak cespleng banget. Hee... beneran loh ini. Entah dari mananya yang keliru. Pasalnya emang nggak diperiksa sih, cuman dikasi aja ini salep kulitnya. Gitu. Yaudah, abis nggak cocok makai salep kulitnya, saya pun beralih membeli krim kulit yang khusus untuk mengatasi iritasi kulit kaki saya di apotek.

Dari dua salep kulit yang saya beli, ada 1 yang cocok, dan saya pakai. Tapi saya khawatir, karena suatu saat nanti pas kebetulan saya main air lagi. Soalnya saya suka main di air, tapi nggak puas gegara kulit kaki saya terlalu sensitif sama kadar air. Hih... padahal anak ndeso kok ya sensitif bingit gitu kulitnyah.

Nah, kabar gembiranya nhih ya gaes... ada satu produk yang saya temukan yang memiliki fungsi untuk kesehatan kulit kita, yang berguna supaya kulit lebih sehat dan lembut dengan menggunakan produk bernama Redwin Sorbolene Moisturiser.

Tapi, sebelum beralih ke Redwin nih, saya mau bagi sedikit info terkait kulit sensitif itu sendiri ya gaes. Check this out

Apa sih, Kulit Sensitif itu?


Kulit sensitif itu adalah kulit yang dipengaruhi oleh faktor genetis yang mana lapisan kulitnya paling sensitif terhadap perubahan kulit. Ciri-ciri yang sering terlihat pada kulit jenis ini adalah seperti kulit mudah kering, mudah iritasi, karena sistem perlindungan kulitnya kurang baik terhadap faktor lingkungan juga polusi. Salahsatu tanda-tanda kulit sensitif itu sendiri seperti ini gaes:

1. Kulit sensitif mudah bereaksi dengan faktor lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, produk kecantikan, perlengkapan mandi, dan sebagainya.
2. Kulit sensitif ditandai dengan adanya iritasi, seperti gatal-gatal atau sering terkena alergi.
3. Jika di siang hari kulit terlihat bersisik atau sangat kering,hal itu termasuk salah satu tanda kulit sensitif.
4. Apabila terdapat bekas luka, atau vlek hitam, sukar untuk dihilangkan.
5. Kulit tampak tipis, sehingga pembuluh darah terlihat dengan jelas.
6. Jika setelah membesihkan wajah dengan pembersih wajah, lalu mengeringkannya, wajah tampak memerah untuk beberap saat. Hal itu dikarenakan kulit sensitif amat sangat peka terhadap tekanan sekecil apapun.

Dan kabar yang menguatkan jika kulit saya amat termasuk jenis kulit sensitif itu ada pada poin-poin tersebut semuanya. Namun, untuk poin 5 sendiri tidak ada pada kulit saya. Kecuali di bagian lengan saya, yang emang kurang daging aja, sehingga pembuluh darah amat jelas terlihat. Hehee....
So, untuk mengatasi kulit sensitif yang ada pada tubuh saya tersebut. Saya berusaha melakukan perawatan yang baik supaya tidk terjadi hal-hal yang tak diinginkan, seperti halnya iritasi, atau bahkan eksim yang sangat parah. Jangan sampai, ya Allah. Nah... salahsatu main poin yang saya terapkan sih dengan mengkonsumsi air putih secukupnya. Selanjutnya seperti makan sayur dan buah-buahan, tidak sembarangan memakai kosmetik atau perawatan tubuh lainnya, dan sebagainya.

Alhamdulillah, kabar baiknya ada salahsatu produk yang menjawab keluhan pada kulit tubuh saya dengan kehadian Redwin Sorbolene Moisturiser. Emang, apa sih keungguln produk tersebut?

REDWIN Sorbolene Moisturiser


Temukan Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser yang merupakan produk Sorbolene No. 1 di negara asalnya yakni Austraia yang sangat terpercaya aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit. Bahkan, untuk kulit yang sensitif sekalipun. Termasuk juga untuk kulit halus bayi yang baru lahir.

Redwin Sorbolene Moisturiser
 
Sedangkan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER  sendiri adalah pelembab yang sangat efektif untuk seluruh tubuh. Diperkaya dengan Kandungan 10% Glycerin dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, serta Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Glycerin dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan juga mengembalikan kelembapan alami kulit, agar supaya kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal.

Sorbolene itu apa?


Sorbolene itu adalah salahsatu jenis perawatan kulit untuk tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen. Karena Sorbolene sendiri tidak mengandung zat-zat aditif keras, seperti halnya pewangi, pewarna, atau pun parabens yang merupakan bahan pengawet yang dapat memicu adanya reaksi yang sangat merugikan untuk kulit kita. Seperti halnya alergi dan juga iritasi tersebut.

“Te, apaan ini, kok nggak harum, kayak obat aromanya,” ucap salahsatu keponakan saya.
“Ini namanya Redwin Sorbolene Moisturiser, Bil,” jawab saya pada Bila yang kini tengah duduk di bangku kelas 3 SD.
“Iya te, aku tahu kok, ini udah ada tulisannya,” sambil menunjukkan botol Redwin pada saya.
“Ini untuk perawatan kulit, Bil. Cocok banget buat kulit tante, kamu juga bisa pakai kok. Ini bukan seperti handbody biasanya, jadi nggak ada aroma wanginya,” tutur saya pada Bila.
“O.....”

Begitulah perbincangan saya yang tidak sengaja di sore hari yang lalu. Salahsatu hal yang membuat saya suka sama produk REDWIN Sorbolene Moisturiser ini karena emang nggak ada aroma wewangiannya, terus lagi nggak bikin lengket juga pas dioleskan, mudah menyerap juga. Apalagi keahliannya dalam membuat kulit tubuh menjadi sehat. Yah... itu main poin fungsinya.

Testimoni Pemakaian Redwin Sorbolene Moisturiser


Setelah saya mendapatkan produk ini, saya amat sangat penasaran untuk mencobanya. Karena kebetulan juga, kulit kaki saya juga sedang bermasalah. Padahal sebelumnya udah sembuh gaes, ini malah kambuh lagi. Hiks... etapi di sini saya hanya mempraktekkan pada kulit saya saya ya gaes. Hehee... Dan berikut ini salahsatu video ketika saya melakukan testimoninya. Check this out


Packaging


Packaging REDWIN Sorbolene Moisturiser

Sensasi pertama kali membuka botol Redwin Sorbolene Moisturiser ini begitu mengasyikkan, gaes. Pasalnya, botolnya berbentuk tube, dan itu di dalamnya ada semacam pelindung semacam aluminium voil. Hal itu supaya cairan Sorbolene di dalamnya tidak tumpah ketika pertama kali dibuka. Nah, tutup plastiknya ini berbentuk flip-top. Terus lagi, untuk REDWIN sorbolene Moisturiser  yang ukuran 100 gr dikemas dalam bentuk tube, sedangkan untuk yang ukuan 500gr nya dikemas dengan plastik botol berbentuk pompa, gaes. Seperti di bawah ini nah...

Botol Flip-Top Anti Tumpah

Ada Aluminium Voil

Tube yang udah dibuka
 
REDWIN ukuran 100 gr dan 500 gr

Botolnya REDWIN Sorbolene Moisturiser ukuran 100gr ini mudah dibawa kemana-man. Dan nggak juga makan tempat, gaes. Kemudian, jangan khawatir lagi kalau nanti cairan Redwinnya akan tumpah. Karena Tutup Redwin Sorbolenenya sangat rapat. So, aku selalu bawa kalau kebetulan pas lagi pergi jalan-jalan, atau pas ke tempat kerja juga.

Komposisi


Komposisi REDWIN Sorbolene Moisturiser

REDWIN Sorbolene Moisturiser ini memiliki komposisi bahan-bahan yang tidak mengandung zat aditif keras. Sehingga sangat aman digunakan gaes. Aman pakai banget lah. Dan jangan diragukan lagi untuk ke’HALAL’lannya juga gaes. Alhamdulillah, produk REDWIN ini juga sudah memiliki predikat HALAL yang telah teruji dan lulus AFIC.

Lulus uji HALAL dari AFIC
Sedangkan untuk komposisi REDWIN Sorbolene Moisturiser ini di antaranya adalah;
- Water (Aqua)
- Glycerin
- Sorbitol
- Strearic Acid
- Mineral Oil
- Cetearyl Alcohol
- Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil
- Tetrasodium EDTA
- PPG-2 Methyl Ether
- Triethanolamine
- Imidazolidinyl Urea
- Chloroacetamimde
- p-Chloro-m-Cresol
- Sodiu Benzoate
- Linalool

Tekstur dan Aroma


Teksturnya lembut

Tekstur lembut, ringan, dan pas pertama kali saya tuangkan di lengan itu agak lengket. Tapi hanya permulaannya saja. Selanjutnya malah nggak lengket. Mudah merata dan menyerap kedalam kulit.  Setelah mengering pun, kulit tubuh terasa lembut gaes. Terus pas kena air, mungkin kebetulan cuci tangan gitu ya, sensasi “nyes” di kulit itu terasa. Dan hal itu saya rasakan setelah menggunakan  Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Hee. Kalau kalian gimana?

Testimoni pada lengan
Untuk aromanya sendiri sih, seperti yang telah saya singgung di atas nih ya. REDWIN Sorbolene Moisturiser ini tidak mengandung wewangian. Jadi, jangan berharap akan memberikan aroma yang menyegarkan. Malahan pas pertama kali saya baurkan di lengan itu, saya kira seperti aroma obat. Dan emang bener, pemakaian berikutnya aromanya seperti obat. Karena itulah fungsi dari Redwin Sorbolene itu sendiri sebagai obat untuk mengatasi masalah kulit tubuh.

Cara Pemakaian


Cara Pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser

Aplikasikan secukupnya secara merata REDWIN Sorbolene Moisturiser pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab ataupun saat setelah terkena paparan sinar matahari.

Oh iya, sekedar pemberitahuan lagi. Untuk REDWIN Sorbolene Moisturiser ini tidak rekomendasikan untuk kulit wajah loh ya gaes. Hanya untuk kulit tubuh dan juga kulit bayi.

Diformulasikan untuk kulit tubuh

 Diformulasikan untuk :


- Segala usia, termasuk bayi yang baru lahir.
- Semua jenis kulit (tidak direkomendasikan untuk kulit wajah)
- Memulihkan dan mencegah masalah kulit
- Meningkatkan kelembapan pada kulit
- Meremajakan dan menutrisi kulit
- Sebagai anti oksidan yang dapat melawan radikal bebas sekaligus penuaan dini.

 OVERALL


Dengan taglinenya “Nothing but goodness for sensitive skin” pantas disematkan untuk produk dari REDWIN ini. Salahsatunya untuk REDWIN Sorbolene Moisturisernya. Andai saja saya bisa tahu, kenal, dan miliki pelembab kulit  yang menjadi No. 01 di negara asalnya yakni di Australia sana, mungkin sudah saya gunakan dari dulu. Hheeh...

Keseluruhannya emang aku suka sama produk ini. Walaupun agak terganggu sama aroma, tetap aku suka. Soalnya emang cairannya itu mudah menyerap, walau lengket di awal, lebih mudha diratakan, terus lagi, kalau udah kering itu loh, kerasa banget lembabnya. Jadi, pas udah kayak gitu, nggak khawatir kalau lagi jalan-jalan kulit terlihat bersisik, apalagi pas kena gesekan tangan, hehee... 

1.Untuk kulit bayi, 2. Untuk Lengan, 3. Untuk Kulit Sensitif Pada Kaki
Selama mendapatkan produk ini, saya sudah melakukan testimoni untuk kulit lengan saya, kaki, apalagi yang bagian tumit, walaupun kulit yang pecah-pecah saya nggak terlalu banyak, namun cukup membantu, gaes. Lebih mengurangi yang pecah-pecah itu, asal teratur dan rutin pakainya aja ya. Hhee... terus lagi, saya juga udah coba ke salahsatu putri teman kerja saya, dan emang hasilnya lumayan, gaes. Untuk sekian hari, merah-merah semacam gatal di bagian pipinya berkurang dan nggak terlihat lagi. Tak lupa pula saya juga oleskan ke bagian kaki yang sangat sensitif sama air itu gaes. Tiap mau tidur saya selalu oleskan REDWIN Sorbolene Moisturiser ini. Dan alhamdulillah, sampai sekarang hasilnya masih bertahap. Lumayan ada hasilnya, heheee...

Cocok Banget pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser untuk Kulit sensitif saya

Where to buy?


Di mana kita bisa dapetin produk REDWIN Sorbolene Moisturiser ini? Nah, kalian bisa mengunjungi atau menemukan REDWIN, Produk Sorbolene No. 1 di Austalia ini di bawah ini ya gaes. Check this out.


Redwin Sorbolene Moisturiser Available at :

Redwin Sorbolene Moisturiser Available at : 

Jangan khawatir, untuk soal harga, masih dibilang terjangkau. Dengan ukuran 100 gr, kita bisa membawa produk REDWIN Sorbolene Moisturiser ini dengan harga Rp. 75.000,-. Sedangkan untuk yang ukuran 500 ml, seharga Rp 165.000. harga tersebut bisa sewaktu-waktu berubah loh gaes.

So, untuk kamu yang mungkin punya masalah kulit, apalagi kulit sensitif yang mungkin juga sering langganan iritasi atau alergi tertentu, bisa banget membeli produk pelemban ini. Temukan Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Untuk info lebih lanjut dan lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi Fanspage REDWIN ya gaes...
Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat ya gaes. Dan jangan lupa, feel free to drop your comments, gaes, hehee

Karangduren, 15 Januari 2016
Khoirur Rohmah 


Referensi:
- www.alodokter.com
- www.femina.co.id
- Fanspage Redwin






You Might Also Like

37 komentar

  1. itu penjabaran kulit sensitif saya banget, untung udah ketemu sama si Redwin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah :D
      Membantu sekali berarti yah mmbak, Redwinnya :D

      Hapus
  2. Abis liburan kemarin, kebanyakan main air dipantai plus panas2an, kulit langsung kayak ngeletek rasanya, terutama kulit Prema dan bapake. Sampe sekarang masih keliatan ngelupas2 gitu.

    Kayaknya pas nih dipakein Redwin Sorbolone moisturiser.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh. Pas banget mbak. Antisipasi biar nggak terlalu lama ngelupas kulitnya. :D

      Hapus
  3. Nggak boleh dipkai di kulit wajah ya mbak ? katanya boleh dan aman ya. Padahal banyak yang pakai ke kulit wajah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Aman untuk sekedar sebagai Removal Make up hehhee

      Hapus
  4. Gak boleh untuk wajah ya? tapi kok ada yang make buat makeup remover ya Mbak? berarti sebaiknya jangan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mmbak. dianjurkan hanya sebatas untuk Remover make up aja kan hehehee

      Hapus
  5. Kaki saya juga mudah bermasalah kalau terlalu sering kena basah. Padahal musin hujan ini, he.
    Btw, ulasannya keren dan lengkap nih Mbak. Sukses ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss deh kalau gitu mbak. hhee
      Apalagi pas musim hujan, sellau bersinggungan sama air ujan hee
      Terima kasih mbak :D

      Hapus
  6. Alhamdulillah aku juga cocok pakai rangkaian produk dari Redwin. Pelembabnya gak bikin lengket, sukaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. iya mbak. pas awal aja kerasa sdikit lengket. Tapi pas udah merata, rasanya nyaman di kulit heee

      Hapus
  7. Kulitnya sensitif banget ya, Mbak.. mudah-mudahan cocok terus pake Redwin ini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mbak. Alhamdulillah, sejauh ini masih cocok-cocok aja mbak
      Smoga hingga seterusnya heheee

      Hapus
  8. Iya samaan kita pakenya mbk. Saya suka banget sama redwin krn gak bikin lengket. Kulit jd halus

    BalasHapus
  9. Baca paparan di atas kulitku termasuk kulit sensitif ternyata. Huhu. Jadi tau.

    BalasHapus
  10. Aku juga pake nih Redwin Sorbolene, efektif banget bikin kulit lembut dan sehat :)

    BalasHapus
  11. Keren, Mbak. Lengkap banget. ^_^ Jadi makin naksir.

    BalasHapus
  12. Pakai ini memang cocok. Tergolong aman untuk kulit sensitif. ^_^

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Aku juga gak pakai ke wajah, makainya di tangan dan kaki aja :D

    BalasHapus
  15. saya pun suka dengan produk ini Mbaa :)
    kulit kering saya jadi lembab dan lembut setelah dipakein redwin sorbolene ini :)

    BalasHapus
  16. wuahhh lengkappp bangeet..gudlak ya mba lombanya. Aku dan anakku juga pakai redwin

    BalasHapus
  17. Aku cium baunya rasa-rasa mencium aroma lem kertas deh. Tapi nggak menyengat banget kalau Redwin ini mah.

    BalasHapus
  18. Lengkap banget ulasannya. Tanganku kering banget, pengen juga nyobain ini

    BalasHapus
  19. kulit kaki ku bagian tumit emang sedikit kasar...kayanya emang butuh redwin deh...

    BalasHapus
  20. di bandung udara dingin banget jadi kulit rasanya kering terus.. beda setelah pake redwin sorbolene moisturiser, kulit terasa lembut sepanjang hari.. :)

    BalasHapus
  21. Benerrrr aromanya seperti aroma obat atau rumah sakit, hihihi

    BalasHapus
  22. Duuh, punya kulit yang sensitif untuk jenis pelembab tertentu, memang harus hati-hati ya... Untung aja, Redwin aman untuk kulit sensitif.

    BalasHapus
  23. Kulit aku ga sensitif sih. Tapi suka lupa diperhatiin. Baca tulisan soal Redwin ini seperti diingatkan kalau kulit juga perhatian. Terimakasih infonya, Mbak

    BalasHapus
  24. Saya lho punya kulit sensitif, kalau ada salah makan yg gak baek aja, larinya ke kulit. Kemaren2 kan telapak tangan lagi kering, maksud hati ngoleskan ke tubuh, ternyata telapak tangannya ikut mulus

    BalasHapus
  25. Ternyata banyak temen2 yg pakai ini ya mbak, abisnya cocok untuk semua jenis kulit sih hehee
    anakku juga pakai

    BalasHapus
  26. Aku cocok banget pake Redwin Mba..
    btw, kece reviewnya Mba Rohma lengkap :D

    BalasHapus
  27. berarti saya harus beli online, karena supermarket dan toko-toko offline yang disebutin di atas belum ada di Lombok -,-

    BalasHapus
  28. Wah bisa buat bayi juga...
    Hemat nih 1 x beli buat smaa2

    BalasHapus
  29. aq juga pakai ini, soalnya kulitku sensitif n kebetulan cocok pakai ini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya