Beauty

Review GARNIER Pure Active Matcha Deep Clean

18.43.00



Bismillahirrohmaanirrohim...
Halo teman-teman... senang sekali bisa muncul lagi nih. Tapi kali ini saya mau berbagi sedikit review sebuah produk pembersih wajah yang sedang saya gunakan saat ini. Rubrik “Beauty” ini merupakan rubrik perdana yang saya share loh. Yah... kali aja ada di antara teman-teman membutuhkan tester bagaimana hasil dari penggunaan sebuah pembersih wajah dari salahsatu produk terkemuka, nih. Dan kali ini saya akan uraikan sedikit informasi tentang produk terbaru dari GARNIER PURE ACTIVE MATCHA DEEP CLEAN.


Check this out ya gaes...

GARNIER Pure Active Matcha Deep Clean


 
Baru Aja Beli Garnier PureActive

Setiap kali ada produk terbaru keluaran dari GARNIER, saya ingin selalu mencobanya. Tapi yang pasti sesuai dengan kebutuhan kulit wajah saya yang berminyak, ya gaes. Sebenarnya, perlu sedikit banyak selektif dalam memilih produk pembersih wajah yang menunjang kebutuhan kita. Ada yang brandnya terkenal, fungsinya sesuai dengan kulit kita, tapi begitu digunakan, kulit terasa panas. Ada juga banyak testimoni produk pembersih wajah tertentu, tapi ada efek jangka panjang yang buruk sekali. Hal itu membuat saya parno dalam memilih pembersih wajah.

Tapi alhamdulillah sejauh ini saya masih sangat cocok dengan pembersih wajah dari Garnier. Baik dari produk yang sebelumnya, yaitu Garnier Sakura White, tapi begitu ada produk terbaru, dan tampilan serta fungsinya sangat mendukung kulit wajah saya, akhirnya saya memilih untuk membeli dan mencoba produk terbarunya tersebut.





GARNIER SKIN NATURAL PureActive MATCHA DEEP CLEAN
DIRT & OIL-CONTROL FOAM
Fungsi : 96% Kurangi Minyak Berlebih dan Bersihkan Debu Polusi
Kandungan : AntiOxidant Matcha Tea + Salyclic Acid
Telah Teruji Dermatologi || For Acne-Prone Skin
Isi : 50 Ml
Harga : Rp. 15.000,-

Nah, harga yang yang cukup ekonomis untuk pembersih wajah ini sangat membantu masalah kulit wajah saya. Begitu saya mencoba memakainya, lalu membasuhnya, kulit saya terasa kesat dan segar loh, gaes. Beneran loh. Tapi sayangnya, isi 50 ml dengan harga 15.000 itu hampir mendekati harga Garnier Sakura White ̶ produk sebelumnya dari Garnier ̶  yang hanya selisih Rp. 3.000 dengan isi 100 ml. Tapi mungkin harganya pun tetap ditunjang dengan kualitas yang diberikan oleh Garnier untuk pemakainya. Seperti itulah yang saya rasakan.

Berikut akan saya paparkan mengenai informasi tentang Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini ya gaes.

Debu polusi, makanan berminyak, air yang kotor  ̶  Gaya hidup di kota besar setiap hari membuat kulit tampak berminyak, kotor, dan kusam.

INOVASI :
Foam pembersih wajah pertama** dengan 100x kandungan antioksidan^ dari ekstrak Matcha, yang dikenal sebagai salahsatu teh dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia. Membersihkan debu polusi secara menyeluruh untuk mencerahkan wajah dan mengurangi minyak berlebih.

Diperkaya dengan Salicylic Acid, yang mengurangi minyak berlebih hingga 96%+ dan mengurangi timbulnya jerawat. Untuk kulit tampak lebih cerah, bersih tak berminyak dan terlindungi dari efek debu polusi kota besar.

Teksturnya Lembut



CARA PEMAKAIAN
Pijat/urut lembjt pada wajah yang basah. Busakan. Bilas dengan air. Hindari area mata. Untuk hasil optimal sebaiknya digunakan 2x sehari

NOTE:
*Dari Garnier
^^ Dibandingkan dengan Kandungan pada Teh Hijau Cina Biasa
+ Uji Instrumen

Nah, nggak Cuma di kota besar aja yang banyak bertebaran polusi. Bahkan di desa saja, ketika berangkat dan pulang kerja, saya sering terkena polusi udara. Dasarnya emang kulitnya berminya, terkena polusi jadi tambah minyakan. Untung kalau nggak teratur membilas wajah dengan air bersih, bisa-bisa jerawat dengan senang hatinya tumbuh di sekitaran wajah. Hal itu bisa membuat tingkat kepercayaan diri saya berkurang loh gaes. Kalau kalian gimana?

Terus lagi, jika pada kemasan pembersih wajahnya untuk mendapatkan hasil yang optimal, bisa digunakan sehari 2x. Tapi kalau saya beda. Sehari tiga kali. Hehe... seperti halnya makan, udah. Kadang juga bisa lebih, menyesuaikan dengan keadaan wajah. Tapi setidaknya dengan adanya pembersih wajah yang fungsinya tak jauh beda dengan produk-produk lain. Garnier PureActive Matcha Deep Clean ini sangat halus teksturnya dan mudah digunakan. Aromanya pun sangat enak ketika dicium loh gaes. Layaknya aroma kopi, tapi ini cukup seger. Hehee...

Sekedar pengingatm untuk kamu yang juga memiliki masalah kulit yang sama dengan saya, yakni berminyak. Bingung bagaimana ngatasinya, tanpa obat, tapi juga dapat meminimalisir jumlah minyak yang dihasilkan dari wajah. Saya rekomendasikan teman-teman untuk menggunakan GARNIER PUREACTIVE MATCHA DEEP CLEAN ini.

Dan saya truly love this one, gaes. Emang sejak kenal hingga pertama kusentuh, udah memikat aja nih pembersih wajah. Hehe....

Semoga info review ini bisa bermanfaat ya gaes. Kamu bisa temukan produk ini di toko-toko, outlet, atau supermarket terdekat di rumah kamu.

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya gaes... terima kasih sudah berkunjung ^_^

You Might Also Like

9 komentar

  1. warna hijaunya cantik Mba :)
    wajah saya juga berminyak nih, kira-kira cocok gak yah pake yang ini??

    BalasHapus
  2. Aku kalo produk foam jarang pake. Paling pelembabnya

    BalasHapus
  3. Bisa ngilangin jerawat enggak ?

    BalasHapus
  4. Efeknya sejauh ini apa, kak? Coba Moko Moko facial foam deh, kak. Bagus lho ^

    BalasHapus
  5. Ini aku barusan beli, makasih informasinya

    BalasHapus
  6. bantu jawab , kemarin sempet subscribe channel Kiara Leswara yg review tentang ini juga , katanya bisa buat ilangin jerawat dan bekas jeerawat , jerawat yg mateng sekalipun bisa kering , terus noda bekas jerawat juga samar. aku sendiri blm coba , baru hari ini mau coba ��

    BalasHapus
  7. aku suka deh sama kemasannya yang hijau, kandungan antioksidannya perlu banget buat aku yg sering wara-wiri di lapangan terkena zat2 berbahaya

    BalasHapus
  8. Kandungan antioksidannya perlu banget buat aku yang suka wara-wiri di lapangan terkena zat2 berbahaya

    BalasHapus
  9. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...