Sewa Apartemen Medan

Maret 06, 2017





Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo teman-teman? Bagaimana kabar kalian di Hari Rabu ini? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat yah. Oh iya, meski saya belum pernah berkunjung ke Medan nih ya, bolehlah saya ingin berbagi informasi seputar Sewa Apartemen Medan. Siapa yang tidak kenal Medan. Sebuah kota yang terletak di provinsi Sumatera Utara ini sangat berkembang pesat. Mulai dari segi perekonomiannya, pendidikan dan pembangunannya.


Kota Medan dikenal sebagai kota metropolitannya, terbesar setelah Jakarta dan Surabaya. Kota ini memiliki kualitas yang sama dibandingkan dengan kedua kota di Pulau Jawa tersebut. 

Pembangunan yang terus dilakukan pemerintah maupun swasta, memberikan dampak kemajuan yang tak dimiliki semua kota. Pembangunan yang umum dilakukan juga terletak pada segi fasilitas tempat tinggal. 
Salah satunya adalah apartemen. Untuk Anda yang sedang ada urusan di kota Medan, Anda bisa mempertimbangkan sewa apartemen Medan.

Kelebihan Kota Medan


Banyak kelebihan yang didapatkan dari kota Medan sehingga Anda memerlukan penyewaan apartemen untuk tinggal disana. Bagi Anda yang kuliah, Medan memiliki universitas favorit seperti USU (Universitas Sumatera Utara). Untuk Anda yang berbisnis atau kerja pun bisa.

Medan juga memiliki destinasi wisata berupa gedung-gedung tua sekaligus peninggalan Belanda yang tak kalah cantik. Destinasi wisata ini seperti istana Maimun, menara air Tirtanadi, klenteng vihara Gunung Timur dan banyak lainnya.
Berikut harga dan spesifikasi sewa aparteman di kota Medan:

1. Apartemen Condominium Cambridge

Harga yang ditawarkan Rp 408 juta per tahunnya. Fasilitas yang tersedia dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Luas bangunan seluas 200 m2.

2. Apartemen Condominium The Cambridge Mozart 15 Floor.

Harga yang ditawarkan senilai Rp 268 juta,an per tahunnya. Tersedia fasilitas 3 untuk kamar tidur dan 2 untuk kamar mandi.  Berdiri dengan luas bangunan 200 m2.

3. Cambridge Apartment Lantai 10 dengan pemandangan kolam renang

Dipatok dengan harga Rp 367 juta,an per tahunnya dengan fasilitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Luas bangunan 200 m2.

4. Sama seperti pada poin ketiga, namun dengan tipe GO161106

Dipatok dengan harga Rp 350 juta per tahunnya. Dengan luas 200 m2 yang berfasilitaskan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Itu saja Informasi berkaitan dengan Sewa  Apartemen Medan yang bisa saya bagikan, semoga membantu Anda menemukan tempat ideal untuk sementara berada di kota Medan. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

You Might Also Like

4 komentar

  1. eh, harganya beda-beda ya
    duh, mahal-mahal

    BalasHapus
  2. sekarang makin banyak apartment yang bisa dijadikan tempat untuk menginap. Saya belum pernah cobain. Tapi kayaknya asik juga apalagi kalau liburan sama anak-anak

    BalasHapus
  3. Waah mahal yaa :D. Soalnya kalo ke medan msh ada ortuku sih :D. Jd g ngikutin harga2 jual apartmen di sana

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya