Temukan Kulit Wajah Halus nan Lembut dengan Water Based Peeling dari V10 Plus Indonesia

Agustus 06, 2017



Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo gaes... lama banget aku nggak isi blog ini ya. Setelah hari raya kemarin, sepertinya semangat menulis tetap kendor, meski ide terus saja mengalir. Oh iya, ngomongin Hari Raya nih ya, hari raya tahun ini cukup buatku berkesan. Karena kenapa? Alhamdulillah aku bisa tampil percaya diri setelah memakai produk skincare yang dikirim oleh V10 Plus Indonesia. Padahal nih ya, perempuan macam aku ini, kadang cek sulitnya nemuin produk skin care yang sesuai sama kulit wajah. Nggak sembarang produk bisa nempel gitu aja. Syukur-syukur kalau nggak ada efeknya. Nah, kalau banyak tumbuh jerawatnya, wihh... malah gawat itu...
 
Alhamdulillahnya, ternyata produk yang dikirimkan oleh V10 Plus Indonesia ini, aku pakai perdana saat Hari Raya kemarin. Jadi, sebelum bersilaturrahmi ke tetangga, kerabat, saudara dekat, saudara jauh, aku usahaain untuk pakai produk dari V10 Plus Indonesia ini. Awalnya sih aku masih bingung aja bagaimana cara penggunaannya, tapi, begitu baca instruksi di bagian lembaran seperti majalah yang mana di dalamnya tertempel produk V10 Plus Indonesia,  aku cukup banyak mengerti dan paham bagaimana cara penggunaannya. 


Memangnya, produk apaan sih, itu?

Water Based Peeling


Perempuan mana yang tidak ingin kulit wajahnya terlihat halus, bersih, terawat, tanpa menggunakan make up sekalipun? Nah, salahsatu treatment untuk mempunyai kulit wajah yang demikian, aku mengandalkan peeling. Karena nggak mungkin kotoran dari sel kulit mati bisa terangkat sekaligus ketika membersihkan wajah menggunakan facial wash. Nah, manfaat Peeling ini dapat menghilangkan dan mengangkat sel-sel kulit mati yang tidak bisa terangkat dengan facial wash. Penggunaan peeling selama dua kali dalam seminggu dapat mengatasi timbulnya jerawat serta komedo loh. 
 

Maka dari itu, waktu aku dapat produk peeling alami dari Jepang ini, syukur Alhamdulillah, apa yang aku keluhkan terkait sel-sel kulit mati, dan jerawat yang tumbuh di wajah, bisa sedikit banyak teratasi. Emang kalau pakai facial wash, nggak serta merta bisa keangkat kotoran sel kulit matinya. Apalagi aku pakai facial foam, nggak ada butiran-butiran kasarnya. Nah, kalau pakai facial scrub, wajahku nggak mentolerir sama sekali. Pernah sekali pakai facial scrub, sehabis pakai itu, nggak aku pakai lagi. Karena ngefek sekali sama kulit wajah.

Seperti apakah kehebatan Water Based Peeling V10 Plus Indonesia itu?
Check this out.

Desain Produk V10 Plus Indonesia


Pada waktu buka paketannya,aku begitu antusias sekali, karena produk Water Based Peeling  ini dikemas dalam sebuah buku layaknya majalah begitu. Yang mana tiap kemasan Peeling nya ditempelkan pada kertas tersebut. Tak jauh beda dengan lembaran majalah gitu. Nah, di sana terdapat beberapa informasi yang cukup membantu bagi setiap konsumen yang akan mencoba produk Water Based Peeling dari V10 Plus Indonesia.


tampak luar
tampak bagian dalam

Pada lipatan atas yang menyerupai cover undangan, atau bentuk seperti surat ini, Water Based V10 Plus Indonesia  ini memuat tentang informasi seputar petunjuk penggunaan Water Based Peeling ini.

Pada lipatan kedua, berisikan review cantik dari para artis kenamaan seperti Jessica Iskandar, Nova Eliza, Jill Gladys, Audi Marissa, Jessica Mila, Masayu Anastasya, Prilly Latuconsina, dan lain-lain. Nah, untuk mengetahui review dari mereka, kita cukup membuka sachet Water Based Peeling yang menempel pada cover surat ini. Lemnya tidak lengket, dan tulisan pun juga tidak akan ikut keangkat, atau ketarik.
di bagian lipatan tengah

Pada lipatan yang terakhir, kita bisa menemukan tentang kandungan apa saja sih yang ada pada Water Based Peeling  ini? Nah, lengkap semua informasinya pada lembaran cover surat ini, gaes.

Sedangkan untuk halaman depan cover Water Based Peeling ini, dilengkapi foto miss Nina Chui yang menjadi miss V10 Plus Ambassador 2015 sekaligus menjabat sebagai Miss Singapore Friendship International 2013. Selain itu, ada berbagai award yang telah diraih V10 Plus Indonesia di tingkat Internasional, Asia, ataupun Eropa, selama kurun waktu tahun 2011 hingga 2015 berturut turut.

Informasi lain yang disediakan pada covernya juga tak lain lagi, informasi kontak sosial media yang bisa dihubungi bagi siapapun pelanggan V10 Plus Indonesia. Baik itu Pin BBM, Whatsapp, Email, Instagram, dan sosial media lainnya.

Cara Penggunaan Water Based Peeling V10 Plus Indonesia


Kalau pertama kali aku mencoba produk ini, cukup bingung sekali bagaimana cara memakainya. Tapi ternyata, penggunaannya cukup mudah. Dan seperti apakah isi dari sachet yang ada pada Water Based Peeling ini?

Setelah Water Based Peeling ini dibuka, yang mana bisa disobek dari sobekan kecil yang berada di samping kanan  sachetnya, berisikan cairan peeling berbentuk seperti gel, namun tidak kental, juga tidak cair. Warnanya putih bening. Tidak memiliki wewangian apapun. Natural, lembut sekali. intinya, aku suka sama peeling ini. Apalagi waktu diaplikasikan ke wajah. Itu cairannya ringan banget, dan nggak kerasa aja kalau diolesin peeling. Amazing lah ya sama Water Based Peeling ini.

bentuknya menyerupai gel bening


butiran lembutnya seperti daki

So, bagaimana sih, cara penggunaan Water Based Peeling V10 Plus Indonesia  ini? Simak aja berikut ini.
1. Pastikan wajah sudah bersih seutuhnya, kering, tidak basah, atau berminyak
2. Tuangkan secukupnya isi Water Based Peeling pada telapak tangan, dan oleskan secara merata pada wajah
3. Tunggu dan biarkan selama 5 detik
4. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus
5. Sel-sel kulit mati efek water based peeling tersebut akan muncul ke permukaan berwarna kecoklatan terang berbentuk serat-serat halus seperti daki. Dan menurutku, itulah sel kulit mati yang terangkat oleh efek Water Based Peeling ini.
6. Bersihkan wajah sebelum kering menggunakan air hangat, tanpa facial foam, supaya terlihat hasilnya. Yakni wajah nampak lebih halus dan kenyal setelah dikeringkan.
7. Gunakan sebelum tidur.

9 Mantra Ajaib Water Based Peeling V10 Plus Indonesia

Ada manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan Water Based Peeling ini. Di antara 9 manfaat tersebut, yaitu :
1. Mengangkat sel-sel kulit mati
2. Mencegah timbulnya jerawat.
3. Membantu re-generasi sel kulit
4. Membuat make-up lebih tahan lama dan alami.
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

Ingredients Water Based Peeling V10 Plus Indonesia


Aqua/ Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocomonium Chloride, Streartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice), Bran extreact, Algae Extract, Butylene Glycol.

Itu bisa dilihat dari komposisinya terdapat nama ilmiah oryza sativa yang tak lain adalah nama lain dari beras, atau padi. Yang menjadi bahan dasar Water Based Peeling ini. Selain itu, ada Algae Extract, yang tak lain adalah ganggang. Benar-benar bahannya diambil secara alami gaes. So,  jangan khawatir buat gunain produk peeling ini ya.

Kandungan Aktif pada Water Based Peeling V10 Plus Indonesia


Ekstrak Beras
Sumber alami dari beberapa jenis aktioksidan, yaitu : Tokoferol, Tokotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Poifenol, dan Squalene. Fungsinya adalah untuk melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan dini.

Ekstrak Rumput Laut
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembapan alami pada kulit.



------------------ REVIEW TIME ------------------

Setelah  Beberapa bulan memakai produk Water Based Peeling ini, aku cukup jatuh cinta sekali dengan produk ini. Bahkan aku sudah mempromosikan pada saudaraku untuk mencobanya. Karena tersihir dengan mantra ajaib yang bisa didapat setelah memakainya, telah aku coba buktikan.

Overall, untuk minggu pertama, aku hanya menggunakan Water Based Peeling ini selama sekali seminggu. Namun, untuk minggu berikutnya aku menerapkan sesuai dengan petunjuk penggunaan peeling ini. Yakni 1-3 kali dalam seminggu. Dan awalnya aku pakai sebelum memakai Serumnya. Tapi, setelah minggu pertama itu, aku mencoba memakai sebelum tidur. Dan memang, kulit wajah begitu halus setelah dibilas dengan air hangat.

truly love it

Tapi, buat kamu yang memiliki kulit wajah yang kering, sebaiknya gunakan sekali seminggu. Untuk sachetnya sendiri, peeling ini bisa bertahan hingga sebulan lebih. Mengingat harganya cukup lah, dan juga sesuai dengan hasil yang didapat. Produk ini dibanderol kurang dari Rp. 150.000,-. Dan mungkin bisalah dicoba untuk beli lagi di lain waktu. heheee

Aku cukup pede setelah memakai peeling ini. Wajah nampak begitu bersih dan halus meski tanpa make up tebal, apalagi ditambah dengan foundation. Jadi lebih pede aja sih ketika silaturrahmi kemarin. Hehehee...

So, aku merekomendasikan peeling V10 Plus Indonesia  ini pada kalian, gaes.

----------------- KESIMPULAN --------------

1. Cairan gelnya lembut, dan ringan di wajah
2. Mengandung ekstrak beras dan rumput laut yang baik untuk kesehatan wajah
3. Desain kemasan yang tidak biasa, lain daripada lainnya
4. Kurang pas untuk dibawa traveling, karena khawatir tumpah. Kecuali berbentul botol kecil.
5. Harganya lumayan sih ya. Tapi, worth it lah sama hasil yang didapat.

Oke gaes, fo mor information about Water Based Peeling  ini, kamu bisa hubungi akun sosial medianya di bawah ini ya, dan Temukan Kulit Wajah Halus nan Lembut dengan Water Based Peeling dari V10 Plus Indonesia ini.

V10 Plus Indonesia
Facebook : V10plusina
Twitter : @v10plusina
Instagram : @V10plus_Indonesia


You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah, mau. Hasilnya bening banget. :D

    BalasHapus
  2. Kulit jadi glow gitu, ya? :D Hehehehe Emak2 juga boleh pakai kan?

    BalasHapus
  3. Kalau aku paling sering pake yang alami-alami. *lowbudget ya hehe. Ini buat kulit cewe aja?

    BalasHapus
  4. Aku suka banget peeling. Mungkin 1 minggu biaa 2-3 kali tergantung kapan ngerasa kulit wajah lagi penuh dengan kotoran.

    Aku pengen banget coba V10 Plus. Belum kesampaian... hehee... nice review, Rohmah...!

    BalasHapus
  5. mba, ini merk indonesia? bagus n terlihat eksklusif yaa. layak dicoba nih..apalgi harganya terjangkau

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya