V10 Plus Sensitive Serum, Suplemen untuk Wajah Sensitif

Agustus 07, 2017




Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo readers? Akhirnya aku bisa posting tulisan lagi. Setelah kemarin menyelesaikan review untuk Water Based Peeling dari V10 Plus Indonesia. Karena postingan ini ada kaitannya dengan tulisan kemarin, jadi, buat kamu yang belum membaca postingan sebelumnya, bisa menengok langsung atau klik laman di bawah ini ya gaes.


Seperti yang aku singgung di atas, produk dari V10 Plus Indonesia, yakni V10 Plus Sensitive Serum ini, aku pakai sepaket dengan Water Based Peeling kemarin. Sebenarnya aku sudah pakai mulai hari raya hingga sekarang. Meski sih ya, aku selalu makai dengan cukup irit, karena memang khasiatnya itu udah bisa kurasain, dan kalau mau beli lagi, nunggu tabungannya terkumpul dengan sangat cukup. Jadi, demi tetap bisa menikmati khasiat V10 Plus Sensitive Serum, rela banget makai demi hasil yang memukau seperti filosofi yang digaungkan oleh Miss Akiko Yokota.


“Kulit cantik = kulit yang bersih, cerah, bersinar, tanpa make up sedikit pun”



Nah, seberapa pentingkan khasiat Serum  bagi kesehatan kulit wajah wanita? Aku akan membeberkan langsung di sini ya gaes. Check this out.

Pentingnya Serum Untuk Kulit Wajah Wanita


Perlu diketahui, penggunaan serum itu bukan terfokus untuk perempuan yang sudah memasuki usia cantik dari 30 ke atas. Yang mungkin dianggap, wanita atau perempuan di umur demikian, telah mengalami penurunan tingkat kekancangan pada kulit wajah, muncul tanda-tanda penuaan. Bahkan, perempuan yang sudah berumur 20 tahun ke atas pun, boleh memakai Serum dengan catatan, serum tersebut diformulasikan khusus untuk perempuan di rentang usia tersebut sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kamu. karena perempuan di usia 20 ke atas itu merupakan siklus awal yang mengalami penurunan kulit disertai dengan tanda-tanda penuaan dini. Sehingga, pemakaian serum yang sesuai dengan usia, juga jenis kulit sejak dini, tentu akan lebih bagus hasilnya.

Pasalnya, aku sendiri yang sekarang umur 22 tahun aja, sering kedatangan jerawat tanpa diundang. Terus faktor Sinar UV yang setiap bolak balik kerja terpapar dengan cuaca dan sinar UV yang tidak bisa ditebak. Sehingga, membuat kulit tampak kusam, dan menimbulkan dark spot pada kulit wajahku.

Dan aku punya pengalaman tak mengenakkan ketika memakai serum untuk pertama kalinya. Rasanya kulit wajah terasa panas, dibarengi dengan munculnya jerawat di sekitar pipi. Hal itulah yang membuat aku cukup memilah dan memilih mana serum yang emang dibutuhin untuk konsumsi kulit wajahku. Kan sayang banget kalau nggak ngurus kesehatan kulit wajah sejak dini, bukan?

Beruntunglah aku, bisa mencoba dan merasakan nikmatnya memakai serum dari V10 Plus Indonesia. Dan kenapa aku pilih V10 Plus Sensitive Serum?

Karena kulit wajahku ini sedikit lenjeh. Nggak cocok dikit aja, bisa bikin kadar minyak meningkat, jerawat tumbuh, meski nggak banyak juga. Tapi, ngaruh sekali untuk penampilan sehai-hari, apalagi ketika berangkat kerja, dan bertemu dengan pembeli di tempat kerja. Dan aku sangat bersyukur. Alhamdulillah, ketemu dengan V10 Plus Sensitive Serum.

Berjodoh dengan V10 Plus Sensitive Serum


Sebagai bahan wawasan kamu, juga buatku sendiri nih ya. V10 Plus Serum itu memiliki 5 varian dengan fungsi yang berbeda-beda. V10 Plus Sensitive Serum adalah salahsatunya. Berikut untuk detailnya:

ada 5 Varian Serum dari V10 Plus yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu, ya

1. V10 Plus Serum Anti Acne Series (Licorice,Vitamin C, Pcynogenol)

Licorice : Baik untuk iritasi dan peradangan kulit
Vitamin C : Baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori
Pycnogenol : Baik untuk antioksidan

2. V10 Plus Serum Whitening Series (Placenta, Quasi, Vitamin A)

Placenta : Baik untuk memutihkan kulit
Quasi : Baik untuk mencerahkan kulit
Vitamin A : Baik untuk metabolisme dan lingkar mata

3. V10 Plus Serum Anti Aging Series (Bio cell, Collagen, Hyaluronic)

Bio cell : Baik untuk perbaikan DNA, sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin
Collagen : Baik untuk keriput dan elastisitas
Hyaluronic Acid : Baik untuk kulit kering dan kering batin

4. V10 Plus Serum Hydrating Series (Hyaluronic, Collagen, Amino)

Hyaluronic Acid : Baik untuk kulit kering dan batin
Collagen : Baik untuk keriput dan elastisitas
Amino : Baik untuk melembabkan lapisan kulit luar

5. V10 Plus Serum Sensitive Skin Series (Ceramide, Placenta, Pycnogenol)

Ceramide : Baik untuk kulit kering dan sensitif
Placenta : Baik untuk memutihkan kulit
Pycnogenol : Baik untuk antioksidan

Dari 3 pilihan yang aku dapat, aku memilih V10 Plus Sensitive Serum. Karena melihat kriteria dan kondisi wajahku dominan ke Sensitif. Cenderung sulit menemukan serum yang pas, kalau nggak cocok, bisa merah-merah, gatal, maupun keluar jerawatnya. Dan alhamdulillah aku cocok dengan V10 Plus Sensitive Serums ini. Ditambah lagi dengan pemakaian Water Based Peeling, tentu membuat perpaduan skincare ini lebih greget lagi. Dan memang hasilnya lebih efektif. Selin itu, kandungan dari Ceramide, Placenta, juga Pycnogenol berperan aktif pada kulit wajahku. Pokoknya hari raya tahun ini kian berkilau, berkat pemakaian V10 Plus Sensitive Serum juga Water Based Peeling.

Kemasannya dalam bentuk majalah
Ceramide dan Placenta Serum

Pycnogenol Serum

Ceramide Serums
Seperti yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Kalau produk dari V10 Plus merupakan produk skincare unggulan dari Jepang. Syukur sekali sebagai warga negara Indonesia, kita bisa menikmati produk ini, yang dikenal dengan pembuatannya yang berasal dari bahan alami, karena telah diuji coba oleh para ahli kimia, teruji di laboratorium, dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Bahkan produk water based nya menggunakan komponen utama berbahan dasar air, karena bahan itu adalah komponen utama dan paling aman bagi tubuh manusia. Selain itu, V10 Plus ini, juga telah meraih berbgai perhargaan di Dunia, baik di asia maupun di eropa. 

Udah beberapa kali menyabet penghargaan
 
Dibelakang tempelan sachet serumnya, tertulis dari keunggulan V10 Plus Sensitive Serumnya

Keren sekali, kan bisa menggunakan produk skin care yang telah memiliki keunggulan-keunggulan tersebut? Masih khawatir nggak cocok buat kulit wajah? Itu bisa kita sesuaikan dengan jenis kulit ya gaes. Kebutuhan dan asupan gizi kulit wajah manakah yang amat diperlukan?

By the way, selama berlangsung testimoni pemakaian produk V10 Plus Sensitive Serum ini, aku gunakan sebelum keluar rumah. Pasalnya waktu itu adalah masa lebaran, sehingga kalau keluar dengan tampang yang kusam, berjerawat, jadi kurang percaya diri ketika bersilaturrahmi. Hehee

Sedangkan penggunaan di malam hari, aku gunakan lagi max seminggu tiga kali sebelum tidur, kemarin-kemarin ini. Dan emang bener, esok harinya, kadar minyak di wajahku berkurang. Berbeda waktu nggak pakai V10 Plus Water Based dan V10 Plus Sensitive Serum sebelum tidur.

Kenapa penggunaan peeling lebih utama dilakukan sebelum memberikan serum?


Karena, ketika selesai mengoleskan peeling, dan membersihkannya dengan air hangat. Biasanya pori-pori pada wajah terbuka. Dan saat itulah momen yang tepat untuk mengaplikasikan serum. Karena serum sendiri merupakan partikel yang sangat kecil, bahkan bisa tembus ke lapisan terdalam kulit. Jadi, penyerapannya itu lebih kuat meresapnya dibanding pelembab.

Nah, terkait sachet, atau isinya, seperti apakah? Check this out

Kemasan

Packaging nya sama dengan Water Based Peeling. Berisi 10 sachet mini dalam satu kemasan. Di dalamnya terdapat 3 warna berbeda pada tiap sachetnya. Ceramide berwarna hijau tua, Placenta berwarna ungu, dan Pycnogenol berwarna merah. Kalau untuk kemasan paketnya sih, aku suka. Tapi, untuk sachetnya, kurasa kurang travel friendly. Pasalnya perlu tempat khusus untuk melindungi sachet serum ini supaya cairannya nggak keluar kemana-mana. Atau diantisipasi dengan menggunakan klip. 

Ukuran Sachet 2ml

Tekstur

Khusus untuk Cairannya sendiri sih bikin aku ngelus dada. Lah kenapa? Karena teksturnya itu lembut, berwarna bening, dan ketika diaplikasikan itu sangat ringan. Ringan di tangan dan saat mengoleskannya. Selain itu, serum ini tanpa ada harum wewangian sama sekali, dan kupikir cairannya benar-benar water based lah ya. Jadi, amat untuk dikonsumsi bagi kamu yang punya kulit sensitif juga.

Isi Ceramide Serum berwarna putih cair
Tekstur Placenta Serum berwarna putih bening yang nggak lengket di tangan
Pycnogenol berwarna orange sedikit tua

Tekstur serum Ceramide dan Placenta sendiri berwarna putih bening, dan nggak kental, cair banget, tapi nggak bikin lengket di tangan. Bener-bener ringan, gaes. Sedangkan yang Pycnogenol memiliki tekstur yang sama dengan Ceramide dan Placenta, namun, untuk Pycnogenol berwarna orange sedikit tua, seperti warna telur yang udah hampir membusuk begitulah. Hehee

 Isi
Untuk isi sendiri dalam 1 kemasan terdapat 10 lembar sachet dengan 3 pasang Ceramide, Placenta, dan Pcynogenol, dan 1 sachet Pycnogenol. Total ada 10 sachet. Sedangkan dalam 1 sachetnya berisi cairan sebanyak 2 ML

No. BPOM / Exp. Date

Untuk No. BPOM atau Expired Date sendiri, aku masih belum menemukan sih. Tapi, sebaiknya produk V10 Plus Sensitive Serum ini bisa digunakan lebih cepat lebih baik. Biar terlihat hasil yang akan didapatkan. Hehehe. Dan semoga di next time aku bisa nemuin No. BPOM juga Expired Datenya, hheee

Swatch

Kalau buat swatch nya sendiri belum terlihat jelas ya gaes, kalau di tangan doang sih, cairannya terlihat runny banget. Jalus, ringan, dan enak diaplikasikan. Pokoknya udah ‘KLIK’ sama serum ini setelah pemakaian pertama. Hehee

Ceramide + Placenta + Pycnogenol yang sudah aku campur jadi satu, nggak lengket dan tekstur ringan
 Komposisi

Ceramide Serum

Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Pottasium Hydroxide, Phenoxyethanol, Glycosphingolipids.

Pycnogenol Serum

Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolicithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Pinus, Pinaster Back Extract, Hydoxyethylcellulose, Pottasium Hydroxide.

Placenta Serum

Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolicithin, Carbomer, Hydoxyethylcellulose, Pottasium Hydroxide, Citric Acid, Phenoxyethanol, Sodium Citrate, Pueraria Lobata Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chlorella Vulgaris Extract

Syukurlah komposisi yang berbeda tiap serum tidak ada parabennya, hehee. Sesuai juga dengan yang tertera pada kemasan Serums ini sendiri.

Harga

Untuk harga sendiri sih ya, sesuai lah sama hasil yang akan kita dapatkan. Lebih detailnya seperti berikut ya, gaes.
Water Based Peeling Isi 10 Sachet     : 118.000 IDR – 90.000 IDR
Water Based Peeling Kemasan Ekonomis isi 3 Sachet : 120.000 IDR – 42.000 IDR
Serums sesuai 5 varian yang berbeda            : 298.000 IDR – 190.000 IDR
Jar serum masing-masing warna (Ceramide,Placenta, dan lainnya) : 580.000 IDR
Sebenarnya masih ada promo tuh, gaes. Khusus untuk Agustus 2017 ya. Nah, mumpung belum naik lagi, kamu bisa bookmark untuk anggarin dana beli Serum atau Water Based Peeling dari V10 Plus ini ya. hehee

Testimoni pemakaian

Buat testimoninnnya nih ya, setelah dan sebelum pakai V10 Plus Sensitive Serum, terlihat jelas banget perubahannya. Before and afternya nggak terlalu keliatan ya gaes. Soalnya jarang swafoto apalagi pas hari raya. Tapi sahabatku sendiri bilang kalau wajahku terlihat berseri semenjak idul fitri kemarin. Bahkan tanpa make up pun, terlihat bersih, nggak seperti sebelumn-sebelumnya. Dan kurasa emang benar itu dampak pemakaian yang teratur dengan Water Based Peeling serta V10 Plus Sensitive Serumnya.

Kira-kira, bagaimana sih cara pemakaian V10 Plus Sensitive Serum?

Berhubung aku gunainnya maksimal seminggu tiga kali, aku  selalu aplikasikan Water Based Peeling terlebih dahulu, baru pemakaian Serumnya. Apalagi menjelang tidur malam ini. Karena di jam-jam ini, buatku aman untuk ngolesin water based peeling dan serum yang ringan banget teksturnya. Begini tutorialnya ya gaes...

Kemasan Pycnogenol Serums

Kemasan Ceramide Serums

Kemasan Placenta Serums
Tutorial penggunaan V10 Plus Sensitive Serum
- Setelah membersihkan wajah dengan Water Based Peelingm kemudian cuci dengan air hangat secukupnya
- Siapkan wadah, atau cukup dituangkan di tangan
- Keluarkan sedikit cairan dari Placenta, Ceramide, dan Pycnogenol pada tangan kamu, campur jadi satu ya. Di-mix.
- Setelah ketiga cairannya menyatu, kamu cukup mengoleskannya pada wajah kamu secara merata tanpa tersisa, bahkan bisa sampai di atas leher kamu. supaya tingkat kebersihannya merata.
- Tunggu di esok hari, apa yang akan kamu rasakan. Karena hasilnya nggak akan bikin minyak berlebih kamu muncul banyak. Dan kalau kamu gunakan sebelum memakai pelembab, atau skincare lainnya, dijamin nggak akan bikin repot. Karena teksturnya sendiri emang ringan dan nggak bikin gatal pada kulit wajahku yang sensistif ini.
- Setelah 10 hari mendatang, lihatlah perubahan before-afternya. Apakah benar sudah berbuah dengan warna cemerlang? Coba buktikan sendiri, dengan pembelian Water Based Peeling yang mumpung ada promo, juga Sensitive Serumnya. Hehee

Finally, kebiasaan pemakaian kombinasi sensitive serum dari V10 plus ini bikin nagih. Asli. Bikin kulit lebih lembab, kenyal, dan juga lembut, seperti terserah cairannya pada pori-pori kulit paling dalam hehee

Pokoknya kalau dipakai sebelum tidur, tentu bangunnya wajah nampak lebih lembab, tanpa banyak produksi minyak berlebih yang muncul. Sedangkan pemakaian di siang atau paggi hari sebelum menggunakan skincare lainnya, membuat make up terlihat lebih lama. Dan ini benar loh gaes. Aku juga udah buktiinnya. Karena pada dasarnya, make-up  yang bagus juga berasal dari kondisi kulit wajah yang bagus dan fresh  juga kan gaes?

RATING

Buat ratingnya sendiri, aku menganggap skin care ini masuk kategori bintang 4. Karena nggak ada yang perfect  ya gaes, karena sebenarnya kesempurnaan hanya milik-Nya semata. Hehee. Berikut keunggulan yang dimiliki V10 Plus Sensitif Serums
1. Tanpa paraben
2. Tanpa minyak mineral
3. Tanpa pewarna buatan
4. Serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit
5. Hasil bisa terlihat dalam 10 hari
6. Berbasis air
7. Terapi warna dari botol-botol yang berwarna-warni


8. Diuji oleh dokter kuit dan dibuat sendiri oleh Jepang
9. Telah beberapa kali mendapatkan penghargaan bergengsi

💛💛💛💛


Empat Bintang 4+ untuk Water Based Peeling dan V10 Plus Sensitive Serums

Testimoni Pemakaian V10 Plus Serums Sebelum Hari Raya dan sewaktu Hari Raya

Untuk uji coba before afternya aku nggak pakai filter apapun ya gaes. Asli. Pakai kamera belakangku yang 5 MP. Mau pakai kamera depan, masih VGA. So, masih suka swafoto manual dengan kamera belakang gawai satu-satunya. Heee

Kesimpulan

Aku sangat rekomendasikan produk ini V10 Plus Sensitive Serums buat kamu yang punya kulit sensitif. Dan bingung pakai serum jenis apa yang sesuai dengan kondisi kulit kamu. karena sepengalaman aku sendiri, kulit sensitif itu harus trial error juga buat dapetin yang pas. Aku punya kulit sensitif dan setelah pakai V10 Plus Sensitive Serum ini, bikin “Klop” banget. Syukur-syukur kalau ada rezeki pingin beli lagi. Alhamdulillah setelah pakai serum ini, juga kondisi jerawat yang sebelumnya ada di pipi, meski masih kecil lebih bisa ter-handle dengan baik.

Namun demikian, aku masih katakan kalau serum untuk sachetnya kurang travel friendly. Khawatir tumpah-tumpah. Hehe... kecuali pakai yang bentuk jar ya, gaes. Ukurannya 10ml. Dijamin bisa tetap nikmatin perjalanan dengan memakai serumnya.

Overall, aku suka dan nagih untuk pakai serums juga water based peeling.

Oke gaes, mungkin itu aja ulasan aku tentang V10 Plus Sensitive Serum Suplemen untuk wajah sensitif, semoga bermanfaat dan jangan lupa, feel free to drop your comments ya.

Love
~Rohmahdg







You Might Also Like

5 komentar

  1. Hasilnya bening banget. :D Aku maaauuu :D

    BalasHapus
  2. Pengen coba juga nih. Hasilnya kinclong banget tuh. :D

    BalasHapus
  3. Aku tuh penasaran sama V10 ini!!! Akhirnya menemukan review cara makenya juga. Jadi ini recomended ya? Oke, aku mau juga ahhhh. Emang udah lama sih pengen.
    Terima kasih, Mbak. Nanti kita bersua di Jember dengan muka kinclong karena V10 plus ya

    BalasHapus
  4. Aku jadi pengen nyobain mbak, soalnya kulit ku kusam banget

    BalasHapus
  5. Kelihatan bagus hasilnya, Mbak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya