Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2016

Mau Belanja Hemat dan Dapat Cashback? ShopBack-in Aja!

Gambar
Bismillahirrohmaanirrohim, Berbelanja via online saat ini sudah banyak diminati oleh sebagian besar penduduk di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya kemajuan dunia teknologi dan informasi. Banyak bermunculan juga beberapa e-commerce yang melayani para customers -nya untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui salah satu website e-commerence tersebut. Namun di sisi lain, ada juga loh, sebuah situs yang dapat menghubungkan antara e-commerce dengan customer -nya, dan pelanggan akan mendapatkan uang Cashback dari pembelian tersebut. Kira-kira,   situs apakah tersebut? Check this out !!! TENTANG SHOPBACK      Nah, situs tersebut bernama ShopBack, Teman-teman bisa mengunjungi langsung situsnya di Shopback.co.id . For your Information, ShopBack bukanlah sebuah e-commerce . Namun sebuah situs startup baru di Indonesia yang merupakan salah satu cara baru untuk belanja cerdas dan hemat via online. Pelayanan yang disuguhkan cukup unik. Karena ShopBack me

Ingin Tampil Sederhana Namun Tetap Modis Dengan Pakaian Hijab, Kunjungi Hijup.com

Gambar
Bismillahirrohmaanirrohim. Pada dasarnya seorang perempuan memiliki naluri ingin selalu terlihat cantik, dan itu merupakan hal yang sangat manusiawi. Bagi perempuan, penampilan merupakan salah satu penunjang agar selalu terlihat cantik dan modis. 

Hijab Khimar

Gambar
Bismillahirrohmaanirrohim Hijab Khimar – Hijab merupakan sebagai salah satu busana yang kerap sekali digunakan oleh para wanita muslimah yang memang menginginkan penampilan yang syar’i. Tentunya hijab kini menjadi salah satu hal yang banyak digunakan oleh mereka yang menginginkan untuk memiliki penampilan yang sangat elegan.   Saat ini, kita tahu bahwa hijab ini memiliki berbagai macam bentuk dan juga model corak yang ada ini sebagai keistimewaan sendiri adanya hijab tersebut.

Antara Ramadhan dan Begal

Gambar
Bismillahirrohmaanirrohim... Pelaksanaan puasa ramadhan akan berakhir beberapa hari lagi, selain itu, bulan ramadhan juga akan meninggalkan kita dan menyambutnya lagi di tahun yang akan datang. Semoga Allah memberikan kita semua umur yang panjang dan berkah. Amin...

Lebaran dengan 7 Gaya Casual Yang Saya Inginkan

Gambar
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons.  voucher berrybenka  dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka. Al-Haifz Ibnu Jarir Rahimahullahu berkata, “Diriwayatkan dari Ibnu Abu Dunya dan Baihaqi dengan sanad shahih sampai ke Umar, bahwa beliau memakai baju yang terbaik pada dua hari raya (idul fitri dan idul adha)" Bismillahirrohmaanirrohim... Memasuki 10 terakhir bulan puasa R amadhan, keadaan pasar di mana pun itu letaknya selalu dipenuhi oleh para pengunjung setia mereka. Bahkan tak jarang ada juga sebagian orang yang rela membeli sebuah barang di tempat yang lumayan jauh dari rumah tinggal mereka demi sebuah pakaian yang ekonomis, namun juga memiliki kualitas yang cukup bagus.

Yuk Senam Anti Mainstream Ala Penguin

Gambar
Bismillahirrohmaanirrohim... Selamat pagi di awal pekan, temans... Bagaimanakah kabar kalian? Semoga senantiasa sehat selalu ya... Oh iya, kira-kira, kapan terakhir kalian mengikuti senam? Atau, seringkah kalian olahraga sederhana dengan gerakan memutar kepala ke kanan dan ke kiri, merentangkan tangan, dan sebagainya? Nah, kali ini di awal pekan minggu ketiga dibulan ramadhan, saya akan sharing tentang olahraga senam anti mainstream.

Beberapa Jenis Hijab Yang Bisa Muslimah Dapatkan Di Online Shop Hijup.com

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohimm... Kemajuan zaman seperti sekarang ini terutama dalam hal teknologi, sangat membantu dalam melakukan banyak hal bagi kita. Seperti dengan hadirnya layanan yang memiliki pengguna aktif paling banyak dan jaringan yang lebih luas yaitu internet. Apalagi kini di dukung dengan alat komunikasi cepat yang berbasis android yaitu smartphone, semakin memudahkan kita untuk melakukan kegiatan hanya dengan menggunakan satu layanan dan jaringan.

Dibalik Hitam Putih dan Reuni

Gambar
 Bismillahirrohmaanirrohim … Perpisahan bukan berarti sebuah akhir dari segala cerita. Tapi perpisahan bisa bermakna   seperti persiapan untuk bertemu kembali atau pertemuan yang akan datang.     Layaknya seperti masa-masa sekolah yang tak pernah terulang kembali namun tetap bisa bersua dengan orang-orang yang terlibat di dalamnya di lain hari, di tempat yang berbeda selain di sekolah.

[Tutorial] Cara menggabungkan dua objek menjadi satu dengan Coreldraw

Gambar
. Bismillahirrohmaanirrohim… Pernah terbayang nggak sih bagaimana cara menggabungkan 2 gambar dalam 1 buah gambar? Seperti memanipulasi gambar. Seumpama ada dua gambar berupa seekor kucing dan apel. Nah, nantinya kucing tadi dimanipulasi supaya bisa menyatu dengan gambar apel tadi. Jadi, bentuk wajah si kucing ditaruh dalam bentuk apel sehingga menyerupai apel sesungguhnya, tapi berwajah kucing.   Hehe…

Inilah 7 Destinasi Objek Wisata di Badung Yang Paling Menarik untuk Dikunjungi

Gambar
Khoirur Rohmah —   Pulau Bali adalah pulau yang menawarkan banyak objek wisata dengan keeksotisan alamnya yang menjadi destinasi wisata terbaik di Indonesia. Di sini, anda disuguhkan dengan pemandangan alam yang eksotis nan cantik, serta adat istiadat juga seni dan budaya yang masih kental dari penduduk sekitar. Sehingga, jangan heran jika anda berkunjung ke Bali bertemu banyak wisatawan asing atau turis yang berseliweran di mana-mana. Karena pulau Bali sudah diakui oleh Wisatawan asing di penjuru dunia.

Cara Mudah Memilih Bahan Baju Atasan Yang Nyaman

Gambar
Fashion kaum wanita jauh lebih banyak dari item fashion untuk kaum laki-laki, sehingga fashion lebih sering dikaitkan dengan kaum hawa ketimbang kaum adam. Hal ini juga berlaku untuk kaum muslimah yang selalu tampil dengan busana tertutup dari ujung kepala ke ujung kaki dengan hijab dan busana muslim.

Akibat dikagumi seekor Lebah

Gambar
Assalamu’alaikum teman-teman... Bagaimanakah kabarnya? Semoga sehat selalu ya... dan semoga lancar dalam berpuasanya hingga tiba waktu berbuka nanti. Amin... Kemarin, tepatnya pada tanggal 17 Juni 2016 sebelum adzan sholat isya’, saya ingin menyalakan lampu kamar yang jarang sekali saya nyalakan. Karena terbiasa tidur dengan lampu mati. Kebetulan lampu di kamar itu adalah lampu putar. Jadi, setiap kali ingin lampunya hidup, perlu diputar terlebih dahulu bohlam lampunya barulah bisa nyala.

Sri Rahayu dengan Tips Memasak Yang Lezat dan Mudah

Gambar
Assalamu’alaikum.... Kembali berjumpa dengan saya lagi. Hehehe... bagaimana keadaan puasanya? Masih ada yang bolongkah, atau masih full? Udah dapat berapa juz nih, tadarusnya? Hal menarik apakah yang kalian jumpai pada bulan ramadhan kali ini? Semoga puasanya senantiasa memberikah berkah bagi kita semuanya, ya... Amin

Berita Pagi ini di Komentar Rakyat

Gambar
Assalamu’alaikum teman-teman… Bagaimanakah kabarnya hari ini? Semoga senantiasa sehat selalu ya. Bagaimana puasanya di minggu kedua ini? Apakah sudah ada yang bolong karena satu atau dua hal? Hehehe… kalu saya sih, sudah 2 hari ketika awal puasa itu. Kalau kalian gimana? Sumber : Pixabay.com   Tiap pagi hari setelah ngaji atau baca buku, biasanya saya mendengar salah satu radio terkemuka di kota Jember. Tak hanya itu, saya juga langganan pesan BC [Broadcast] melalui BBM stasiun radio tersebut. Nah, kebetulan tadi pagi ketika sedang asyik baca buku, karena kebetulan puasa, dan aktifitas di pagi hari juga tak terlalu banyak, saya mendapat Pesan Broadcast dari program “Komentar Rakyat” yang kerap kali saya simak di radio favorit saya satu ini yakni Prosalina Radio.

Cantik Dengan Mukena Murah Terbaru

Gambar
Assalamu’alaikum… Bagaimanakah kabar teman-teman semuanya? Masih setia untuk melaksanakan sholat tarawih, kah? Oh iya, ada kendala nggak , selama teman-teman sholat tarawih? Apalagi kalau sholat tarawihnya sejenis kilat yang tak sampai setengah jam sudah kelar terlebih dahulu. Hehehe…

OPPO F1 Plus - Photo Story Senyum Untuk Indonesia

Gambar
  Assalamu’alaikum… “Kebudayaan itu memancarkan keindahan. Dengan menjaga kebudayaan, Indonesia akan lebih harmonis dan seimbang” – Susilo Bambang Yudhoyono Berbicara tentang Indonesia, pasti akan ada banyak hal istimewa yang menyelimuti Negara berkepulauan ini. Rasa bangga menjadi penduduk negeri ini begitu membuncah dengan hamparan kekayaan alam dari ujung barat hingga ke timur yang menyimpan banyak harta karun. Harta tersebut berupa keberagaman adat istiadat, budaya, kuliner, wisata, hingga objek wisatanya yang menunjukkan kekhasan dan keunikan Indonesia. Pantas saja, Bapak presiden yang kelima yakni Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan lewat quote di atas [1] bahwasanya adanya kebudayaan yang ada di Negara Khatulistiwa ini memancarkan keindahan yang perlu dilestarikan supaya menjadi lebih indah serta harmonis. Karena Indonesia merupakan salahsatu Negara dengan jumlah obyek wisata serta kebudayaan yang sangat melimpah yang dapat kita jumpai dari Sabang hingga