Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017

Briefing Acara Kelas Inspirasi Bali 4 (Part 2)

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim.... Masih lanjut nyimak Briefing Acara Kelas Inspirasi Bali 4 kan gaes? Hehhee... sebenarnya nggak mau juga postingan yang satu tema ini menjadi beberapa episode, tapi kalau dipaksakan dalam 1 postingan, saya khawatir bakalan membuat spaneng pembaca. Hehee... jadinya lah, saya buat beberapa part. Dan memang ada bagian tertentu yang ingin saya panjangkan tulisannya seperti pada postingan ini.

Briefing Acara Kelas Inspirasi Bali 4 (Part 1)

Gambar
    Bismillaahirrohmaanirrohim.... Halo gaes, masih setia nunggu postingan aku tentang Kelas Inspirasi Bali 4 kan ya? Heuehhee... semoga saja ya, karena, nggak cuma kalian aja yang nggak suka nunggu, saya mah juga. Apalagi nunggu gebetan nyamperin orangtua ke rumah. Kan mulai . Nunggu mah yang enak itu, nunggu mati. Nunggu bisa sambil nyari cewek, cowok, nyari pekerjaan yang sesuai passion , atau malah berbeda arah, sambil nambah-nambah amalan, atau nambah koleksi bahan bacaan, atau de.el.el bin endebre-endebre lainnya. Oke gaes. Bakalan nggak akan ada habisnya kalau gw sebutin semuanya.

Single Trip? Why Not

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim... Halo gaes, pernah kah kalian pergi ke suatu tempat sendirian? Tempat yang jarang kamu jamah, dan kamu eksplor? Akankah kamu merasa khawatir, takut, cemas, easy going , atau malah udah m e ngantisipasi kalau ada apa-apa di tengah jalan nantinya? Nah, secara wajar, kalau pertanyaan di atas diajukan kepada saya sih, saya bakalan jawab, nggak berani, takut, khawatir, cemas, iya juga, campur aduk lah.

Virmeet Kelas Inspirasi Bali 4

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim.... Halo gaes, lama banget saya absen dari peredaran perblogeran ini ya. Setelah sekian hari dapat wangsit di awal bulan, terus vakuum lagi untuk kesekian hari demi persiapan Kelas Inspirasi Bali 4. Nah, ceritanya nih saya mau posting tulisan ini sebelum acara hari H dimulai, tapi kebetulan sebelum berangkat ke Bali, laptop dalam keadaan sekarat. Hanya itu yang menjadi andalan saya saat itu.

3S - Selasa Senam Sehat

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim... “Mens sana in corpore sano” yang artinya Di dalam tubuh yang kuat, terdapa jiwa yang sehat . Ada yang pernah dengar dengan slogan tentang kesehatan tersebut? Dan apakah kalian percaya dengan maksud yang terkandung di dalamnya? Apa ada yang perlu meragukan? Yah. Saya pernah meragukannya. Kenapa demikian?

Sewa Apartemen Medan

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim Halo teman-teman? Bagaimana kabar kalian di Hari Rabu ini? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat yah. Oh iya, meski saya belum pernah berkunjung ke Medan nih ya, bolehlah saya ingin berbagi informasi seputar Sewa Apartemen Medan . S iapa yang tidak kenal Medan. Sebuah kota yang terletak di provinsi Sumatera Utara ini sangat berkembang pesat. Mulai dari segi perekonomiannya, pendidikan dan pembangunannya.

Tips Memeriahkan Belakang Rumah Minimalis

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim... Teman-teman para pecinta rumah minimalis pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan berikan tips lanjutan mengenai apa yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya yaitu ide-ide cara untuk memanfaatkan halaman belakang pada rumah minimalis. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya cukup banyak orang yang lebih mementingkan desain depan rumah mereka dibandingkan dengan rumah bagian belakang mereka sehingga halaman belakang mereka dibiarkan kosong saja. Padahal kalau kita bisa memanfaatkannya itu akan membuat kita lebih nyaman lagi berada di rumah dengan memanfaatkan halaman rumah belakang tersebut dan akan kami berikan tips-tips mengenai ide untuk memeriahkan halaman belakang.

Ramuan Desain Interior Antik Klasik Di Balkon Rumah Minimalis

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim... Halo teman-teman, kali ini kami ingin berbagi ramuan untuk sebuah benda nih. Bukan ramuan cinta loh ya... tapi ramuan untuk desain interior. Ingat ya rumus ramuan ini antik tambah modern sama dengan cantik. Hobi yang Kalian miliki untuk mengumpulkan barang antik tidak melulu membuat rumah dijual di depok bernuansa minimalis Kalian menjadi suram.  

Mutiara Hikmah Jum’at : Antara Nabi Sulaiman, Qarun, dan Surat Al Isro’ Ayat 26-27

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim... Selamat pagi, teman-teman. Bagaimana kabar nih? Nggak kerasa udah jumpa lagi dengan Hari Jum’at yah. Padahal Minggu kemarin saya masih mencanangkan akan memposting tulisan khusus di Hari Jum’at. Kalau kemarin membahas bagaimana saya survive dari yang namanya kejenuhan tingkat akut, sehingga muncullah ide postingan Mutiara Hikmah Jum’at Up From the Earth. Yang belum baca, bisa langsung klik link di bawah ini ya gaes.