Ramuan Desain Interior Antik Klasik Di Balkon Rumah Minimalis

Sabtu, 04 Maret 2017

Jember Regency, East Java, Indonesia




Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo teman-teman, kali ini kami ingin berbagi ramuan untuk sebuah benda nih. Bukan ramuan cinta loh ya... tapi ramuan untuk desain interior. Ingat ya rumus ramuan ini antik tambah modern sama dengan cantik. Hobi yang Kalian miliki untuk mengumpulkan barang antik tidak melulu membuat rumah dijual di depok bernuansa minimalis Kalian menjadi suram. 

Jika Kalian memiliki balkon rumah minimalis yang cukup luas, mengapa tidak Kalian jadikan tempat nongkrong asik bergaya klasik khas rancangan desain interior hasil pemikiran Kalian. Jangan ragu untuk menata aksesori yang muncul di era berbeda. Kuncinya ada pada kombinasi warna.  Balkon rumah minimalis yang  kinclong juga terlihat mempesona pernah kami dapati di pulau Dewata Bali, yang akan kami bagikan tips dan trik nya kepada Kalian dalam artikel kali ini.

Ayo beranikan diri untuk mengkombinasikan kayu dengan bantal merah muda seperti ulasan kami dibawah ini.


  1. Sediakan kursi dengan model bench saja agar tidak terlalu banyak menghabiskan lahan balkon, ukuran 60cmx100cm mungkin sudah cukup sah sah saja kan ada elemen modern berpadu dengan yang antik, asalkan paduan warna dan materialnya tepat. 
  2. Aplikasikan tirai untuk background balkon, coba saja variasikan dengan warna hijau 
  3. Pilih bantal bantal berukuran 38cmx38cm. Jangan lupa Kalian bisa mencoba berkreasi dengan daun kering yang dijahit pada permukaan sarung bantal. Cukup pilih satu berukuran agak besar. 
  4. Bisa juga kemoceng cantik beraneka warna dijadikan pajangan, pilihlah warna warna terang ya agar balkon rumah minimalis terlihat dinamis 
  5. Beli sehelai kain bermotif bali berukuran 90cmx90cm yang bisa diletakan dibagian tengah kursi 
  6. Untuk megimbangi kesan modern bisa juga dipilih bantal bantal bersarung berbahan handuk halus untuk diletakan diatas bench. 
  7. Meja kopi dengan dari potongan gelondong pohon sangat cocok dengan nuansa nyentrik dan alami 
  8. Jika Kalian memiliki setumpuk kulit kerang, bisa juga Kalian masukan ke dalam toples kaca dan bisa disimpan sebagai hiasan diatas meja.

Seperti biasa coba ketika Kalian mendekorasi ulang balkon rumah minimalis Kalian, usahakan untuk mendokumentasikan sebelum dan sesudah di dekorasi dalam sebuah  foto yang bisa Kalian jepret menggunakan smart phone kesayangan Kalian. Jangan lupa pamerkan hasil karya dekorasi Kalian pada teman-teman ketika berbincang nanti.

Semoga apa yang kami bagikan tentang Ramuan Desain Interior Antik Klasik Di Balkon Rumah Minimalis ini bisa bermanfaat ya, teman-teman. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, oke... ^_^

Feel free to drop your comments,...


1 komentar:

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co