Heavenly Blush – Menjaga Keceriaan Anak dengan Kebutuhan Nutrisi Setiap hari

Minggu, 10 Maret 2019




Bismillaahirrohmaanirrohim ....
Halo temans...
Lulu adalah salahsatu keponakan aku yang termasuk anak yang ceria, pintar dan cakap ketika berkumpul bersama teman-temannya. Dia terkenal sebagai sosok yang cukup dewasa di antara teman yang sepantaran dengannya. Karenanya, tiap kali bermain, dia kadang sampai lupa waktu.

Sepulang sekolah di taman kanak-kanak, dia bermain di rumah temannya yang ada di samping rumah hingga siang hari. Jam 12.00 siang, dia pulang terus nonton televisi atau tidur di dekat ibunya yang siang hari kadang juga istirahat. Setelah itu, jam 15.00 dia berangkat ngaji ke taman pendidikan al-qur’an di lembaga pendidikan terdekat. Begitulah rute aktivitas Lulu setiap harinya, kecuali libur ngaji, atau sedang bepergian kemana, atau pun lagi sakit.

Kalau siang hari, dia jarang tidur, walau demikian, dia tetap aktif setiap hari. Suka membaca buku, atau nggak pernah ada kata absen untuk sekedar membaca bukunya atau mewarnai gambar. Itu adalah sekian kegiatan Lulu di rumah.

Sebelum ngaji, pakai baju sendiri terus nonton televisi sebentar


Bermain sama temannya
Walau demikian? Apakah kebutuhan nutrisi untuk Lulu sudah terpenuhi? Mengingat Lulu adalah sosok anak yang periang, aktif, dan penuh ide.

Iya... Alhamdulillah kebutuhan nutrisi untuk Lulu sampai saat ini tetap terpenuhi dengan baik. Seperti minum air mineral, makan buah-buahan, dan sayuran, dia suka banget. Yah, meski dia juga masih suka beli jajan, es krim, atau ciki-ciki, hehhee.

Nah, demi melindungi keceriaan Lulu setiap hari, untuk menghindari kalau sampai dia demam karena sistem imun menurun dan berpengaruh sama keceriaannya yang tiba-tiba menghilang sejenak. Lulu diberikan kebutuhan untuk nutrisinya dengan Heavenly Blush Yo! Yogurt, yang merupakan Yogurt Anak yang kaya akan nutrisi, dan satu-satunya yogurt untuk anak di Indonesia.

Varian Raspberry Pumpkin

Varian Lychee Spinach

Varian Banana Berries Broccoli
Varian Manggo Carrot

Yo ! Yogurt for kids ini memiliki beragam nilai gizi yang dibutuhkan untuk nutrisi anak untuk aktivitasnya seari-hari. Karena, di dalamnya terdapat serat sayur buah. Dan serat adalah sebuah jenis mineral yang tidak mudah untuk dicerna dan diserap oleh tubuh. Serat itu hampir sama dengan karbohodrat yang dapat memberikan energi pada tubuh, namun serat lebih rendah dari kalori.

Oleh karena itu, dengan diberikannya Yo ! Yogurt for Kids ini, diharapkan konsumsi serat anak bisa terpenuhi sehinggan pencernaan anak lebih baik dan sehat. Karena hal tersebut juga berpengaruh dengan sistem imun anak. Jika kebutuhan nutrisi pada anak, terpenuhi maka perlindungan tubuh anak akan semakin kuat, apalagi di musim pancaroba seperti saat ini, termasuk untuk menjaga nutrisi tubuh buat Lulu. 
 
Tertera kandungan Gizi dan informasi lainnya
Kocok dahulu sebelum diminum, sudah terdapat tanggal kadaluarsanya juga


diproduksi oleh Tetrapark



Terdapat sedotannya langsung
ada tulisan unik di bungkusnya di tiap varian berbeda-beda
Detail informasi produk di kemasannya
Ngomong-ngomong, apa aja sih manfaat yang didapat dari pemenuhan serat dalam tubuh, itu??? Simak terus yah, temans...

1. Melancarkan Pencernaan tubuh
Serat dapat meningkatkan massan dan ukuran kotoran, dikarenakan sifat serat sendiri mampu menyerap air sehingga kotoran lebih lunak dan tidak mengalami sakit saat dikeluarkan. Jadi kalau mengalami sembelit, itu dikarenakan tubuh mengalami kekurangan suplai serat.

2. Menjaga Berat Badan
Makanan yang memiliki kandungan tinggi serat dapat membuat kenyang lebih lama loh, daripada yang mengandung gula. Selain itu serat itu pada umumnya juga rendah kalori, sehingga kalori yang masuk ke tubuh tidak terlalu besar.

3. Menjaga Kesehatan Kulit
Tau nggak sih kalau serat itu mampu menjaga kesehatan kulit loh. Apalagi serat yang terdapat pada buah dan sayuran memiliki fungsi memindahkan berbagai jenis racun, bakteri, dan jamur yang dapat menjadi pemicu jerawat dan kulit kusam yang masuk kedalam sistem pencernaan melalui makanan. Nah lohh... harus dipenuhi nih berarti seratnya untuk kulit tetap sehat

4. Membantu Mengatur Kadar Gula Darah
Yang terakhir nih, serat itu utamanya yang dapat larut dalam air itu sangat berguna bagi kamu yang menderita diabetes. Karena serat dapat memperlambat pengosongan lambung, sehingga juga dapat memperlambat penyerapan gula oleh tubuh, sehingga menyebabkan kadar gula darah tidak cepat naik. Nah, kadar gula darah yang normal itu juga akan dapat membantu kesehatan batu empedu dalam menurunkan resiko gangguan ginjal.

Jenis serat itu sendiri ada dua bentuknya loh, temans. Ada yang serat dapat larut air dan ada serat yang tidak larut air. Jika serat larut itu, adalah jenis serat yang larut dalam air sehingga membentuk massa seperti gel. Sedangkan serat tidak larut air adalah jenis serat yang mendukung pergerakan sistem pencernaan dan meningkatkan massa kotoran. Sehingga sangat bermanfaat untuk sembelit dan konstipasi. Dan sekarang udah tahu kan, serat itu berguna untuk apa aja? Hhee.

Varian Yo ! Yogurt for Kids

Lulu suka yang Raspberry

Nah,  balik ke topik utama nih temans. Yo ! Yogurt for Kids ini memiliki beberapa varian rasa yang dapat dipilih. Varian tersebut di antaranya : 
 
1. Banana Berries Brocolli
2. Raspberry Pumpkin
3. Manggo Carrot
4. Lychee Spinach



Terus nih, pas waktu aku belikan Yo ! Yogurt ini buat Lulu, dia antusias banget untuk mencicipi semua varian. Namun demikian, dia lebih suka yang varian Raspberry. Oh iyam di tiap-tiap varian Yo ! Yogurt itu memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda yang dibutuhkan oleh anak loh, temans. Walau demikian, kesemuanya memiliki kandungan nutrisi untuk pemenuhan serat pada anak dari sayuran dan buah-buahan melalui Yogurt.

Berkat minum Yogurt nih, Lulu senang dan nggak khawatir untuk main tanah setelah hujan turun. Yo ! Yogurt for Kids membantu Lulu untuk terus memberikan keceriaan kepada lingkungan di sekitarnya, baik teman maupun keluarganya.

bersama ponakan lainnya, yang belakang ngeblur heee

di Minimarket nggak ada, jadi beli online deh heee

Nggak cuma Lulu aja yang suka sama Yogurt yang rasanya khas buah + sayur ini. Bahkan aku juga ikutan nyicip loh gaes, ternyata enak rasanya. Pantas aja Lulu nagih hehhee.

Oh iya, untuk kamu yang ingin membeli produk Yo ! Yogurt for Kids ini, bisa ditemukan di minimarket terdekat, baik Alfa atau Indo, ataupun Carrefour. Jika nggak tersedia, kamu juga dapat membelinya via online. Harganya sangat terjangkau, hanya 9.000 rupiah per packnya. Ekonomis banget kan untuk kebutuhan nutrisi anak? Heee

Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Feel free to drop your comments yah gaes
~Blessed
Khoirur Rohmah


25 komentar:

  1. Ini yogurt kesukaanku! Tapi blm nyobain yg buat anak2, kebetulan anak kedua suka banget rasa yg asem2, jadi kayaknya aku mau nyoba beli deh YoJunior dari heavenly blush :D

    BalasHapus
  2. Yogurt ini memang enak rasanya. Smeua variannya udah saya suka. Semuanya enak!

    BalasHapus
  3. Heavenly Blush itu yoghurt yang ramah rasa dan nyaman di perut. Anakku suka banget sama Heavenly Blush yang buat anak-anak ini mba. Padahal kalo dikasih yoghurt biasa aja gitu dia gak mau.

    BalasHapus
  4. Pingin beliin juga buat anakku deh. Apa lagi sedang susah pup dia sekarang. Mungkin ini bisa membantu.

    BalasHapus
  5. Semua anak pasti suka minum yang asem manis segar kayak yogurt ya. Di beberapa negara malah mengharuskan kita sarapan dengan yogurt loh, menjaga agar pencernaan sehat

    BalasHapus
  6. Karena tempo hari ikutan lomba blog Heavenly Blush jd suka sama HB malah jd addicted sampe sekarang.

    BalasHapus
  7. Nutrisinya lengkap banget ya mbak, banyak pilihan rasa lagi, ntar kapan2 kalau jumpa di supermarket atau kalau udah ada di minimarket nyobain ah

    BalasHapus
  8. kemasan yg colorful dan bikin anak tertarik mencobanya. apalagi kalau rasanya tak terlalu masam, anak2 akan doyan dan jadi solusi masalah pencernaan anak

    BalasHapus
  9. Kemasannya unyu banget yaaa... bisa bikin anak tertarik untuk mencobanya. Juga kandungan sayuran di dalamnya yang bakalan bikin kebutuhan serat pada anak tercukupi. Anakku juga bakalan suka nih kalau diajak beli Heavenly Blush Yo ini.

    BalasHapus
  10. Kalau enak begitu, sepertinya bukan anak-anak saja yang suka. Saya juga mau, Mbak. Wah, meskipun di minimarket belum ada, tapi udah bisa online nih. Asyiik.. Harganya juga murah, Rp 9.000 an.

    BalasHapus
  11. Suka sama yogurt ini..anak2 juga apalagi kalau dingin. Duh, ludes.
    Penting utk metabolisme yaa. Anak2 harus tumbuh sehaaat..Semakin pintar ya Luluu

    BalasHapus
  12. Yoghurt memang bagus untuk kesehatan pencernaan. Apalagi jika ditambah serat sayur buah, wah ... semakin direkomendasikan untuk anak-anak ya.

    BalasHapus
  13. Anak-anak kalo dikasih yogurt gini suka nggak mau berhenti minum, ahahhaa

    Aku aja yang orang dewasa suka yogurt, terutama yang rasa buah gini. Dan nutrisinya banyak juga ya bisa melembabkan kulit

    BalasHapus
  14. Bagus untuk anak dan enak banget. Akupun suka banget ini. Kali ke alfa atau indo sering banget beli ini

    BalasHapus
  15. Aku suka banget mengkonsumsi yoghurt, mba. Enak & seger sih. Tapi belum pernah nyobain yg ini nih. Eh, orang dewasa boleh icipin ini juga kan? :D

    BalasHapus
  16. Heavenly Blush Yo! Salah satu minuman kesukaan anakku nih, termasuk minuman bekal wajib ke sekolah. Sebenarnya ini jadi trik buat saya menyiasati anak doyan yogurt.

    BalasHapus
  17. Anak-anakku juga minum Yo!Yoghurt for kids Heavenly Blush ini Mbak..
    Enak rasanya, banyak manfaatnya harganya terjangkau pula

    BalasHapus
  18. Waktu putriku balita, varian ini belum ada.
    Jadi aku memberinya varian lain Heavenly Blush

    Kini putriku sudah berusia 17 tahun, kayaknya kami harus mencoba nih varian ini.
    Biar lebih greget kalau saat memberi rekomendasi/referensi.
    Setuju?

    BalasHapus
  19. Anak2ku juga doyan banget nih, biasa dibawa buat bekal sekolah. Alhamdulillah pencernaan mereka jadi gak pernah bermasalah :)

    BalasHapus
  20. Wah besok pas mau belanja bulanan, mau beliin anak2 yogurt ini ah. Sejak anak2 mpasi tu suka kukasi yogurt plain jdnya mereka suka rasa yogurt asem2 gtu.Apalagi pilihan rasaa yogurt Heavenly Blush, enak kyknya diminum dingin2 yaaa

    BalasHapus
  21. Namanya anak-anak kadang suka jajan ya, tapi kalau kebutuhan nutrisi dan seratnya terpenuhi Insya Allah sehat-sehat aja ya. Asyik banget sekarang bisa dapat tambahan serat dari heavenly blush supaya bisa membantu kesehatan perncernaannya

    BalasHapus
  22. Anakku tuh agak susah diajak makan sayur. Dan kayaknya juga harus dibantu dengan konsumsi minuan heavenly blush ini deh :)

    BalasHapus
  23. Ada juga ya yogurt anak YO junior dari heavenly blush, mau coba juga buat kenzo

    BalasHapus
  24. Anak-anak saya selama ini nggak mau minus yogurt karena sekali nyoba dan rasanya asem.

    Kalau yang ini variasi rasanya unik ya mbak, perpaduan sayur dan buah. Kemasannya juga keren. Mesti nyobain dikasih ke anak-anak ini, semoga mereka suka.
    Makasih sharingnya mbak

    BalasHapus
  25. Keponakannya imut banget :)
    Anak-anakku juga suka minum yogurt, tapi belum pernah nyobain produk Yo ! Yogurt for Kids ini. Ntar deh klo pas ke Transmart, mau beli ah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co