‎ ‎

Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak



Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR.... Apakah Kamu sedang mencari rekomendasi kendaraan roda empat yang mewah dengan harga yang terjangkau? Jika iya, maka New Agya 2019 bisa jadi referensi untukmu. Sejak kehadirannya pada bulan September tahun 2012 lalu, nama Agya kian meroket karena performanya yang gesit irit di jalan raya. Namanya pun sesuai dengan kemampuannya yang berasal dari bahasa Sansekerta berarti cepat. 

Tak heran jika Toyota Agya ini memang lincah saat dikendarai di kondisi jalan apapun. Nah, bicara soal Agya, maka tak akan terlewat bagaimana dimensi Agya terbaru saat ini. Sebab, tak dipungkiri jika dimensi mobil Agya menjadi salah satu pertimbangan seseorang saat membeli mobil baru.

Ya, dimensi Agya terbaru 2019 ini terbilang compact, sehingga memungkinkan kendaraan roda empat ini untuk bermanuver di kepadatan lalu lintas. Tak cukup sampai disitu, keistimewaan dari dimensi Toyota Agya yang kompak ini juga menjadikannya tetap memiliki keeleganan di dalam kabin dan juga ruang bagasinya. Jadi, jangan anggap remeh dulu sebelum melihat bagian dalamnya. 

Hadir dengan kapasitas mesin 1200 cc, menjadikan mobil Agya ini memiliki tenaga lebih maksimal. Ditambah lagi, dukungan mesin dual VVT-i mampu menjadikan akselerasinya lebih lincah dan bahan bakar lebih irit.

Dimensi Compact, Gesit di Jalanan

Urusan dimensi Agya ini memang menjadi pertimbangan penting dan utama bagi sebagian besar pelanggan karena ukuran mobil Agya ini tidaklah terlalu besar sebagaimana merek mobil populer lainnya. Secara detailnya, panjang mobil Agya ini 3660 mm, lebar 1600 mm, dan tinggi 1520 mm.

Bagi pelanggan yang sering dikejar waktu oleh macetnya jalan ibu kota, maka jenis mobil berukuran kecil nan lincah ini bisa jadi di lihat yang tepat. Meski demikian, jangan salah soal penampilannya. Tampil dengan dimensi Agya kompak, tak berarti menjadikan brand satu ini lengah soal penampilan. Sebab, secara keseluruhan, desain terbaru kendaraan roda empat ini tampak jauh lebih sporty dan trendy.
Hadir dengan Kabin Lega, Dimensi Agya New 2019 Tawarkan Desain Kompak
sporty banget ya
Coba saja amati bagian front grill-nya yang lebih aerodinamis untuk varian TRD dan bumper yang juga lebih keren nan sporty. Tak hanya itu, lampu  depan juga telah dilengkapi LED sehingga membuat tampilannya lebih gahar. Tambahan spoiler belakang untuk seri TRD sekaligus lampu berhenti akan membuat penampilan lebih sporty, namun tetap aman. Apalagi adanya indikator pada spion biar terlihat lebih jelas. Satu lagi, velg two tone kian mengubah tampilan dimensi Agya lebih gahar untuk beberapa varian seperti 1.2 TRD, 1.2 G, 1.0 G/M/T, 1.2 TRD M/T, 1.2 G A/T dan 1.2 TRD A/.

Nah, diantara sekian seri Agya New 2019 ini, yang menjadi primadona dan incaran pelanggan adalah New Agya G Manual TRD 1.2. Pasalnya, selain menawarkan kesan sport, varian ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti TRD front bumper spoiler, TRD side skirt, TRD emblem, sporty side body moulding, anti lock braking system, TRD rear roof spoiler with high mount stop lamp, dan TRD rear bumper spoiler. 

Tak hanya itu, varian ini juga menawarkan dimensi Agya yang kompak dan fitur keamanan sekaligus keselamatan yang lengkap. Bagi pelanggan yang hendak membelinya, bisa secara cash atau kredit melalui dealer Auto2000 atau auto2000.co.id. Tersedia beberapa pilihan warna, mulai dari black, silver metallic, white, grey metallic, red, dan yang terbaru yaitu yellow. Tertarik? Selengkapnya, sila kunjungi dealer Auto2000 terdekat atau situs resminya di auto2000.co.id.

Semoga artikel tentang Agya New 2019 dengan penawaran desainnya yang kompak ini bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar, ya...
~Blessed
Khoirur Rohmah


1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. kecil kecil lincah nih mobil, awal kemunculannya booming banget & ternyata sekarang hadir lagi dengan inovasi yang terbaru

    BalasHapus

Chingudeul