‎ ‎

All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru



All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo Sobats FR....
Untuk kesekian kalinya, PT. Toyota Astra Motor kembali merilis mobil keluaran terbarunya dengan nama All New Innova. Mobil ini dirilis secara resmi pada tanggal 14 November 2015. Di Indonesia sendiri peluncuran mobil ini mengusung headline ‘The legend Reborn’. Tercatat mobil terbaru ini pertama kali dijual di Indonesia. 

Spesifikasi Mobil All New Innova

Mobil All New Innova kini memiliki tiga tipe yang mana masing-masing memiliki pilihan dua transmisi yakni manual dan otomatis. Berikut spesifikasi lengkapnya:

1.   Mesin dan performa mobil

Mobil All New Innova dibekali mesin bertipe 2 GD FTV 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with VNT intercooler khusus untuk jenis diesel. Sedangkan untuk berbahan bakar gasoline memiliki tipe mesin 1 TR-FE 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i. Kapasitas mesin untuk jenis diesel mencapai 1.393 cc dan jenis gasoline mencapai 1998 cc. Dimensi mobil MPV ini juga relatif besar dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm serta jarak poros roda 2.750 mm. 

Beralih ke suspensi dan kaki-kaki, mobil All New Innova masih menggunakan tipe suspensi yang sama yakni Double Wishbone with Coil Spring And Stabilizer di bagian suspensi depannya serta di bagian suspensi belakang menggunakan Link with Coil Spring and Lateral Road. Untuk bagian kaki-kaki, mobil ini memiliki sistem pengereman berteknologi Ventilated Disc di bagian pengereman depan dan Drum di bagian pengereman belakang. Kedua sistem pengereman tersebut dibalut dengan ban berukuran 215/55 R17 Ally untuk tipe diesel, dan 205/65 R16 Alloy untuk tipe gasoline serta velg Alloy Wheel 17”/16”.


2.   Fitur keselamatan dan keamanan


Untuk menambah rasa aman dan nyaman ketika berkendara, mobil All New Innova dilengkapi dengan banyak fitur keselamatan dan keamanan. Diantara fitur tersebut adalah sistem pengereman ABS + EBD yang mampu mengurangi goncangan ketika mengerem mendadak. Ada pula SRS Airbags yang berfungsi mencegah terjadinya cedera ketika berada di jalan tanjakan. 

Untuk fitur keamanan, mobil All New Kijang Innova tersedia Side Impact Beam, dan New Seatbelt Pretensioner Force Limiter serta masih banyak fitur lainnya. Kelengkapan fitur ini merupakan komitmen Toyota untuk memberikan mobil yang aman, nyaman, dan berteknologi canggih. 

3.   Desain interior dan eksterior mobil

Mobil all new kijang innova ini memiliki tampilan baik interior maupun eksterior yang elegan, mewah , namun tetap stylish. Mobil ini dilengkapi dengan banyaknya fitur diantaranya headlamp, front lamp, fog lamp, front grille, dan AC. Untuk all new innova interior, fitur hiburan yang tersedia yaitu audio 8 touchscreen with gesture yang terkoneksi dengan Bluetooth dan smartphone, web browser, miracast, HDMI, Voice command, serta Digital Network Alliance dan masih banyak lagi. 

Harga Mobil

Kelengkapan fitur yang didukung dengan tampilan desain yang mewah serta performa mobil All New Toyota Innova yang powerfull tentu sebanding dengan harga yang dibanderol. Setidaknya ada 20 varian tipe mobil yang tersedia.
All New Innova, Spesifikasi Juara dan Harga Terbaru

Masing-masing tipe all new innova memiliki kelebihan dan kekurangan meski tidak jauh berbeda. Secara keseluruhan harga mobil All New Toyota Innova dibandrol dengan kisaran harga OTR Rp 312 juta sampai Rp 420 juta. Secara detail mengenai harga dan tampilan fisik mobil Kamu bisa langsung mengunjungi Auto2000. 

Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang mana hingga kini memiliki sekitar 124 outlet. Bagi Kamu yang ingin melakukan pembelian all new innova reborn baik secara tunai maupun cicilan bisa langsung ke Auto2000. Karena Auto2000 kini telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga Kamu tidak lagi kesulitan untuk mengaksesnya. 

Segera dapatkan mobil All New Innova hanya di Auto2000. Banyak diskon dan promo setiap harinya. Info selengkapnya all new innova  indonesia bisa Kamu cek di situs resmi Auto2000 www.auto2000.co.id.

Semoga artikel tentang All New Innova, Spesifikasi Juara, dan Harga baru ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari kendaraan untuk pribadi ataupun impian keluarga. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung. Jangan lupa feel free to drop your comments

~Blessed
Khoirur Rohmah
 

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul