Advertorial

Cantik Dengan Mukena Murah Terbaru

23.39.00



Assalamu’alaikum…

Bagaimanakah kabar teman-teman semuanya? Masih setia untuk melaksanakan sholat tarawih, kah? Oh iya, ada kendala nggak, selama teman-teman sholat tarawih? Apalagi kalau sholat tarawihnya sejenis kilat yang tak sampai setengah jam sudah kelar terlebih dahulu. Hehehe…


Kalau saya sih, meski sholat tarawihnya tidak pakai kebut-kebutan, seringkali kepanasan karena durasi sholatnya cukup lama. Kadang juga, gerah meski sudah dibantu sama kipas angin gantung ketika berjamaah di mushola. Selain itu, mukena yang saya pakai kainnya tidak menyerap keringat bahan kainnya cukup keras. Sehingga, jangan tanya bagaimana rasanya kalau sudah selesai sholat witir, saya selalu cepat-cepat membuka mukena. Hehehe…

Ada sih sebenarnya niatan untuk membeli mukena baru untuk persiapan hari lebaran nanti. Pasalnya saya hanya memiliki 1 jenis mukena yang selalu saya pakai untuk sholat. Kalau kebetulan dicuci, ya saya pakai mukena milik Ma’e. Lagi pula kan pengennya ketika hari raya idul fitri nanti, tidak hanya baju saja yang baru, mukena pun menjadi aspek penting untuk sholat ied. Jadi, menyambut hari rayanya dengan suci dan bersih dengan memakai yang berbeda daripada biasanya. Bukan untuk niatan riya’ kok. Tapi kan dengan memiliki mukena baru, bisa dibuat cadangan di lemari kalau kebetulan mukena yang pertama dicuci atau dipakai orang lain. Hehehe…

Gayung pun bersambut ketika saya melihat koleksi mukena di MatahariMall.com yang ternyata menyediakan jenis mukena murah terbaru dengan bahan yang bervariasi. Cukup banyak pilihannya serta bagus, bahan, dan kualitas terbaiknya disesuaikan dengan iklim di Indonesia. Cocok sekali ini untuk saya atau juga teman-teman yang kebetulan ingin membeli mukena baru. 

Nah, pilihannya banyak, sekali. Ada mukena potongan dan ada pula mukena terusan. Warnanya pun beragam dengan jenis bahan berbeda.  Detail produk dan spesifikasi di tiap mukena pun sudah tertera dengan jelas. Oh iya, ternyata benar kalau di MatahariMall.com harga mukena terbarunya cukup ekonomis, bisa dibilang ramah di kantong.

Mukena Bali Berbahan Rayon

Untuk mukena incaran saya itu yang seperti ini, yaitu mukena Bali yang berwarna putih dengan variasi bunga tulip, juga memiliki harga yang murah, karena tak sampai Rp. 150.000. Ada lagi sih, mukena warna biru ini yang sudah memikat saya ketika pertama kali membuka website MatahariMall.com , yaitu mukena Bali dengan dominasi warna biru yang cantik.

Mukena Bali yang terlihat kalem

Oh iya, saya punya tips nih untuk teman-teman yang masih bingung untuk memilih atau ada niatan untuk membeli mukena untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk menyambut hari raya yang akan datang. di antaranya:

1. Pilih bahan dan jenis mukena yang nyaman

Pilihlah bahan mukena yang pasti membuat nyaman ketika dipakai untuk beribadah. Ada banyak bahan dan jenis mukena. Salah satunya dari bahan rayon, seperti mukena Bali yang menjadi idola di kalangan para muslimah. Ada juga bahan katun, katun Jepang yang adem, serta bahan parasit. Serta jenis mukena yang terusan atau potongan.

2. Pilih sesuai kebutuhan

Kalau mungkin untuk keperluan sehari-hari, kita bisa menggunakan mukena dari bahan rayon, katun, atau katun Jepang yang awet, dan adem. Nah, kalau digunakan untuk bepergian, bisa memakai mukena dengan bahan parasit yang mudah dilipat dan dibawa.

3. Sesuaikan dengan budget

Yang satu ini jangan lupa lagi, pilih mukena kesukaan kita dan sesuaikan dengan budget yang dianggarkan. Kalau mungkin teman-teman ingin berhemat, bisa loh membeli mukena couple dengan anak, yang harganya tak sampai Rp. 300.000 di MatahariMall.com

Nah, kalau teman-teman bingung untuk membelinya, saya akan rekomendasikan mukena murah terbaru dari MatahariMall.com. kalian bisa ceki-ceki sendiri koleksinya ya. Kalau mungkin kalian tak ingin mukena yang berwarna-warni, di MatahariMall.com juga tersedia mukena putih loh.

Pastinya, dengan memakai mukena dengan bahan yang nyaman ketika dipakai, mampu mendekatkan diri kita untuk lebih khusyu’ dan istiqomah dalam beribadah kepada-Nya. Apalagi menjelang hari raya idul fitri nanti.

Wassalamu’alaikum…

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, temans ^_^




You Might Also Like

17 komentar

  1. mukenanya cantik banget Mba Rohma :)
    kalo saya, salah satu pertimbangan dalam membeli mukena adalah bahannya yang lembut dan nyaman, dan satu lagi gak boleh transparan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kalau transparan juga nggak mau make. xixixixixi

      Hapus
  2. Sekarang sku lg suka yang model bordir minang ms, lebih elegan hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehh model bordir ya mbak. hehehe. Pasti lebih anggun ituh. :D
      Aku malah kurang tertarik hhee. Lebih suka yang simple2 gituh hhee

      Hapus
  3. Wah.. Saya juga suka pakai mukena Bali, Mbak. Adem. Apalagi tinggal di daerah pesisir yang suka gerah aja di sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe mantap itu mbak. Pernah juga pinjem mukenanya mbak.e juga enak pas dipake, nyaman. weheheee

      Hapus
  4. Mukenanya cantik sekali mba. Saya kalau memilih mukena, sukanya yang bikin adem, aduh lupa bahannya apa ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee... iya mbak.. banget :D
      Bohh... apaan tuh mbak xixixixi

      Hapus
  5. suka yang mukena bawah itu, terlihat kalem dan lembut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.. setuju mbak. warnanya kalem. Baahan rayon mukena BAlinya bikin adem :D

      Hapus
  6. Mukenanya pada bagus dan cantik cantik mbak tapi sayang saya kan laki laki, jadi kalau untuk laki laki apakah ada mbak pakaiannya untuk dipakai dibulan ramadhan ini ?

    BalasHapus
  7. saya juga pakai mukena yang berbahan adem, nyaman sih. Makasi tipsnya ya dik rohma :)

    BalasHapus
  8. Saya jg biasanya menyesuaikam budget kl
    Beli mukena. Tp kadang klo udah suka bgt sm sesuatu dibelain jg nyicil

    BalasHapus
  9. aku sudah beli mukena dua buah bulan lalu, untuk tarawih karena mukena lama ketinggalan di pesawat, tapi aku lebih suka bahan parasit yang ringkas

    BalasHapus
  10. Saya lebih suka mukena yang simple dan bahannya adem warnanya juga yang kalem. Mukena harus punya lebih dari satu ya mbak Rohma, terutama buat sholat taraweh harus ada yang buat gantian :)

    BalasHapus
  11. mukena yg gambar pertama mirip punya Tanteku, tapi beda warna doang siih.. punyanya kuning :D

    BalasHapus
  12. Suka banget motif cantik dan warnanya cerah

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...