Beauty

‘Program 3 Hari’ pakai produk baru Garnier Light Complete Series

05.38.00


 


Bismillaahirrohmaanirrohim…
Di akhir bulan September kemarin, aku mendapatkan email pemberitahuan terkait “Program 3 Hari” dari Garnier Light Complete. Hingga Sabtu harinya, tepat pada tanggal 1 Oktober aku sudah menerima paketannya. Padahal boxnya itu lumayan gede, gaes. Kukira mah itu ada beberapa Garnier Light Complete series yang ada di dalamnya. Tapi ternyata berisi satu buah benda yang mungil dengan 1 lagi benda yang lumayan bigsize. Hehee…

Oke, setelah selesai membongkar isi paketannya. Esok harinya di awal pekan aku juga telah mecoba Program 3 Hari berturut dalam menggunakan Garnier Light Complete itu.


Mungkin di antara man-teman belum mengenal apa sih itu Garnier? Nah, kali ini aku mau sharing review setelah melakukan Program 3 Hari dengan skincare Garnier.

Garnier merupakan sebuah brand  kecantikan alami yang terkemuka dari Eropa yang menggunakan bahan-bahan alami yang diekstrak secara teliti. Sedangkan Garnier Light Complete merupakan salahsatu produk Skincare dari Garnier yang mungkin saat ini cukup familiar di kalangan para muda-mudi. Begitu saat ada iklan Garnier sewaktu aku duduk di bangku Aliyah, aku juga antusias banget memakai pembersih keluaran dari Garnier Indonesia ini, gaes. Bahkan aku tetap setia meski sudah kerja hingga saat ini pun aku masih menggunakannya. Apalagi kalau ada produk terbaru yang di-launching oleh Garnier, aku selalu berusaha untuk mencobanya.


Semakin kesini, semakin lengkap sekali produk yang dikeluarkan oleh Garnier, gaes. Ada pembersih wajah atau facial wash, peeling off masker, cream, toner, maupun pelembabnya. Nah, baru kemarin juga aku liat ada iklan yang diperankan sama Chelsea Islan yang menggunakan produk Garnier yang dinamakan sebagai Super Essence.

Super Essence  yang diklaim sebagai SERUM ini memiliki kandungan Essence dengan kadar Vitamin C tertinggi gaes. Bisa dikatakan merupakan salahsatu anggota skincare paling kuat di antara saudara-saudarnya yang lain. Hehehe….

Setelah kemarin aku bongkar isi hampers-nya, paketan tersebut berisi 2 buah Garnier Light Complete Series untuk vitamin buat kulitku nih gaes. Ini pun juga versi dari blogku, dan juga jenis kulit yang kumiliki, yang intinya review khas dan asli dari pengalamanku menggunakan produk pencerah wajah dari Garnier yaitu:

- Garnier Light Complete White SpeedTM Super Essence yang disebut-sebut sebagai Serum
- Garnier Light Complete White SpeedTM Multi-Actiuon Whitening SERUM CREAM ini yang namanya cream.

Yang membuat aku memilih Garnier sebagai salahsatu skincare kesukaanku karena dia memiliki formula yang baik untuk mereka yang memiliki wajah kusam dan memiliki flek hitam. Bahan aktif yang berasal dari lemon sangat baik untuk kulit, apalagi dalam mengontrol kadar kelenjar minyak pada wajah yang berlebih.

Nah, saatnya aku tuliskan beberapa review  pengalaman aku menggunakan kedua buah produk Light Complete di atas ya gaes…


 1. Garnier Light Complete White SpeedTM Multi-Action Super Essence


Oh iya, sebelum menggunakan Super Essence ini, mohon untuk mencuci muka dengan Facial Foam terlebih dahulu ya gaes. Karena kebetulan Garnier “Deep Action Matcha” milikku habis, sekalian aku ingin mencoba Garnier Light Complete Multi-Action yang Foam. Karena, aku pernah mencoba yang “Scrub” kulit wajahku sangat panas dan terasa gatal rasanya. Sehingga setiap kali aku membeli pembersih wajah, aku selalu milih yang “foam”. Meski sebetulnya memakai pembersih yang “scrub” itu baik untuk wajah, tapi jika digunakan secara terus menerus kurang baik efeknya untuk kulit wajah. Karena mengakibatkan pengelupasan pada kulit.

Oke next  aku mau ajak kamu membaca testimoni penggunaan pada Garnier Light Complete  White SpeedTM Super Essence ya…


Step Pertama

Mengenai Super Essence yang diklaim sebagai “Serum”  ini memiliki kadar serum White Speed dan juga Vitamin C 100x lebih tinggi dibandingkan produk Light Complete Lainnya loh gaes. Selain itu, Super Essence ini mengandung PROVEN ACTIVE  yang mampu mengurangi melanin hingga 85% penyebab penggelapan kulit. Sehingga noda hitam dan kulit kusam akan tampak tersamarkan dalam waktu tiga hari.



Dari Box Super Essence ini telah dipaparkan lebih detail mengenai informasi tentang produk serum  beserta komposisi, manfaat, cara pakai, dan juga masa berlaku pemakaian produk.
 

Packaging


Garnier Light Complete Super Essence ini memiliki ukuran yang kecil dengan berisikan 10 ml cc serum yang menganung Vitamin C dibandingkan produk Light Complete lainnya. Untuk botolnya sendiri, Super Essence ini memiliki mulut runcing berbentuk tube  yang bisa diulirkan sehingga aman ketika akan diaplikasikan. Dengan aroma khasnya lemon tersebut bisa hilang setelah rata diaplikasian pada wajah secara merata.





Testimoni Pemakaian


Setelah saya membersihkan wajah dengan Facial Foam Garnier Light Complete, saya keringkan terlebih dahulu wajah saya. Kemudia saya aplikasikan “Serum” Super Essence ini secara perlahan dan merata pada wajah. Cairan liquid-nya ini cepat meresap banget di kulit, gaes. Cuma menunggu sekitar satu menit hingga dua menit aja, rasanya kulit sedikit berminyak tapi tetap kencang, hehehe. Liquid-nya ini juga tidak lengket di kulit log gaes.

Liquidnya




Untuk penggunaan di hari pertama, kulit wajah saya “easy” aja nerima polesan serumnya. Begitu di hari kedua, wajah saya mulai terlihat bintik-bintik merahnya, dan perih ketika diaplikasikan serumnya. Jadi, saya cukup berhati-hati saja menggunakannya. Entah dari manakah letak kesalagannya. Pasalnya kulit saya emang sedikit sensitive serta saya tidak pernah neko-neko untuk memakai serum sama sekali, sebelumnya. Jadi, bisa dikatakan masa-masa penyesuaian saja.

Saya menggunakan Super Essence ini sebelum berangkat kerja juga di malam hari. Tapi, untuk malamnya bisa dihitung jari untuk penggunaannya. Karena memang penggunaannya ini lebih dianjurkan untuk day care. Sehingga, hanya percobaan di hari pertama saja, saya memakai Super Essence ini untuk malam harinya. Begitu bangun tidur, memang wajah terlihat sedikit minyaknya, heuhee…


Step selanjutnya,

 1. Garnier Light Complete White SpeedTM   Serum Cream


Tentang inovasi terbaru dari Garnier Light Complete “Serum Cream” ini memiliki kehebatan untuk kulit 3 tingkat lebih putih cerah. Selain itu creamnya juga mengandung White Speed Serum yang dapat bekerja lebih cepat dan menyerapnya. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence yang mampu membantu mengatasi kulit kusam serta memberikan 19x perlindungan dengan SPF19/PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB penyebab kulit kusam ataupun noda hitam pada wajah.
[foto]


Packaging


Untuk “Serum Cream” yang saya terima kemarin berbentuk wadah yang terbuat dari kaca dengan ukuran lebih besar daripada produk Garnier Light Complete lainnya. Dengan aroma khas lemon, wadah Serum Cream ini berisikan 50 ml cream yang enak dipakai dan juga menjadi pasangan yang pas setelah penggunaan “Super Essence”.








Testimoni Penggunaan


Pada saat hari pertama pemakaian, saya menikmati “Serum Cream” ini. Setelah mengplikasikan Super Essence, menunggu hingga liquidnya meresap, kemudian setelah cukup kering, saya oleskan kembali Serum Cream barulah saya memakai make up lainnya.

Nah, ketika di hari kedua pemakaian, saya juga mengalami kulit sedikit gatal gaes. Wajah seperti memerah gitu dibagian pipi. Etapi di hari ketiga hingga tulisan ini saya posting, Alhamdulillah tidka mengalami hal-hal yang demikian lagi. Cuman sayangnya menjelang siang hari, kulit terasa berminyak, emang dasarnya saya memiliki kulit berminyak juga, sih. Hehe.


 
Punten, lagi krisis daging, euyy wkwkwk

Begitu saya ratakan dalam mengaplikasikannya, Serum Cream ini membuat wajah saya terlihat lebih glowing dan emang beda jauh sebelum menggunakan Super Essence-nya. Karena sewaktu pemakaian Serum, wajah saya terlihat lebih berminyak. Begitu saya oleskan “Serum Cream”, saya mendapatkan surprise banget. Wajah emang terlihat lebih cerah.

Oh iya, saya melakukan testimony pemakaian kedua produk di atas setengah jam sebelum berangkat kerja. Jadi wajah nampak lebih glowing, apalagi setelah memakai make up lainnya. Hehehe.

Testimoni ini saya lakukan mulai dari tanggal 3 hingga 5 Oktober 2016 kemarin. Seperti inilah hasilnya, dalam waktu 3 hari memang untuk 3 tingkat lebih cerahnya masih belum terlihat stabil, noda hitam di wajah masih belum berkurang, tapi jerawat sedikit menghilang sih ketika di hari ketiga hingga selanjutnya, perlahan emang bersih secara bertahap. Heuehehe…



Alhamdulillah hingga hari ini saya menggunakan kedua produk secara continue dan memang hasilnya jauh lebih baik dari 3 hari kemarin. Walaupun jauuhhhh banget dari Chelsea Islan wkwkwkwk… ya iyalah keleus…

So, jangan ragu untuk mencoba produk Garnier Light Complete Series  ini ya gaes.

Karena, Cleanser dan Krim Wajah saja belum cukup untuk merawat dan mencerahkannya. Jadi, jangan lupa tambahkan “Serum”  merupakan konsentrat zat aktif untuk memperbaiki kulit dari dalam.

Produk Garnier Light Complete Super Essence dan Serum Cream ini merupakan Cara Baru dan Cepat untuk kulit cerahmu… dalam 3 hari!!! Adanya pemakaian Serum + Krim wajah mampu dan efektif dalam mendistribusi zat aktif ke dalam lapisan kulit bagian dalam, serta mampu memperbaiki dan melindungi lebih dari efek sinar UV, polusi, serta debu.

Punya pengalaman pakai Garnier Light Complete dalam 3 hari? Share yuk gaes. Oh iya, kamu tak perlu khawatir atau bingung dimana bisa dapetin produk Light Complete ini. Karena produk-produk ini sudah tersedia di mini market, maupun swalayan terdekat di tempat tinggalmu loh. Harganya pun cukup ekonomis sama kondidi dompet kok. Heuehehe…

Ini #CaraBaruKu! Kalau Kamu?

You Might Also Like

20 komentar

  1. hmm. serem juga ya sampe perih gitu. ak gak pernah pake apa-apaan di wajah, tapi pengen coba sih. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhe... iya mbak. Hanya di hari kedua itu aja. Habisnya belum pernah make perawatan yang bermacam-macam. hhee

      Hapus
  2. Saya pake Garnier, tapu cuma maskernya aja. Cocok di kulit saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh... ini yang masker mau kupake mbak.. keknya lbih suka yg masker juga :D

      Hapus
  3. dulu jaaman sebelum hamil pernah make garnier ini mbak. Tapi sejak hamil dan melahirkan jadi lupa sama perawatan. Ah harus diniatin lagi nih perawatan mukanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh... Monggo pakai Garnier lagi mbak, Biar nampak lebih berseri2 kembali :)

      Hapus
  4. boleh juga, beli ah buat pacar saya hehehee supaya wajah lebih cerah lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixi... mangga mas. Biar tambah glowing2 :)

      Hapus
  5. dr dulu pengen nyoba pake garnier, tapi entah kenapa belum pernah jadi sampe sekarang.. hihi

    BalasHapus
  6. Tidak kebayang betapa perihnya saat bintik bintik merah tersebut. Produk ini rajin iklan ditelevisi. Kira-kira cocok kagak buat laki-laki. Jadi ingin mencoba ,biar tampak mulus.

    BalasHapus
  7. Perbedaannya jelas banget, nyoba ahhh

    BalasHapus
  8. Cocok ya mbak?
    Aku blom berani move on dari kosmetikku, karena kulitku sensitip. Ganti bentar, efeknya berbulan2

    BalasHapus
  9. Nanti bisa jadi tambah cantik dong tuch.. ciee cciee ^_^

    BalasHapus
  10. Aku pakai garnier yang buat pembersih wajah. Cocok buat kulitku yang berminyak.

    BalasHapus
  11. Pengen nyobain serum creamnya deh mba, dulu sudah pernah coba serumnya dan bagus untuk mencerahkan :)

    BalasHapus
  12. wah efeknya cepat juga ya? saya tertarik untuk coba Super Essence nya deh.. :D

    BalasHapus
  13. zaman muda dulu pernah juga nyoba garnier iniih hihihi jd inget klo kita sdh mulai berumur

    BalasHapus
  14. Harus coba garnier yang ini neh.

    BalasHapus
  15. agak repot ya jadi cewek, kalau Babang pakai pembersih wajah udah cukup hehehe 😂

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...