‎ ‎

Cek Harga Sebelum Berbelanja di Toko-Toko Online dengan Priceza.co.id

Cek Harga Sebelum Berbelanja di Toko Online dengan Priceza.co.id


Bismillahirrohmaanirrohim…

Halo teman-teman… Apakah di antara kalian masih sering melakukan transaksi atau pembelian via online? Sudah taukah kalian dengan sebuah website yang bisa mendukung kita selama berbelanja di toko online. Bingung mau milih produk mana yang perlu dibeli dengan harga yang murah, tapi nggak tahu di toko online manakah yang menyediakan produk/barang yang kalian butuhkan tersebut dengan harga miring? Nah, saya mau berbagi informasi nih, tentang sebuah situs yang menjadi tempat untuk mengecek perbandingan harga dari sebuah produk di toko-toko online. Kira-kira, teman-teman sudah pernah tau atau mendengar namanya apa belum ya? Check this out ya gaes..

PRICEZA.CO.ID


Priceza ini adalah sebuah situs startup yang bergerak dalam e-commerce asal Negara Thailand yang mana ketika meluaskan pasarnya di Indonesia, telah memiliki 6000 pengguna di tahun pertama kehadirannya.
 
Tampilan Website Priceza.co.id


Nah, situs ini merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan perbandingan dari suatu barang di e-commerce atau marketplace tertentu dengan harga terbaik dan termurah. Jadi, ketika kita ingin membeli sebuah barang, semisal handphone, kita tak perlu membuka dan menjelajahi tiap marketplace. Cukup membuka situs www.priceza.co.id kita langsung disuguhi oleh rekomendasi harga termurah dari suatu barang yang banyak dicari oleh penggunanya.

Tak hanya itu, kita sebagai pengunjung juga tak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi mengenai harga sebuah barang yang kita cari. Cukup menekan tombol bandingkan harga kita bisa langsung menemukan harga terbaik dari barang tersebut.

Tapi, kalau kita ingin menerima informasi berupa penawaran maupun promosi. Kita cukup mendaftarkan diri sebagai anggota dari Priceza dengan menggunakan akun facebook yang kita miliki. Sehingga, kita juga bisa memberikan ulasan, maupun rating, serta rekomendasi toko online yang bagus kepada teman-teman kita.

Jangan khawatir karena takut barang yang kita cari tidak tersedia. Karena, jumlah barang yang ada di Priceza.co.id tergolong cukup lengkap. Mulai dari barang-barang elektronik, kebututan kantor, fashion, ibu, anak, kosmetik, buku, hingga makanan dan minuman telah tersedia di sini. Dari marketplace seperti Lazada, MatahariMall, Tokopedia,  Berrybenka, Hijabenka, Elevenia, Bukalapak, Bilna, dan masih banyak lagi.

Seperti kemarin, ketika saya sedang mencari informasi harga terbaik dari sebuah laptop Acer, saya menemukan rekomendasi barang tersebut di halaman pertama begitu membuka situs Priceza.co.id ini. Kemudian, setelah saya mengklik gambar dari Laptop Acer es1-431tersedia 4 marketplace yang menyediakan harga termurah. Sehingga kita bisa membandingkan harga terbaik manakah yang akan kita pilih. Selain itu, Priceza.co.id juga melengkapi tentang spesikasi dari barang yang saya cari tersebut. 

Hasil Pencarian Laptop ACER

 
Bandingkan harga

Jadi, ketika daftar toko yang menjual barang yang kita cari atau perlukan muncul, kita langsung klik menuju tokonya. Karena di sana telah tertera detail barang, deskripsi produk, spesifikasi, jumlah stok, hingga informasi mengenai produk lainnya.

Dan… yang paling menariknya lagi, kita sebagai pengguna juga bisa mendownload Aplikasi Priceza melalui Google Play. So, nggak perlu lagi buka ribet masih nyalain laptop. Cukup dengan membuka aplikasinya di hanphone, kita bisa happy shopphing, atau hanya windows shopping. Kali aja ada barang menarik dengan harga terbaik yang kita inginkan. Hohoh… mudah bukan?

Bisa diakses dari Smartphone

Install Aplikasi Priceza Melalui Google Playstore

Komentar para pengguna Aplikasi Priceza

Cukup Cek Harga dari barang yang kita butuhkan di toko-toko online dengan bantuan Priceza.co.id, kita bisa menikmati belanja online yang kita inginkan.

Kalau masih bingung gimana cara berbelanja melalui situs Priceza.co.id, bisa langsung putar video di bawah ini ya, gaes.




Belanja cerdas, lebih hemat, cek harga sebelum berbelanja, dengan Priceza.co.id

Happy Shopping


10 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Wah seru nih jadi pengen nyoba juga deh

    BalasHapus
  2. memudahkn bgd ya priceza ini, jd gk perlu bolakbalik os bwt ngecek harga mna yg pling cucok di kantong

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga nih mbak, soalnya kemarin-kemarin kalau mau beli musti cek toko satu persatu.. repot juga sih + ngebuang waktu juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huuh, gan
      Idem juga, wes. Lbih tau dan gampang cek harganya dg priceza. hhe

      Hapus
  4. Cewek kalo ada yg murah dikit langsung serbu, hahah

    BalasHapus
  5. Enak ya kalo bisa ngecek-ngecek harga jadi bisa dapet harga yg paling ramah kantong. TFS mba ^^

    BalasHapus

Chingudeul