Tampil Gaya dan Kece dengan Kemeja Wanita Terbaru untuk Berbagai Acara

September 21, 2018




Tampil Gaya dan Kece dengan Kemeja Wanita Terbaru – Halo gaes, siapa sih di sini yang menyukai pakaian jenis “Kemeja” yang bisa dikenakan saat melakukan aktifitas kamu baik di dalam atau di luar rumah? Khususnya buat kaum hawa nih ya. Kalau iya, acungkan tangan kamu, hehehee


Aku juga suka sekali dengan pakaian jenis kemeja wanita terbaru yang bisa aku gunakan untuk berbagai kesempatan saat menghadiri acara. Bahkan dibilang, pakaian ini multifungsi banget. Mau dipakai kondangan, bisa. Traveling, juga bisa. Hangout bareng sahabat pun juga bisa. 

Bisa buat travelling nih
Saat kondangan nih
Meski kemeja wanita terbaru ini identik dengan outfit yang sering dikenakan oleh kaum adam, atau cowok. Cewek pun juga perlu memiliki jenis pakaian model ini. Karena outfit ini dapat dikenakan untuk acara santai atau formal. Selain itu, penggunaannya pun bisa kamu mix and match dengan outfit lainnya sesuka kamu. Mau dipadu padankan dengan belt, celana, bawahan rok, kulot, ditambah dengan sweater, bisa banget, sesuai dengan gaya berpakaian kamu, deh. Ehheehee

Berikut ini adalah salahsatu kelebihan 
kemeja wanita terbaru yang bisa jadi koleksi outfit keren di lemari pakaian kamu, gaes.

MEMILIKI BERAGAM MODEL 


Ada beragam model kemeja yang bisa kamu pilih. Mau yang model kotak-kotak, berbunga-bunga, stripe, atau yang polos pun bisa. Disesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan kamu. Sifatnya yang multifungsi, baik indoor atau outdoor, tentunya memiliki 1 atau 2 jenis outfit ini adalah sebuah keharusan tersendiri jika buatku sih. Karena bisa buat jalan-jalan santai, atau formal itulah, pasti lebih bisa menghemat untuk membeli pakaian baru dalam jangka waktu dekat. 

TERBUAT DARI ANEKA BAHAN KAIN


Dari jenis bahan, kemeja wanita juga terbuat dari beragam bahan kain. Seperti: kain katun, kain drill, denim, flanel, dan masih banyak lagi. Setiap bahan tersebut memiliki karakteristiknya sendiri. Namun kesamaannya mereka memiliki tekstur yang halus dan lembut saat dikenakan.

Jika jenis kain katun memiliki karakteristik kain yang mudah dicuci dan tidak mudah kusut. Dingin di kulit serta mudah menyerap keringat.

Sedangkan kain dengan bahan drill ini memiliki karakteristik yang lembut dan halus saat digunakan. Ada beragam jenis kain drill loh, namun kain drill ini tergolong kain dengan tekstur padat.

Nah, kalau kain denim adalah jenis bahan kemeja yang biasa aku pakai. Terbuat dari katun twill yang terlihat tipis namun halus. Meski demikian, tetap nyaman saat menggunakan kemeja dengan bahan kain ini.

Lain halnya dengan bahan kain flanel yang karakteristiknya memiliki permukaan yang halus serta lembut tentuya. Jika kamu memilih kemeja wanita terbaru dengan bahan ini, kamu akan merasa lebih hangat saat mengenakannya loh, gaes.

HARGA YANG BERVARIASI


Semakin bagus kualitas bahan kemejanya, semakin tinggi juga harganya. Meski demikian, harganya masih tetap ekonomis dan ramah di kantong. Nah, kadang-kadang yang harganya cukup fantastis itu memiliki model kemeja yang lebih simple namun tetap anggun dan punya sisi mewah saat dikenakan. Tentunya, kemeja dengan jenis ini memiliki kualitas bahan yang bagus yah, gaes. 

Sedangkan model dari bahan lain yang memiliki karakteristik kurang bagus juga ada. Meski demikian, harga membawa rupa pun kualitasnya, bener nggak nih? Hehehe 

Saat ikutan workshop blogger di Jember
Hangout sama sahabat nih
Selain itu, harga juga tergantung dari produsen yang membuat produk kemeja wanita terbaru dapat bernilai tinggi, rendah, ataupun standard yah. Kita tinggal pintar memilah dan memilih kemeja mana yang cocok dan sesuai dengan kondisi kantong pun selera sesuai kebutuhan.

Makanya, aku senang sekali memiliki kemeja yang dapat menunjang kegiatanku di luar rumah. Selain itu, aku juga berinisiatif menambah jenis kemeja model lainnya. Kalau sekarang punya yang polos, besok bisa coba yang model kotak-kotak seperti di bawah ini, gaes. Ehhehehee

Seperti model kemeja ini gaes
Kece sekali, kan pakai outfit di atas? Tentunya aku dapat berkreasi saat akan bepergian. Pun melihat harganya di markeplace favorit harganya cukup ekonomis, lumayan kan. 

Pastinya, memakai kemeja wanita terbaru dengan beragam model, bahan, maupun harga yang ekonomis, membuat kita dapat tampil stylish, dan kece serta mampu tampil percaya diri saat berada di berbagai acara selagi kita mengenakan outfit ini, kan. 

Nah, semoga artikel tentang Tampil Gaya dan Kece dengan Kemeja Wanita Terbaru untuk Berbagai Acara kali ini bisa bermanfaat yah, gaes. Dan jangan lupa, feel free to drop your comments ya ...


~Blessed
Khoirur Rohmah

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya