Nikmati Liburan Seru Hanya di JungleLand Sentul Bogor

November 10, 2018





Halo teman-temans
Apabila kamu sudah berencana menghabiskan waktu luang untuk berlibur di Bogor, maka JungleLand Sentul jelas adalah destinasi yang jangan sampai dilewatkan. Berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, JungleLand didirikan sebagai sebuah taman hiburan bertaraf Internasional yang menawarkan baik wahana rekreasi maupun wahana edukasi.

Total, ada 4 zona utama yang terdapat di JungleLand Sentul dengan total 37 wahana yang akan diulas di bawah ini beserta panduan ringkas berwisata ke JungleLand Sentul. Selamat membaca….

Apa Saja yang Ada di JungleLand Adventure Sentul?

1. Zona Carnivalia

Di zona yang satu ini, terdapat sejumlah 15 wahana yang memang bertujuan untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung: Disk’O, Air Race, 3 Point Basketball, Haunted House, Bumper Car, Daytona, Mini Drop, Flight Academy, Discovery, Rainbow Train, Kiddy Land, Carousel, Mini Swinger, dan Midway Games. Dari total 15 wahana di Zona Carnivalia, banyak pengunjung yang menyarankan Disk’O, Discovery, Flight Academy, Air Race, dan Ferrish Wheel. Apalagi jika kamu memang suka menguji keberanian Anda dengan permainan atau wahana yang relatif mendebarkan dan memacu adrenalin.


2. Zona Tropicalia

Zona yang satu ini punya target utama pengunjung anak-anak, sehingga wahana yang ada relative berukuran lebih kecil. Akan tetapi, ada juga beberapa wahana yang masih bisa dinaiki oleh orang dewasa. Jadi, zona ini juga sangat cocok bagi pengunjung keluarga yang datang bersama anak kecil. Apalagi ada juga versi mini dari berbagai wahana lain yang bisa ditemukan di zona ini, seperti Mini Bumber Car.

3. Zona Mysteria

Di zona ini, berbagai wahana seru dan unik yang ada pasti akan menarik perhatian pengunjung dengan mudah, termasuk pengunjung anak-anak. Misalnya wahana Magic Bike di mana pengunjung akan “terbang” ketika menggenjot sepeda. Pengunjung dewasa pun juga bisa puas bersenang-senang di Zona Mysteria karena ada pilihan wahana yang sesuai juga. Salah satunya adalah Mega Drop atau Sarang Burung Berang, di mana pengunjung akan diangkat lalu dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. Berani mencoba?


4. Zona Explora

Di sini, pengunjung akan diajak berekreasi sambil belajar dengan berbagai wahana yang ada. Misalnya Safari Dino yang akan membawa Anda ke masa lalu yang jaraknya sampai jutaan tahun silam ketika dinosaurus masih hidup di bumi. Kemudian ada Animal Corner yang menawarkan rekreasi edukatif sambil mengajak anak-anak yang masih kecil mengenal dan mencintai hewan. Dan ada juga wahana Octopus yang seru dan mendebarkan, di mana sang gurita raksasa yang sedang “marah” akan mengangkat perahu yang dinaiki para pengunjung sampai ke ketinggian 10 meter sebelum membolak-balikkan perahu tersebut sampai sudut 360 derajat. Wah, seru ya?

5. Science Center

Kalau area yang satu ini memang ditujukan sebagai zona pendidikan bagi para pengunjung, terutama yang masih anak-anak. Selain bisa melihat-lihat berbagai alat peraga, pengunjung juga bisa mencobanya, lho. Di sini, ada berbagai area seperti area Climate Change yang akan memperkenalkan proses perubahan cuaca serta fenomena pemanasan global yang sudah jadi isu penting selama lebih dari 10 tahun belakangan ini. Kemudian ada juga alat-alat peraga yang seru untuk digunakan, sehingga anak-anak dijamin akan menikmati proses belajar mereka!

6. Downtown

Area ini adalah pusat kuliner di dalam JungleLand Sentul dengan konsep ala hutan rimba. Jadi, Anda dan keluarga bisa beristirahat dan makan sampai puas sambil foto-foto juga. Jam Operasional JungleLand Adventure Sentul JungleLand Sentul buka setiap hari dari Senin sampai Jumat. Untuk jam operasionalnya sendiri, detailnya adalah sebagai berikut:
Senin s.d Jumat: pukul 10.00 s.d 17.00
Sabtu, Minggu, dan hari libur: pukul 09.00 s.d 18.00.

Berapa Harga Tiket Masuk JungleLand Adventure Sentul?


Untuk menikmati segala fasilitas dan wahana yang terdapat di JungleLand Sentul, pengunjung dikenai biaya tiket masuk sebagai berikut:
Senin s.d Jumat: Rp 165.000 per orang.
Sabtu dan Minggu: Rp 220.000 per orang.
Musim liburan: Rp 250.000 per orang.

Bagi Anda yang ingin mengirit biaya liburan, Anda tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa dapatkan diskon khusus untuk masuk JungleLand Sentul lewat tiket promo, datang bukan pada saat musim liburan atau akhir pekan, atau dengan diskon rombongan!

Selamat berlibur di JungleLand Sentul teman-teman
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya …


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya