Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2021

Ini Cara Daftar Akun Mobile Banking BRI dan Manfaat Menggunakannya

Gambar
Bismillaahirrohmaanirrohim Halo sobats, kamu tentu setuju kalau saat ini modernisasi sudah merambah ke berbagai aspek ‎kehidupan masyarakat. Salah satunya dalam hal transaksi keuangan. Ya, karena di masa ‎sekarang, uang tunai bukan satu-satunya jalan untuk dapat melakukan transaksi. Kini kita bisa ‎melakukan pembayaran apapun melalui internet atau secara digital. Bahkan bank besar pun ‎sudah menyediakan layanan tersebut. Termasuk BRI. Sebagai bank yang selalu melayani ‎nasabah dengan sepenuh hari, BRI juga menyediakan layanan berupa Internet ebanking BRI ‎dan juga mobile banking. Hal ini bertujuan agar nasabah semakin mudah dalam melakukan ‎transaksi secara digital.‎

Cara Mengisi Saldo LinkAja di BRI

Gambar
  Bismillaahirrohmaanirrohim Halo sobats, buat kamu pembaca blog Fastabiq nih, sudah pernah menggunakan manfaat dari ‎E-Wallet, belum? Saya menduga kalau sobats sekalian tentu sudah tidak asing dan tentunya ‎sering menggunakannya, bukan?‎

Dapatkan Inspirasi Literasi Finansial dengan Nonton bluMusical by BCA Digital

Gambar
  Mimpi-Mimpi Kita Mimpi kita yang muda Angan-angan kita Ada di kepala Rencana - rencana Jangan jadi wacana Bismillaahirrohmaanirrohim Halo Sobats. Setiap orang tentu berhak meraih mimpi dan keinginan mereka. Namun, ketika ‎mimpi itu sudah melibatkan item bernama uang, kadang kala (mereka) takut untuk ‎membicarakannya. Betul atau tidak nih? Sehingga, sangat mudah untuk bermimpi, namun lebih ‎mudah lagi jika mewujudkan impian tersebut, apabila kita membuat rencana untuk ‎mewujudkannya. ‎

Bergaya Minimalis di Kamar Mandi Modern

Gambar
  Bismillaahirrohmaanirrohim,‎ Halo Sobats, pernah nggak sih kamu berlama-lama di kamar mandi untuk merawat diri, atau ‎sambil bernyanyi layaknya konser mini? Jika iya, berarti samaan dong, hehe. Apalagi kalau mandi ‎di kamar mandi Modern bergaya minimalis. Emangnya ada? Ohh, tentu ada sobats. Maka dari ‎itu, aku ingin memberikan kamu informasi terkait hal ini. Simak terus ya…‎

Menilik Kisaran Harga Fufang Ejiao Jiang di Pasaran

Gambar
‎ ‎ Bismillaahirrohmaanirrohim Halo Sobats, Apa Kabar nihh? Udah pernah dengar obat Fufang Ejiao Jiang Kah? ‎Jika Belum, wajib simak artikel ini. Nah, buat yang belum tahu, Fufang Ejiao Jiang ‎ini termasuk salah satu Obat herbal Cina yang belakangan ini tengah naik daun. ‎Produknya bahkan mengalami peningkatan penjualan yang cukup tinggi, apalagi ‎semenjak masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini. Mengingat salah satu ‎manfaatnya yang juga dapat meningkatkan fungsi dari organ paru-paru, sehingga ‎dapat membantu mereka yang terkena Covid 19 untuk pemulihan dan memelihara ‎stamina.‎