‎ ‎

Ini Cara Langganan OTT Nggak Pakai Mahal

 

Cara Langganan OTT


Sudah tahukah Anda, layanan streaming Over the Top (OTT) itu apa? Yaitu layanan yang menyediakan beragam konten video, seperti film, serial, acara TV, dan musik. Jenis layanan streaming ini menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Coba perhatikan saja kebiasaan Anda saat ini. Pasti ketika tersedia waktu luang, Anda dan keluarga akan memilih menghabiskan waktu di rumah sambil menonton tayangan atau film kesukaan. 


Itulah sebabnya, kebutuhan akan layanan OTT, seperti Netflix, Disney+ Hotstar dan Hulu semakin meningkat di kalangan pecinta nonton film. Apalagi sekarang untuk  mengaksesnya pun cukup mudah, hanya melalui smartphone atau laptop sudah bisa menonton tayangan pilihan. 


Sayangnya, masih banyak yang beranggapan untuk langganan OTT atau langganan tayangan berbayar tersebut mahal. Apalagi ditambah harus berlangganan satu persatu dari setiap platform. Padahal, sekarang bisa lho langganan OTT nggak pakai mahal. Memangnya bisa? Bisa kok. Untuk itu lanjutkan membaca supaya tahu caranya, yuk.


Langganan OTT Gak Pakai Mahal


Berlangganan paket internet murah dan berkecepatan tinggi adalah cara yang paling ekonomis untuk memanfaatkan layanan OTT. Salah satu provider yang menawarkan berbagai macam layanan tersebut adalah IndiHome dari Telkom Indonesia.


Seperti dilansir dari website Pricebook, layanan ini telah bermitra dengan 14 penyedia layanan Over the Top (OTT) yang berbeda dan menyediakan lebih dari 262 saluran terbanyak dibandingkan dengan ISP lainnya.


Berikut daftar OTT yang dapat Anda nikmati ketika berlangganan paket IndiHome, di antaranya adalah:

  • Netflix
  • Disney+ Hotstar
  • WeTV
  • VIU
  • PrimeVideo


Selain dari daftar yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih ada banyak layanan OTT lainnya karena ada 14 OTT yang telah berkolaborasi dengan IndiHome. Namun, dari daftar tersebut, mana yang menjadi favorit langganan tontonan Anda?


Oh ya, UseeTV kini telah berganti nama menjadi IndiHomeTV yang bisa dimanfaatkan untuk siapapun yang suka menonton film, drama, hingga anime. Untuk paket rekomendasinya adalah IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney sebagai pilihan terbaik untuk paket OTT IndiHome.


Dengan paket ini, pelanggan dapat menonton film dan drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You, dan masih banyak lagi.


Paket IndiHome Streaming


Kira-kira, mana yang Lebih Asyik, Pilih Paket IndiHome Streaming 2P atau 3P?


Untuk Paket IndiHome Streaming menawarkan berbagai keuntungan ke pelanggan, termasuk Netflix Originals, bonus ratusan saluran TV, dan telepon gratis selama ratusan menit. Semuanya dengan harga yang terjangkau untuk IndiHome Streaming 2P Rp415.000 dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P.


Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai program dalam berbagai paket dan ratusan saluran TV lokal yang dapat dipilih seperti RCTI, MNC TV, dan GTV juga dapat diakses dengan mudah. Penggemar olahraga juga dapat menikmati video OTT di Vidio.com yang menampilkan konten Liga Premier dan Piala Dunia.


IndiHome sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia, juga telah meluncurkan layanan GAMEQOO yang dapat diunduh dari Usee Apps Store. Platform cloud gaming ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming game PC melalui Internet dan STB IndiHome.


Paket internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru, 2P dan 3P GAMEQOO menawarkan akses gratis ke beberapa aplikasi dan game GAMEQOO serta layanan musik Langit untuk para penggemar karaoke. Harga paket paling ekonomis untuk layanan ini mulai dari Rp375.000 (2P 30Mbps) dan Rp615.000 (3P 50Mbps)


Gimana? Udah jelas kan penjelasan di artikel ini? Kalau Anda mau tahu lebih paket lengkap OTT IndiHome, Anda bisa mengunjungi website IndiHome dari Telkom Indonesia dan cek harga paket internet IndiHome dari Telkom Indonesia secara detail.


16 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Paling suka liat paketan yang ada di IndiHome itu, lengkap banget, dan murmer sih menurut saya. Apalagi jaringannya luas, dan stabil.
    Selalu puas menikmati internet kalau pakai IndiHome

    BalasHapus
  2. Baru tau OTT adalah over the top
    Dan setuju banget, gak kebayang nonton drama di Viu tapi ngoeng ngoeng karena lelet
    Untunglah ada internet cepat Indihome

    BalasHapus
  3. tim hobi nonton suka nih dengan artikel seperti ini hehe... indihome memang selalu tahu apa yang dibutuhkan pengguna internet hihi..

    BalasHapus
  4. Sekarang langganan OTT semakin digemari ya, Mbak. karena sekali langganan sudah komplit. Tidak perlu langganan satu per satu. Apalagi langganan OTT semakin mudah ya, Mbak.

    BalasHapus
  5. Senangnya berlangganan OTT bareng IndiHome ya, karena banyak pilihan yang platform nya jadi mau nonton film apa saja bisa lebih mudah dan menyenangkan

    BalasHapus
  6. Wah, dari satu layanan IndiHome bisa menikmati banyak fitur, termasuk langganan untuk nonton nih. Apalagi banyak pilihannya. Keren

    BalasHapus
  7. Yang disebut baru beberapa layanan OTT ya..
    Masih ada banyak lagi aplikasi nonton streaming yang seru untuk dinikmati. Dan kini gak perlu rempong lagi, karena langganan IndiHome, uda include all OTT IndiHome.
    Ini keren banget sih..

    BalasHapus
  8. Berlangganan layanan OTT (Over-The-Top) seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Amazon Prime, atau HBO Max tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal ya sekarang...

    BalasHapus
  9. Wah seneng banget ya
    Ada layanan paket ott super lengkap dari IndiHome ini
    Para penyuka film dan drama bakal dimanjakan nih

    BalasHapus
  10. IndiHome ini terus berupaya kuat memberikan yang terbaik bagi pelanggannya ya. Terdapat banyak juga pilihan paket internet yang disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  11. Baru tahu istilah OTT selama ini tau Netflix aja, ya sih mikirnya langganan seperti ini biayanya mahal ternyata ada caranya ya. Sip deh makasih infonya ya

    BalasHapus
  12. Pengen banget langganan OTT biar bisa bebas nonton drakor. Bentar ngitung budget dulu tapi hehehe.

    BalasHapus
  13. Kami di rumah masih pake 2P, tapi pas tau OTT ini kok tertarik ya. Cuma nambah sedikit bisa nonton sepuasnya.

    BalasHapus
  14. Makasih infonya, mau juga langganannya

    BalasHapus
  15. Bisa nonton drama korea favorit lewat ott legal, gak pake drama dan harga terjangkau? Ini sih impianku bangeeeet

    BalasHapus
  16. Wah paket ott super lengkap dari IndiHome ini bikin happy banget.
    Apalagi utk para penggemar film dan drama kayak aku. Bisa nonton film favorit gak pake ribet

    BalasHapus

Chingudeul